Pemain Dua Wajah Arjuna - Biografi dan Profil Para Pemeranya Terlengkap

Pemain Dua Wajah Arjuna - Biografi dan Profil Para Pemeranya Terlengkap. WeTV dalam waktu dekat akan menayangkan series baru berjudul " Dua Wajah Arjuna ". Series ini dibintangi oleh banyak pemain muda. Berikut adalah Biodata dan Profil Lengkap Pemain Dua Wajah Arjuna WeTV.

1. Beby Tsabina

Cut Putri Tsabina yang juga dikenal dengan nama Beby Tsabina lahir di Aceh pada tanggal 27 Oktober 2002. Gadis cantik yang biasa disapa Beby ini memulai karirnya di dunia entertainment Indonesia sebagai Selebgram dan model. Adapun karir aktingnya, perjalanan Beby Tsabina dimulai pada tahun 2015. Nama Beby Tsabina mulai dikenal saat ia membintangi sinetron Mermaid In Love. Dia juga muncul di sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada tahun 2017, memerankan karakter Bawang Merah.

Biodata Baby Tsabina 

Nama : Cut Putri Tsabina
Kelahiran : Aceh, 27 Oktober 2002
Umur : 20 Tahun
Agama : Islam

2. Yesaya Abraham

Aktor Yesaya Abraham kembali tampil di serial WeTV berjudul Dua Wajah Arjuna. Nama Yesaya semakin dikenal setelah membintangi serial Antares. Sejak saat itu, nama Yesaya sering muncul di sinetron dan web series. Nama lengkap Yesaya adalah Yesaya Abraham Sitanggang, ia lahir pada tanggal 12 April 2000. Artinya Yesaya kini berusia 23 tahun. Yesaya agamanya adalah Kristen. Yesaya adalah pendatang baru di industri hiburan Indonesia. Aktor kelahiran tahun 2000 ini memulai debutnya ditahun 2020 lewat web series Unappreciated.

Biodata Yesaya Abraham 

Nama : Yesaya Abraham Sitanggang
Kelahiran : Jakarta, 12 April 2000
Umur : 23 Tahun
Agama : Kristen

3. Raisya Bawazier

Raisya Bawazier adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Sebelum terjun ke dunia perfilman, Raisya Bawazier ternyata pernah membintangi berbagai sinetron dan FTV. Karirnya yang dimulai sejak tahun 2014 sebagai pemeran pendukung di sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" dan kini membuatnya menjadi salah satu pemain sinetron muda berbakat. Ia mewarisi darah Arab dari ayahnya yang bernama Hamdan Bawazier, sedangkan ibunya bernama Fia Hamdan.

Biodata Raisya Bawazier

Nama : Raisya Hamdan Bawazier
Kelahiran : Jakarta, 31 Desember 2001
Umur : 21 Tahun
Agama : Islam

4. Tania Qumsoani

Tania Qumsoani, aktris cantik asal Bandung, Jawa Barat, lahir pada 18 Juli 2000, genap berusia 23 tahun pada 2023. Tania diketahui menganut agama Islam. Ia memulai karirnya sebagai aktris lewat sinetron "Kekasih Bayangan" pada tahun 2017 memerankan karakter Falya. Namanya mulai dikenal setelah membintangi beberapa sinetron populer salah satunya adalah sinetron Kesetiaan Janji Cinta.

Biodata Tania Qumsoani

Nama : Tania Qumsoani
Kelahiran : Bandung, 18 Juli 2000
Umur : 23 Tahun
Agama : Islam 

5. Betram Beryl

Bertram Beryl, baru-baru ini memulai karir di dunia akting. Sebelumnya dikenal sebagai pebasket. Saat ini ia terlibat dalam series berjudul Dua Wajah Arjuna. Lahir pada 19 November 2004 di Blitar, Jawa Timur, Bertram Beryl adalah aktor berusia 18 tahun. Dia agamanya Kristen. Bertram Beryl telah tampil di berbagai sinetron dan web series, dan series yang belum lama ini tayang adalah Mozachiko.

