Film - Air Mata di Ujung Sajadah (2023)

Simak daftar pemain dan juga biodata film drama keluarga Air Mata di Ujung Sajadah.

Film Air Mata di Ujung Sajadah akan dirilis pada Juli 2023. Film drama keluarga produksi Beehave Pictures dan Multi Buana Kreasindo Productions ini digarap oleh sutradara Key Mangunsong.

Pemeran

Filim ini dibintangi oleh Titi Kamal, Fedi Nuril, Citra Kirana, Jenny Rachman, Faqih Alaydrus, Krisjiana Baharudin, Tutie Kirana, Mbok Tun hingga Nafa Urbach.

Biodata & Profil Para Pemain "Air Mata di Ujung Sajadah"

Sebelum nonton film indonesia ini berikut adalah biodata pemeran film Air Mata di Ujung Sajadah (2023).

Titi Kamal Sebagai Pemeran Aqilla

Sosok yang akrab disapa Titi Kamal ini dikenal sebagai salah satu aktris papan atas tanah air. Bahkan di usianya yang masih 15 tahun kala itu, ia sudah tampil di layar kaca dan berkompetisi di Cover Girl Aneka Yess!. Meski usianya masih muda waktu itu Titi Kamal terbukti memiliki karir cemerlang di industri hiburan, ia pertama kali mendapatkan peran akting dalam film layar lebar pada tahun 2000. Beberapa penghargaan pernah diraihnya, antara lain MTV Indonesia Movie Awards, Festival Film Bandung dan Indonesian Movie Awards.

Biodata Titi Kamal
Nama Lengkap, Kurniati Kamalia
Lahir, Jakarta, 7 Desember 1981
Umur, 41 Tahun
Agama, Islam

Fedrian Nuril Sebagai Pemeran Arif

Fedrian Nuril atau dikenal juga dengan nama Fedi Nuril lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1982. Ia adalah seorang musisi, model, dan aktor. Fedi memulai karirnya di dunia modeling dan kemudian tampil sebagai model sampul majalah dan iklan. Dia kemudian beralih ke akting dan mendapatkan ketenaran untuk perannya dalam film Ayat - Ayat Cinta.

Biodata Fedrian Nuril
Nama Lengkap, Fedrian Nuril
Lahir, Jakarta, 1 Juli 1982
Umur, 40 Tahun
Agama, Islam

Citra Kirana Sebagai Pemeran Yumna

Citra Kirana lahir di Ciamis pada tanggal 23 April 1994 dan merupakan seorang aktris cantik. Ia mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2007, awalnya hanya iseng atas saran saudara-saudaranya. Sejak saat itu, Citra Kirana mendapat banyak tawaran sinetron. Namanya semakin dikenal setelah perannya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang meraih beberapa nominasi penghargaan.

Biodata Citra Kirana
Nama lengkap, Citra Kirana
Lahir, Bogor, 23 April 1994
Umur, 29 tahun
Agama, Islam

Jenny Rachman Sebagai Pemeran Eyang Murni

Jenny Rosjeni Rachman yang memiliki keturunan Aceh dan Tionghoa-Madura memulai karirnya sebagai model  pada usia 14 tahun. Lahir pada 18 Januari 1959, ia adalah seorang aktris, politikus, dan model Indonesia. Dia telah membintangi puluhan film dan mencapai puncak popularitasnya. Film terahir yang ia bintangi berjudul "Di Bawah Lindungan Ka'bah" yang tayang pada tahun 2011, dan pada tahun 2023 ini ia akan kembali ke layar lebar sebagai pemeran Halimah dalam film "Air Mata di Ujung Sajadah".

Biodata Jenny Rachman
Nama Lengkap, Jenny Rosyeni Rachman
Lahir, Aceh, 18 Januari 1959
Umur, 64 Tahun
Agama, Islam

Krisjiana Baharuddin Sebagai Pemeran Arhan

Krisjiana Baharuddin adalah aktor dan presenter Indonesia yang menikah dengan penyanyi dangdut Siti Badriah. Pada tahun 2014, ia memulai karirnya sebagai model iklan, dan tahun berikutnya, pada tahun 2015, ia memulai debut aktingnya. Sejak saat itu, Krisjiana Baharudin telah membintangi beberapa film, sinetron, dan web series. Ia kemudian mengembangkan karirnya sebagai presenter.

Biodata Krisjiana Baharuddin
Nama Lengkap, Krisjiana Baharudin
Lahir, Bogor, Jawa Barat, 9 Juni 1994
Umur, 29 Tahun
Agama, Islam

Nafa Urbach

Lahir di Malang pada 19 September 1980, wajah cantik Nafa Urbach merupakan perpaduan Jerman dan Indonesia. Dia memulai karir menyanyinya pada pertengahan 1990-an dan dengan cepat menjadi terkenal sebagai pendatang baru yang menjanjikan di dunia musik Indonesia. Nafa Urbach juga membintangi beberapa film sukses seperti Kembang Kantil, Iblis dalam Kandungan, dan Kuntilanak 3.

Biodata Nafa Urbach
Nama Lengkap, Nafa Indria Urbach
Lahir, Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980
Umur, 42 Tahun
Agama, Kristen

Faqih Alaydrus Sebagai Pemeran Baskara

Di usianya yang baru 6 tahun, Faqih Alaydrus memiliki bakat akting yang tak perlu diragukan lagi. Banyak yang memujinya sebagai aktor Indonesia masa depan dengan karir cemerlang. Faqih memulai perjalanannya sebagai aktor dengan mengikuti Talent Kids dan meniti karir sebagai bintang iklan pada tahun 2020 silam. Alhasil, wajahnya sering terlihat di televisi dan menjadi bagian dari produk-produk ternama, yang semakin meningkatkan popularitasnya. Karir akting Faqih Alaydrus menanjak saat ia membintangi series WeTV berjudul Tersanjung.

Itulah Daftar Pemeran dan Biodata Pemain Film "Air Mata di Ujung Sajadah".***