11 Daftar Pemain Kamu Sebelum Dia serta Biodata dan Profilnya!

Pemain Kamu Sebelum Dia – "Kamu Sebelum Dia" merupakan sinetron terbaru. SinemArt sedang gencar menghadirkan sinetron baru. Kali ini sinetron berjudul Kamu Sebelum Dia akan hadir menemani pemirsa. Simak para pemeranya berikut ini.

Pemain "Kamu Sebelum Dia"

Sinetron "Kamu Sebelum Dia" diperankan oleh sederet aktor dan aktris top indonesia. Berikut adalah biodata pemain sinetron "Kamu Sebelum Dia" selengkapnya.

1. Haico Van der Veken

Haico Desitha Van der Veken aktris cantik blasteran indonesia belgia, lahir 18 Februari 2002. Dia memulai karir aktingnya dengan tampil di sebuah film pada tahun 2018. Nama Haico Van der Veken popularitasnya semakin melambung ketika membintangi sinetron Samudera Cinta bersama Rangga Azof. Diketahui, Haico Van der Veken merupakan anak dari Guy Van der Veken dan Arini Komang.

Nama lengkap, Haico Desitha Van der Veken
Lahir, Bali, 18 Februari 2002
Umur, 22 tahun
Agama, Katolik

2. Kevin Julio

Kevin Julio Chandra, yang sering disebut Kevin Julio, lahir pada tanggal 28 Juli 1993 di Jakarta. Asep Candra Himawan dan Nancy Wijaya merupakan nama orang tuanya. Kevin Julio memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2006. Namanya semakin populer setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala SCTV. Ia berhasil masuk nominasi di SCTV Awards dan Indonesia Kids Choice Awards karena keterlibatannya dalam sinetron tersebut.

Nama Lengkap, Kevin Julio Chandra
Lahir, Jakarta, 28 Juli 1993
Umur, 29 Tahun
Agama, Katolik

3. Junior Robert

Junior Robert memulai karirnya di industri hibuan sejak 2017. Belum lama ini aktor ini menjadi perbincangan setelah berkencan dengan Sandrina Michelle. Junior Robert lahir pada tanggal 9 November 2000, dan sekarang berusia 22 tahun. Wajah tampannya rupanya berasal dari ayahnya yang berkebangsaan Inggris dan ibunya berkebangsaan Indonesia. Selain sinetron, ia kerap membintangi web series, FTV, dan beberapa judul film. Dia telah memainkan peran pendukung serta peran utama.

Nama Lengkap, Junior Glenn Roberts
Lahir, Jakarta, 9 November 2000
Umur, 22 Tahun
Agama : Kristen

4. Callista Arum

Callista Arum mengawali karir aktingnya di tahun 2021 lewat sinetron Buku Harian Seorang Istri. Berkat kemampuan aktingnya, aktris asal Jakarta itu membintangi sinetron Roda-Roda Gila pada tahun berikutnya. Sebelum menekuni dunia akting, Callista adalah seorang atlet senam artistik dan perenang. Dia mencapai berbagai prestasi dalam olahraga. Selain sebagai aktris, Callista Arum juga dikenal sebagai model. Dia agamanya Kristen.

Nama Lengkap, Callista Arum Dewi Rumengan
Lahir, Jakarta, 2 Maret 2004
Umur, 20 tahun
Agama, Kristen

5. Mahdy Reza

Mahdy Reza merupakan aktor berbakat asal Indonesia yang kemampuannya dalam berakting tidak perlu diragukan lagi. Dia memiliki keterampilan untuk memikat banyak penggemar dengan bakat aktingnya. Pria kelahiran Yogyakarta ini mencuri perhatian penonton sejak tampil di sinetron berjudul Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV. Reza lahir pada tanggal 20 Juni 1997, dan umurnya 24 tahun.

