Biodata Pemain Ledakan Cinta Neng Singkong Ancaman Gaes! FTV SCTV Terbaru 2023

FTV SCTV Terbaru 2023 - "Ledakan Cinta Neng Singkong Ancaman Gaes" adalah FTV terbaru yang akan tayang di SCTV. Berikut adalah para pemeran FTV Ledakan Cinta Neng Singkong SCTV.

Pemain "Ledakan Cinta Neng Singkong Ancaman Gaes"

FTV Ledakan Cinta Neng Singkong Ancaman Gaes dibintangi oleh aktor dan aktris langganan di FTV, sebut saja Ridho Ilahi, Yuriska Patricia, Gabriella Desta, Delon Thamrin, Dini Savitri dan Santana Sartana. Sebelum nonton FTV SCTV Terbaru 2023 berikut biodata dan profil pemainya.

1. Ridho Illahi

Ridho Illahi lahir 12 Oktober 1987 di Padang. Dia keturunan Minang. Karier hiburannya dimulai pada tahun 2010 saat ia membintangi FTV. Sejak saat itu, wajah Ridho Illahi kerap muncul di berbagai judul FTV. Hingga saat ini, ia telah membintangi puluhan judul FTV dan membuatnya mendapat julukan "Raja FTV". Selain FTV, Ridho Illahi juga pernah tampil di beberapa sinetron dan film.

Biodata Ridho Illahi ;

Nama Lengkap, Ridho Illahi
Lahir,  Padang, 12 Oktober 1987
Umur, 35 Tahun
Agama, Islam

2. Yuriska Patricia

Yuriska Patricia kembali mencuri perhatian netizen saat menjadi pemeran utama dalam FTV berjudul "Ledakan Cinta Neng Singkong Ancaman Gaes". Peranya di FTV tersebut semakin disorot. Yuriska Patricia tampil bersama Ridho Ilahi dalam FTV bergenre komedi romantis ini. Sebagai aktris muda berbakat, Yuriska Patricia sebelumnya telah membintangi beberapa judul sinetron, kemampuannya dalam memerankan peran protagonis dan antagonis tidak perlu diragukan lagi. Ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru ANTV, "Bunga Dari Tepi Jalan".

Biodata Yuriska Patricia ;

Nama lengkap, Yuriska Patricia
Lahir, Bandung, 23 November 2000
Umur, 22 Tahun
Agama, Islam

3. Gabriella Desta

Gabriella Desta seorang aktris dan model asal Bali. Ia memulai karirnya sebagai figuran dan aktif di industri hiburan pada tahun 2017. Popularitasnya semakin meningkat setelah ia memerankan tokoh Sekar dalam film Rasuk pada tahun 2018. Namanya kembali melambung berkat perannya dalam web series berjudul I Love You Silly. Ia juga pernah tampil di sejumlah sinetron seperti sinetron "Dua Dunia Salma", "Cinta Sebening Embun" dan Insya Allah Surga.

Biodata Gabriella Desta ;

Nama Lengkap, Gabriella Desta Sayers
Nama Panggung, Gabriella Desta 
Lahir, Denpasar, Bali, 13 Desember 1996
Umur, 26 Tahun
Agama, Kristen

4. Delon Thamrin

Delon, nama panggilan dari Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin, adalah salah satu penyanyi Indonesia. Ia meraih popularitasnya setelah menjadi runner-up di Indonesian Idol musim pertama di tahun 2004. Sebelumnya, Delon aktif tampil sebagai penyanyi, dan ia kemudian menerima tawaran menjadi bintang iklan, bermain sinetron, dan bahkan film layar lebar. Saat ini, Delon berusia 43 tahun.

Biodata Delon Thamrin ;

Nama Lengkap, Delon Thamrin 
Lahir, Jakarta, 20 Mei 1978
Umur, 45 tahun
Agama, Katolik

5. Dini Savitri

Dini Savitri lahir di Jakarta pada tanggal 22 Juli 1968, saat ini berusia 54 tahun. Dia adalah seorang aktris terkenal yang telah berkecimpung di industri hiburan selama beberapa waktu. Dia menjadi lebih dikenal luas setelah penampilannya di FTV. Pada 2013, ia bahkan mencalonkan diri di DPR untuk partai Hanura. Usai rehat dari dunia akting, Dini kembali ke layar kaca dan sejak itu membintangi berbagai judul FTV.

Biodata Dini Savitri ;

Nama lengkap, Dini Savitri
Lahir, Jakarta, 22 Juli 1968
Umur, 54 Tahun
Agama, Islam

6. Santana Sartana

Santana Sartana atau biasa disapa Santana adalah aktor Indonesia yang sering tampil di berbagai judul FTV dan beberapa sinetron. Memulai karirnya pada tahun 2004 dengan sinetron Cinta Monyet yang tayang di Trans TV. Selain itu, ia juga membintangi sinetron berjudul Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV pada tahun 2021. Santana juga pernah menjadi model video musik dan iklan berbagai produk.

Nah itu tadi artikel terkait biodata pemain FTV Ledakan Cinta Neng Singkong Ancaman Gaes. Saksikan FTVnya di SCTV. ***