Biodata Bertram Beryl

Nama : Bertram Beryl
Kelahiran : Blitar, 19 November 2004
Umur : 18 Tahun
Agama : Kristen

6. Kathleen Carolyn

Kathleen Carolyn, sosok yang tak asing di berbagai film TV Indonesia, ia kerap memerankan karakter antagonis. Kathleen memiliki keturunan Jepang dari pihak ibunya dan keturunan Tionghoa dari ayahnya. Dia agamanya Kristen. Sebelum terjun ke dunia akting, Kathleen pun mengaku mengambil les akting untuk lebih mengasah kemampuannya. Namanya semakin dikenal sejak berperan sebagai Cindy dalam series "Teluk Alaska".

Biodata Kathleen Carolyn

Nama : Kathleen Carolyn Gabriyella
Kelahiran : Jakarta, 2003
Umur : 20 Tahun
Agama : Kristen

7. Mikha Hernan

Mikha Hernan, juga dikenal sebagai Mikhael Pradipta Hernan, adalah aktor asal Palangkaraya. Mikha Hernan lahir pada tanggal 23 Februari 1999 dan saat ini berusia 24 tahun. Tahun 2020 merupakan awal debutnya, ia telah membintangi banyak web series, film dan FTV. Berikut adalah beberapa film dan series yang sukses ia bintangi diantaranya, Jingga dan Senja Season 1 & 2, My Ice Girl, Dua Wajah Arjuna, Sang Soerya, Galang.

Biodata Mikha Hernan

Nama : Mikhael Pradipta Hernan
Kelahiran : Palangkaraya, 23 Februari 1999
Umur : 24 Tahun
Agama : -

8. Nicholas Calame

Sebelum terjun ke dunia akting, Nicholas Calame terlebih dahulu merambah ke dunia modeling. Ia kemudian menarik perhatian MD Entertainment dan terpilih untuk membintangi sebuah film. Nicholas Calame berasal dari Bali, ia lahir di Denpasar pada 12 Desember 2003. Nicholas Calame memiliki darah campuran Indonesia-Belanda. Sejak memulai karirnya sebagai model dan memulai debut aktingnya pada tahun 2021, Nicholas Calame sudah membintangi beberapa serial dan film. Diantaranya adalah "Dua Wajah Arjuna", "Creepy Valentine: Black Dinner", dan "Antares 2", dan "Dua Wajah Arjuna".

Biodata Nicholas Calame

Nama : Nicholas Calame
Kelahiran : Bali, 12 Desember 2003
Umur : 19 Tahun
Agama : Kristen

9. Keanu Campora

Karir Keanu Campora kini semakin melejit. Sebelum membintangi Antares, Keanu Campora juga beberapa kali tampil di televisi Indonesia. Ia pernah menjadi pembawa acara di Trans TV di acara My Trip My Adventure. Dalam kehidupan pribadinya Keanu tak buka-bukaan soal tahun kelahirannya. Agama Keanu Campora dikabarkan beragama Kristen, terlihat dari postingannya saat momen Natal.

Biodata Keanu Campora 

Nama : Keanu Campora
Kelahiran : 28 September
Umur : - 
Agama : Kristen

10. Rizky Fachrel

Rizky Fachrel memulai karirnya di industri hiburan di usia muda. Ia lahir di Bukittinggi pada 20 Desember 2000. Meski tergolong aktor baru, Rizky Fachrel sudah tampil di berbagai sinetron, web series, dan FTV. Di awal karir aktingnya, Rizky menghadapi berbagai tantangan. Pengalaman tersebut memicu minat Rizky untuk berkarier di dunia hiburan. 

Biodata Rizky Fachrel 

Nama : Rizky Fahrel Ramadhan
Kelahiran : Bukittinggi, 20 Desember 2000
Umur : 21 Tahun
Agama : Islam

Demikan informasi terkait Biodata dan Profil Pemain Dua Wajah Arjuna, Series yang Tayang di WeTV. ***