Hanum Mega - Biodata

Nama Lengkap Hanum Mega
Nama Panggung Hanum Mega 
Lahir Sumedang, 17 September 2001
Umur 21 tahun
Agama Islam
Pasangan Achmad Herlambang
Profesi Beauty Vlogger, Content Creator
Hobi Make Up, Traveling
Instagram @real.hanummegaa

Biodata

Hanum Mega adalah seorang beauty vlogger terkenal yang berasal dari Sumedang, Indonesia. Ia lahir pada tanggal 17 September 2001. Hanum memiliki adik laki-laki dan beragama Islam.

Semangatnya untuk merias wajah dan bepergian membuatnya menjadi pembuat konten, dan dia telah mendapatkan banyak pengikut di Instagram dan YouTube. 

Hanum menggunakan nama panggung Hanum Mega dan juga dikenal dengan nama panggilannya, Hanum. 

Seiring minat masyarakat terhadap dunia kecantikan, termasuk makeup dan perawatan kulit yang terus berkembang, nama Hanum Mega juga semakin menonjol di YouTube dan Instagram.
 
Wanita ini mendapatkan popularitasnya berkat keahliannya dalam merias wajah. Dia sering mengunggah tutorial dan tips makeup di akun sosial media miliknya. Selain itu, ia juga membagikan tips perawatan kulit. 

Berkat ketenarannya, brand makeup dan skincare pun berbondong-bondong berkolaborasi dengan wanita ini. Dia juga menawarkan dukungan produk di akun Instagram-nya, yang sudah memiliki banyak pengikut.

Berkat dukungan produk dan kolaborasi dengan merek makeup dan perawatan kulit ini, dia mampu meningkatkan pendapatannya secara signifikan. 

Dia saat ini telah menikah dengan Achmad Herlambang dan telah memiliki anak, namun hubungan keduanya sedang diterpa masalah. 

Untuk kedua kalinya, influencer media sosial Hanum Mega mengungkap perselingkuhan suaminya. Hanum mengunggah beberapa bukti di akun Instagram pribadinya. 

Hanum menyatakan sudah memaafkan suaminya atas perselingkuhannya sebelumnya dan memberinya kesempatan untuk berubah. 

Salah satu bukti yang diunggah Hanum berupa foto alat tes kehamilan dengan dua garis. Ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa Hanum memutuskan untuk berpisah dari suaminya. 

Saat ini Hanum dan suaminya sudah tidak tinggal serumah lagi. Hanum menyatakan siap menjadi janda.