Daftar Nama dan Biodata Pemain YOLO!

Biodata Nama dan Profil Pemain YOLO! – Series Indonesia terbaru kali ini berjudul YOLO! (you only live once). Series YOLO! berjumlah 8 episode dan akan tayang 4 Juni 2023, setiap hari Minggu di Vidio.

Kisah menarik dari seorang wanita yang divonis terkena kanker dan hidupnya tidak lama lagi menjadi alur cerita dari series YOLO!. Berikut adalah nama-nama pemain dari series YOLO! yang tayang di Vidio bulan Juni 2023.

Aktris Adhisty Zara akan menjadi pemeran utama wanita di series YOLO!, sedangkan yang akan menjadi lawan mainya adalah Jerome Kurnia dan tidak ketinggalan Daffa Wardhana, Michael Olindo dan Jessica Shaina yang akan meramaikan series YOLO!. Simak Biodata Profil Pemain YOLO! selengkapnya.

Biodata Profil Pemain YOLO!

1. Adhisty Zara (Pemeran Dita)

Adhisty Zara adalah seorang artis muda yang sedang mencuri perhatian di industri hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai salah satu aktris berbakat di bidangnya. Setelah hengkang dari JKT48, ia berkesempatan debut sebagai aktris di film Dilan 1990, memerankan tokoh Disa, adik dari tokoh utama Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Selain Dilan 1990, ia juga pernah membintangi beberapa film lainnya dan mendapatkan penghargaan atas prestasinya di dunia akting seperti Piala Maya, Indonesian Movie Actors Awards dan Golden Gate International Film Festival.

Biodata Adhisty Zara :
Nama Lengkapnya : Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani
Nama Panggungnya : Adhisty Zara
Lahirnya di : Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 2003
Umurnya : 19 Tahun
Agamanya : Islam

2. Jerome Kurnia (Pemeran Roman)

Jerome Kurnia adalah aktor blasteran Jerman Indonesia. Ia lahir pada tanggal 4 Februari 1994 yang berarti ia kini berusia 29 tahun. Sebelum menjadi aktor, Jerome bekerja sebagai penyiar radio. Bahkan saat bekerja sebagai penyiar, ia tertarik dengan dunia akting dan terlibat dalam kelompok teater dan kompetisi seni sejak usia muda. Pada tahun 2019, ia melakukan debut aktingnya di film "Dilan 1991" sebagai karakter Yugo. Meski waktunya relatif singkat di industri hiburan, ia telah meraih kesuksesan sebagai seorang aktor.

Biodata Jerome Kurnia :
Nama Lengkapnya : Jerome Kurnia
Lahirnya di : Jakarta, 4 Februari 1994
Umurnya : 29 Tahun
Agamanya : Kristen

3. Daffa Wardhana (Pemeran Amos)

Lahir pada 28 November 1998, Daffa Wardana merupakan aktor Indonesia yang mengikuti jejak ibunya, Marini Zumarnis, yang berkarir di dunia akting. Ia merupakan anak tunggal dari Marini Kartika Sari Zumarnis dan Denny Wardhana. Daffa Wardhana mengikuti berbagai casting dengan tujuan menjadi aktor terkenal. Dia melewati setiap casting satu per satu hingga akhirnya berhasil mengikuti audisi dengan Screenplay Production. Daffa melakukan debut aktingnya di serial tahun 2022 berjudul "Married with Senior" dan telah merebut hati banyak penonton meski merupakan pendatang baru di industri ini. 

Biodata Daffa Wardhana :
Nama Lengkapnya : Mohammad Daffa Wardhana
Nama Panggungnya : Daffa Wardhana
Lahirnya di : Jakarta, 28 November 1998
Umurnya : 24 Tahun
Agamanya : Islam

4. Michael Olindo (Pemeran Deo)

Michael James Olindo lahir pada tanggal 15 Maret 2001 dan merupakan aktor pendatang baru berusia 22 tahun. Ia memiliki darah campuran India, Jerman, Skotlandia, dan Belanda dari kedua orang tuanya. Sebelum menekuni dunia akting, Michael memulai karirnya sebagai atlet dengan bergabung di Victoria Basketball Club. Namun, ia beralih ke industri hiburan pada tahun 2021. Proyek debutnya di industri hiburan adalah serial drama My Nerd Girl (2022).

Biodata Michael Olindo :
Nama Lengkapnya : Michael James Olindo
Nama Panggungnya : Michael Olindo
Lahirnya di : Jakarta, 15 Maret 2001
Umurnya : 22 tahun
Agamanya : Kristen

5. Jessica Shaina (Pemeran Ummu)

Jessica Vanessa Shaina mengikuti ajang pemilihan model remaja pada tahun 2019. Usai ajang tersebut, di tahun 2020 Jessica Shaina merambah dunia akting. Salah satu web series yang membuatnya tenar adalah Kisah Untuk Geri. Semakin dikenal publik, Jessica Shaina mulai menerima tawaran sinetron lainnya. Diantaranya  sinetron berjudul Butir-butir Pasir di Laut, Catatan Harianku dan Cerita Putih Abu-Abu.

Biodata Jessica Shaina :
Nama Lengkapnya : Jessica Vanessa Shaina
Nama Panggungnya : Jessica Shaina
Lahirnya di : Bandung, 19 Maret 2004
Umurnya : 19 Tahun 
Agamanya : Kristen