Biodata Pemain Series The Perfect Strangers, Adaptasi Novel The Perfect Strangers Karya Yessy N, Ada Beby Tsabina

Biodata pemain series The Perfect Strangers, adaptasi novel The Perfect Strangers karya Yessy N, ada Beby Tsabina dan Maxime Bouttier.

Novel The Perfect Strangers karya Yessy N. akhirnya akan ditayangkan dalam bentuk series dengan judul yang sama. Series The Perfect Strangers ini akan tayang di Vidio!.

Pemain The Perfect Strangers, Selain Beby Tsabina juga ada Maxime Bouttier yang menjadi pemeran utama di series adaptasi novel The Perfect Strangers Wattpad.

The Perfect Strangers menceritakan tentang Alexandra Heaton (Beby Tsabina) salah satu pewaris Heaton Airlines. Namun, tanpa sepengetahuan dari keluarganya, dia menjadi agen CIA. 

Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan diberi misi untuk mengumpulkan informasi tentang pemimpin geng mafia dan ternyata, pemimpin itu adalah Liam Hamilton (Maxime Bouttier).

Berikut daftar biodata pemain series The Perfect Strangers, adaptasi novel The Perfect Strangers karya Yessy N.

1. Beby Tsabina

Cut Putri Tshabina, lahir pada tanggal 27 Oktober 2002, adalah seorang aktris dan model Indonesia keturunan Aceh. Ia merupakan anak kedua dari Darmawan dan Linda Darmawan, serta memiliki dua saudara kandung. Beby mulai dikenal setela perannya sebagai Santi di sinetron populer Anak Jalanan dan mendapat ketenaran sebagai aktris setelah memerankan Ruby dalam sinetron Mermaid in Love. Selain itu, ia juga membintangi serial web Antares, memerankan karakter Zea, yang mencapai kesuksesan komersial dan berlanjut ke musim keduanya. Untuk agama yang dianut Beby Tsabina adalah Islam.

2. Maxime Bouttier

Maxime Andre Selam Bouttier, lahir pada tanggal 22 April 1993, adalah seorang aktor, model, dan musisi Indonesia keturunan Perancis. Maxime memulai karirnya di industri hiburan sebagai model di sebuah agensi di Bali. Kemudian, ia memperluas wawasannya di dunia akting melalui perannya dalam serial televisi "Nada Cinta" yang tayang pada tahun 2011. Selain kemampuan aktingnya, Maxime juga dikenal dengan permainan gitar dan suaranya yang indah. Dengan bakatnya yang luar biasa dalam menyanyi, Maxime masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia 2018. Agama Maxime Bouttier adalah Islam.

Itulah daftar nama dan biodata pemain series The Perfect Strangers adaptasi dari novel karya Yessy N, ada Beby Tsabina dan Maxime Bouttier. ***