Biodata Pemain 5 Detik & Rasa Rindu, Adaptasi Buku 5 Detik dan Rasa Rindu Karya Prilly Latuconsina

WeTV menghadirkan serial terbaru berjudul "5 Detik & Rasa Rindu" yang tayang perdana pada 8 September 2023. Series bergenre romantis ini bisa disaksikan oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming gratis di aplikasi WeTV dan juga di iflix.

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu merupakan web series Indonesia yang diadaptasi dari kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina.

Pemain 5 Detik dan Rasa Rindu, dibintangi oleh Bryan Domani, Salshabilla Adriani, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi.

Berikut Biodata Pemain 5 Detik & Rasa Rindu WeTV, selengkapnya:

1. Bryan Domani

Bryan Domani merupakan aktor muda populer yang tidak hanya tampan tetapi juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Tak heran jika banyak cewek yang mengidolakan kakak dari Megan Domani ini. Bryan lahir di Jerman pada tanggal 29 Juli 2000, dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Dia adalah anak tertua dan kakak dari aktris Megan Domani. Belum lama ini film terbaru Bryan Domani yang sudah tayang di bioskop adalah "Galaksi". Ia masih memiliki beberapa proyek film yang belum tayang, yakni "Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet", "7 Dosa 10 Tumbal", "Cek Ombak 2", dan "172 Days".

2. Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani lahir pada 12 Agustus 2000 dan merupakan seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Dia adalah mantan anggota Elovii. Ia merupakan anak kedua dari pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia. Salsha memiliki seorang kakak perempuan, Annisa Pratama, dan seorang adik perempuan, Nabila Nurhavia. Ditahun 2007 merupakan awal karirnya berekting, Ia mendapat kesempatan tampil di beberapa sinetron. Selain itu, Salsha juga membintangi beberapa FTV. Tak hanya berkecimpung di sinetron dan FTV, Salsha juga pernah tampil di berbagai iklan produk populee dan turut berkontribusi di dunia perfilman Indonesia dengan berperan di beberapa film layar lebar. 

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merupakan wanita cantik yang tidak hanya berprofesi sebagai aktris tapi juga sebagai presenter, wirausaha, dan masih banyak lagi. Dia benar-benar individu yang multi talenta! Prilly Latuconsina lahir pada 15 Oktober 1996. Dia adalah anak tertua dari dua bersaudara. Perjalanan karir Prilly Latuconsina bermula dari ketertarikannya pada dunia hiburan dan mengasah kemampuannya di Sanggar Ananda. Wajah Prilly pertama kali muncul di layar televisi saat mengikuti acara Si Bolang. Prilly pertama kali tampil dalam sinetron pada tahun 2010 dan meraih popularitas saat memerankan tokoh dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

4. Daffa Wardhana

Daffa Wardhana lahir pada tanggal 28 November 1998, dan merupakan seorang aktor, atlet, dan pengusaha Indonesia. Dalam karir atletiknya, ia pernah meraih medali perak di ajang Brazil Jiu-Jitsu Open Jakarta pada tahun 2019. Daffa kemudian merambah ke dunia seni peran dan debut pada tahun 2022 dengan membintangi serial original "Married with Senior" di Vidio.

5. Alif Joerg

Alif Joerg, lahir di Medan pada tanggal 25 Mei 2001, adalah seorang aktor. Diketahui agama Alif Joerg adalah Islam. Alif Joerg memiliki keturunan Jerman-Indonesia. Joerg dan Yeye Kirei Lubis merupakan nama kedua orang tuanya. Garis keturunan Jerman berasal dari ayahnya, sedangkan ibunya keturunan Batak. Mengikuti jejak sang kakak (Elina Joerg), Alif Joerg pun merambah dunia akting sejak tahun 2016 dan melakukan debutnya di sinetron "Mermaid in Love".

6. Kaneishia Yusuf

Kaneishia Lathifa Zahra, juga dikenal sebagai Kaneishia Yusuf, lahir pada tanggal 5 September 2002. Dia adalah seorang penyanyi dan aktris. Namanya dikenal lewat keikutsertaannya di musim pertama The Voice Kids Indonesia yang tayang di GTV tahun 2016. Setelah dari kompetisi tersebut, ia merambah dunia akting dengan membintangi drama musikal Sound of My Life yang tayang pada tahun 2016. disiarkan di Global TV.

7. Fadly Faisal

Fadly Faisal berprofesi sebagai model, aktor, pembuat konten, dan wirausaha. Meski kini tenar di berbagai media, Fadly Faisal sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Dengan gayanya yang modis dan stylish, Fadly Faisal sebenarnya adalah seorang model dan sudah sering membintangi iklan. Fadly Faisal merupakan anak ketiga dari pasangan H Faisal dan Dewi Suharti, lahir pada tanggal 3 April 2000. Fadly Faisal mempunyai dua orang kakak laki-laki. Selain itu, ia memiliki seorang adik perempuan bernama Fuji Utami.

Demikian biodata pemain WeTV Original "5 Detik & Rasa Rindu" di WeTV. ***