Daftar Pemain dan Biodata Gadis Titisan Jawara, Sinetron Yang Tayang Di Indosiar

Sinetron baru berjudul "Gadis Titisan Jawara" akan tayang di Indosiar. Sinetron ini menampilkan aktor-aktris ternama Indonesia yang sudah terkenal di berbagai sinetron Indonesia. Diantaranya adalah Sandrina Michelle yang juga dikenal sebagai Wulan dalam sinetron "Dari Jendela SMP" yang tayang di SCTV.

Selain Sandrina Michelle, aktor seperti Emyr Razan dan Ale Jandro Mariano juga menjadi pemeran utama dalam sinetron berjudul Gadis Titisan Jawara.

Berikut ini daftar pemain sinetron Gadis Titisan Jawara dan profil, biodata serta nama asli atau pemeran di sinetron yang tayang di Indosiar.

1. Sandrina Michelle

Karier Sandrina Michelle dimulai pada usia 8 tahun ketika dia ditawari peran dalam sebuah iklan oleh agen pemasaran saat berjalan-jalan di mal. Ia dikenal publik karena membintangi sinetron 'Dari Jendela SMP', namun sebenarnya ia memulai karirnya sebagai model. Menyusul kesuksesannya dalam iklan, ia mulai berakting di berbagai sinetron sejak 2015.

Nama Lengkap, Sandrinna Michelle Skornicki
Lahir, Bandar Lampung, 11 Januari 2007
Umur, 16 tahun
Agama, Islam

2. Emyr Razan

Emyrrazan Alhayandi Hamid adalah pria kelahiran Bogor, Jawa Barat. Ia merupakan anak bungsu dari pasangan Yandi Hamid dan Ajeng Faradita. Pria kelahiran 28 September 2004 ini mengawali karir dunia hiburan dengan berakting di sebuah sinetron. Sinetron debutnya berjudul "Dari Jendela SMP" tayang pada tahun 2021. Pada tahun 2022, Emyr juga berperan sebagai Dennis dalam web series "My Love My Enemy Season 2" yang tayang di Vidio.

Nama Lengkap, Emyrrazan Alhayandi Hamid
Lahir, Bogor, 28 September 2004
Umur, 18 Tahun
Agama, Islam

3. Alin Fauziah

Nama lengkap Alin Fauziah adalah Alin Restiawati Alfauziah. Ia lahir pada 16 Maret 2005 di Bandung, membuatnya berusia 18 tahun. Alin Fauziah adalah influencer media sosial atau "selebgram" yang populer dan baru-baru ini merambah dunia akting. Ia pernah tampil di sinetron "Dari Jendela SMP" dan "Dari Jendela SMA" di SCTV.  Alin Fauziah menjadi nama yang cukup dikenal, terutama di media sosial.

Nama Lengkap, Alin Restiawati Alfauziah
Lahir, Bandung, 16 Maret 2005
Umur, 18 Tahun
Agama, Islam

4. Flavio Zaviera

Vio yang juga dikenal dengan nama Flavio Zaviera merupakan nama yang tidak asing lagi di kalangan penggemar sinetron Indonesia Dari Jendela SMP. Ia merupakan pendatang baru yang muncul pada Juni 2021 dan berperan sebagai Raquel. Meski mendapatkan popularitas melalui Dari Jendela SMP, karir Flavio sebenarnya dimulai sebagai seorang influencer. Ia kerap membagikan konten yang menampilkan cover lagu, travel, tips makeup di sosial media miliknya.

Nama Lengkap, Flavio Zaviera
Lahir, Jakarta, 28 Maret 2005
Umur, 18 Tahun
Agama, Islam

5. Jefan Nathanio

Jefan Nathanio yang juga dikenal sebagai Jefan Nathanio Pakpahan lahir pada tanggal 25 Desember 2005. Meski baru berusia 17 tahun, ia sudah membintangi beberapa film diantaranya Sanubari Jakarta, Tampan Tailor dan Tania. Dengan kemampuan aktingnya membuatnya sukses membintangi film lainya seperti  Pahlawan Super Garuda, dan Relasi.

Nama Lengkap, Jefan Nathanio Pakpahan
Lahir, Jakarta,  25 Desember 2005 
Umur, 17 Tahun
Agama, Kristen

6. Shendy Karunia

Shendy Karunia adalah aktor pendatang baru di Indonesia yang memulai karirnya pada tahun 2021. Seperti yang tertera di bio Instagramnya, ia jebolan dari program online Sinemart Talent Casting pada tahun 2021. Shendy Karunia melakukan debutnya di sinetron Juara Dunia SCTV.

Nama lengkap, Shendy Karunia
Lahir, Tangerang, 6 Januari 2005
Umur, 18 tahun
Agama, Islam

7. Fattah Syach

Lahir pada 11 April 2005, Fattah Syach adalah aktor muda yang saat ini berusia 18 tahun dan menganut agama Islam. Dia mengikuti jejak karir hiburan dari orang tuanya. Sebelum menekuni akting, Fattah Syach berprofesi sebagai presenter acara musik.

Nama Lengkap, Fattah Syach
Lahir, 11 April 2005 
Umur, 18 tahun
Agama, Islam

8. Alejandro Mariano

Alejandro Mariano mengawali karirnya dengan mengikuti casting, ia menjalani casting dan training di rumah produksi yang saat ini berada di bawah naungan SCTV, Sinemart. Ia menjadi talent dalam acara COI tahun 2021. Alejandro Mariano memulai debut aktingnya pada tahun 2022 dengan membintangi sinetron SinemArt, Firasat dan Aura.

Demikian daftar pemain dan biodata sinetron Gadis Titisan Jawara, yang tayang di Indosiar. ***