Nama Lengkap, Mahdy Reza Baabud
Lahir, Yogyakarta, 20 Juni 1997
Umur, 24 tahun
Agama, Islam

6. Bara Valentino

Bara Valentino seorang model dan juga aktor. Nama lengkapnya Barakatullah Valentino Peter, namun biasa dipanggil Bara Valentino. Meski relatif baru di industri hiburan Indonesia, Bara Valentino telah mengukir namanya sebagai aktor berbakat dan tampan keturunan Indonesia Turki. Memulai karirnya pada tahun 2018 dan melakukan debut aktingnya di film Sesuai Aplikasi.

Nama Lengkap, Barakatullah Valentino Peter
Lahir, Banyuwangi, 20 Agustus 1997
Umur, 25 Tahun
Agama, Islam

7. Kaemita Boediono

Kaemita Boediono mengawali kariernya sebagai model pada 1997. Setelah menjadi model ia mengalihkan perhatiannya ke dunia akting. Kini, ia mampu melebarkan sayapnya di industri hiburan sebagai aktris dan presenter. Debut aktingnya di tahun 2007 saat membintangi sinetron berjudul "Mata Ketiga"

Nama lengkap, Kaemita Rediana Putri
Lahir, Jakarta, lahir: 16 Maret 1980
Umur, 44 Tahun
Agama, Islam

8. Aditya Herpavi

Aditya Herpavi Rachman, aktor dan presenter keturunan Betawi, lahir di Jakarta pada 20 September 1981. Saat ini berusia 41 tahun. Selain karir aktingnya, Aditya Herpavi juga melebarkan profesinya dengan merambah ke dunia presenter. Sinetron yang pernah dibintanginya diantaranya, Tukang Bubur Naik Haji the Series, Sayap Ibunda, Rindu Bukan Rindu dan masih banyak lagi.

Nama Lengkap, Aditya Herpavi Rachman
Lahir, Jakarta, 20 September 1981
Umur, 41 Tahun
Agama, Islam

9. Alvin Adam

Alvin Adam yang bernama asli Alvin Adam Arifin lahir pada tanggal 16 Juni 1971 di Medan. Pria berusia 51 tahun ini adalah seniman serba bisa. Ia memulai karirnya sebagai aktor sinetron dan sinetron pertama yang ia bintangi berjudul "Bias-bias Kasih". Dari situ, Alvin Adam mulai terlibat dalam berbagai judul sinetron. Namun, ia menjadi terkenal ketika ia bermain sebagai pemeran Robby di sinetron berjudul "Tersanjung".

Nama Lengkap, Alvin Adam Arifin
Lahir, Medan, 16 Juni 1971
Umur, 51 Tahun
Agama, Islam

10. Giovanni Tobing

Lahir pada tanggal 23 April 1984, Giovanni Tobing adalah seorang aktor dan model asal Jakarta. Saat ini ia sedang mendapatkan perhatian netizen berkat perannya di sinetron terbaru "Kamu Sebelum Dia". Pria berusia 39 tahun bernama lengkap Giovanni Yosafat Tobing ini agamanya adalah Islam. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2004 dengan membintangi sinetron "Kisah Cinta si Hantu Cantik". Namanya mulai melambung dan dikenal masyarakat lewat sinetron "Liontin".

Nama lengkap, Giovanni Yosafat Tobing
lahir, Jakarta, 23 April 1984
Umur, 39 Tahun
Agama: Islam

11. Shareefa Daanish

Shareefa Daanish Sumartono lahir di Inggris 21 Juni 1982. Ia memulai karir aktingnya pada tahun 2002 dan semakin dikenal saat membintangi serial komedi The Coffee Bean Show pada tahun 2007 sebagai barista. Ia juga tampil dalam beberapa film horor seperti "Di Sini Ada Setan", "Rumah Dara", "Asih", "Danur", dan masih banyak lagi film horor lainya.

Nama Lengkap, Shareefa Daanish Sumartono
lahir, Paddington, London, Inggris, 21 Juni 1982
Umur, 40 Tahun
Agama, Islam

Itulah informasi terkait Biodata Pemain Sinetron "Kamu Sebelum Dia". ***