Biodata Pemain The Sexy Doctor is Mine 2 di Vidio, Ada Anya Geraldine, Omar Daniel, dan Jolene Marie

The Sexy Doctor is Mine 2 merupakan web series produksi Screenplay Films. Menyusul kesuksesan musim pertamanya di tahun 2022, The Sexy Doctor is Mine 2 kini telah memasuki musim kedua, tayang 16 September 2023 di Vidio.

The Sexy Doctor is Mine Season 2 tetap menampilkan Anya Geraldine dan Omar Daniel sebagai pemeran utamanya.

Pemain The Sexy Doctor is Mine 2, selain Anya Geraldine dan Omar Daniel, ada sederet aktor dan aktris ternama lainya.

Biodata Pemain The Sexy Doctor is Mine 2, selengkapnya:

1. Anya Geraldine

Nur Amalina Hayati, lahir 15 Desember 1995 atau dikenal sebagai Anya Geraldine, adalah seorang aktris, model, selebgram, dan pengusaha. Karirnya di dunia hiburan dimulai tahun 2016 sebagai seorang selebgram dan model. Ditahun 2018 Anya melebarkan karirnya dengan membintangi film pertamanya berjudul "Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya". Ia memperoleh ketenaran sebagai aktris setelah membintangi film "Yowis Ben 2," dan serial web "Pretty Little Liars". Agama yang dianut Anya adalah Islam.

2. Omar Daniel

Omar Daniel Assegaf lahir pada tanggal 9 April 1995 dan merupakan aktor, model, dan presenter keturunan Arab, Jawa, dan Belanda. Omar mengawali karirnya di dunia hiburan dengan tampil dalam iklan pada tahun 2015. Namanya mulai dikenal masyarakat saat membintangi sinetron “Anugerah Cinta”. Ia masuk nominasi penghargaan di SCTV Awards 2017, Piala Maya 2021, dan Festival Film Bandung 2022. Omar Daniel diketahui menganut agama Islam.

3. Jolene Marie

Aktris, penyanyi, dan juga model bernama Jolene Marie Cholock Rotinsulu ini lahir 15 Mei 1996. Jolene Marie mengawali karirnya saat menjadi runner-up dalam kontes Puteri Indonesia ditahun 2019. Ditahun yang sama dia berkompetisi di kontes Miss International 2019 di Jepang, di mana dia mencapai Top 8 dari banyak finalis. Selain itu, ia menerima dua penghargaan khusus, yaitu Panasonic Beauty Ambassador dan Missosology's Choice Awards. Jolene Marie agamanya adalah Kristen.

4. Marcell Darwin

Benjamin Marcell Darwin lahir pada tanggal 5 Agustus 1990, dan merupakan aktor Indonesia keturunan Jerman. Marcell memulai karir aktingnya dengan memainkan peran pendukung dalam sinetron "Buku Harian Nayla" yang tayang pada tahun 2006. Setahun kemudian, ia merambah ke industri film dengan membintangi film "Lawang Sewu" sebagai pemeran Yugo . Ia mendapat penghargaan di Festival Film Bandung 2022 untuk kategori Aktor Pendukung Berprestasi dalam Web Series "Suami-Suami Masa Kini". Marcell Darwin merupakan seoran mualaf dan agamanya adalah Islam.

5. Derby Romero

Martua Rumero Derby Nainggolan, lahir pada tanggal 8 Juni 1990, adalah aktor, penyanyi, produser, dan sutradara berkebangsaan Indonesia. Derby debut aktingnya dalam film "Petualangan Sherina" pada tahun 2000. Namanya semakin terkenal setelah membintangi sinetron "Kepompong" pada tahun 2008. Selain akting, Derby juga merambah ke dunia tarik suara. Pada tahun 2002, ia merilis album solo pertamanya sebagai penyanyi cilik. Ia menerima penghargaan pertamanya di Penghargaan Aktor Film Indonesia untuk kategori Soundtrack Terfavorit pada tahun 2011. Derby Romero agamanya Kristen.

6. Rayna Satrianova

Raina Satrio Nova lahir di Serang, Banten pada 29 November 2004. Sebelum menekuni dunia akting, aktris asal Banten ini sudah meraih kesuksesan saat masih bersekolah. Pada tahun 2020, ia menjadi anggota Paskibraka Provinsi Banten dan Pemenang Nong Kota Serang tahun 2021. Dengan rekam jejak yang mengesankan, ia terpilih untuk memerankan karakter Shirley dalam web series My Nerd Girl. Selain itu, ia juga pernah tampil di series Cerita Abu-abu dan Surat Cinta untuk Starla The Series. Rayna Satrianova beragama Islam.

7. Amanda Gondowijoyo
8. Nizar Umar Akbar

Demikian daftar pemain The Sexy Doctor is Mine season 2, lengkap dengan biodata. ***