Daftar Nama dan Biodata Pemain My Nerd Girl Season 2

My Nerd Girl Season 2 merupakan serial web Indonesia produksi Sreenplay Films yang disutradarai oleh Kuntz Agus yang akan tayang di Vidio Original Series.

Serial web My Nerd Girl Season 2 menceritakan tentang kejahatan misterius yang menghantui SMA Bibit Bangsa. Seorang gadis dibunuh setelah dibuntuti selama beberapa hari. Rea yang merasa bersalah karena mengabaikan permintaan tolong gadis itu, segera kembali ke Bibit Bangsa. Ditemani oleh temannya Suki dan kekasihnya Reyhan, dia bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan tersebut. Berikut adalah nama-nama pemain dari series My Nerd Girl Season 2 yang tayang di Vidio 2023.

My Nerd Girl 2 dibintangi oleh wajah-wajah baru seperti Sandrinna Michelle, Fadi Alaydrus, Chelcy Clarissa, Callista Mercy, Florian Rutters, Farell Akbar dan sisanya merupakan pemain lama seperti Devano Danendra, Naura Ayu, Ashira Zamita, Dinda Mahira dan Vanessa Kamga.

Simak Biodata Profil Pemain My Nerd Girl Season 2

Biodata Profil Pemain My Nerd Girl 2

1. Sandrina Michelle

Sandrinna Michelle merupakan seorang aktris dan model Indonesia yang mendapat popularitasnya di industri hiburan setelah tampil di sinetron "Dari Jendela SMP" di mana ia berperan sebagai Wulan. Ia lahir pada tanggal 11 Januari 2007, di Lampung, dan merupakan keturunan Jawa dan Amerika. Sandrinna saat ini berusia 16 tahun dan menganut agama Islam. Dengan usia yang masih sangat muda ia telah membintangi banyak film, serial televisi, dan serial web. SCTV Awards, Infotainment Awards dan Kiss Awards merupakan penghargaan yang pernah diraihnya. 

Biodata Sandrinna Michelle :

Nama Lengkapnya : Sandrinna Michelle Skornicki

Nama Panggungnya : Sandrinna Michelle

Lahirnya di : Lampung, 11 Januari 2007

Umurnya : 16 Tahun

Agamanya : Islam

2. Devano Danendra

Devano Danendra merupakan putra dari penyanyi Iis Dahlia. Terlepas dari latar belakang selebritasnya, Devano telah membuktikan dirinya sebagai individu berbakat di industri hiburan. Ia terjun ke dunia akting dengan membintangi film layar lebar Dear Nathan: Hello Salma. Popularitasnya semakin bertambah setelah berperan sebagai Allister dalam web series "Teluk Alaska" yang tayang pada tahun 2021. Sejak memulai karir aktingnya, Devano sukses membintangi 5 web series dan 3 film. Dalam serial terbarunya My Nerd Girl Season 2 yang diadaptasi dari cerita Wattpad ini, Devano akan beradu akting bersama Sandrinna Michelle, Dinda Mahira, dan masih banyak lagi.

Biodata Devano Danendra :

Nama Lengkapnya : Devano Danendra
Lahir di : Bongas, Indramayu, 23 September 2002
Umurnya : 20 Tahun
Agamanya : Islam 

3. Dinda Mahira

Dinda Mahira Septriani lahir pada tanggal 17 November 2003 di Palembang, Sumatera Selatan. Dia saat ini berusia 19 tahun dan memulai karir ektingnya sejak dari tahun 2018. Karier akting Dinda melesat setelah debutnya di sinetron SCTV, Mahluk Manis dalam Bis. Di tahun 2022, popularitasnya terus menanjak dengan kemunculannya di serial web My Nerd Girl, yang kini memasuki season kedua.

Biodata Dinda Mahira :

Nama Lengkapnya : Dinda Mahira Septriani
Nama Panggungnya : Dinda Mahira
Lahirnya di : Palembang, 17 November 2003
Umurnya : 17 tahun
Agamanya : Islam 

4. Naura Ayu

Naura Ayu yang juga dikenal dengan nama Adyla Rafa Naura Ayu adalah perempuan berusia 17 tahun kelahiran Jakarta 18 Juni 2005. Sejak kecil, ia telah menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara. Karirnya sebagai penyanyi memuncak pada tahun 2019, ketika ia menjadi penyanyi cilik pertama yang meraih status Triple Platinum dari Trinity Optima Production. Tak puas hanya unggul di satu bidang, Naura Ayu kemudian melebarkan sayapnya dan merambah ke dunia seni peran. Di bidang akting, Naura telah membuktikan bakatnya melalui berbagai prestasi, seperti meraih piala Anugerah Musik Indonesia dari tahun 2015 - 2019. Dia juga memenangkan penghargaan di Mom and Kids Awards dari tahun 2015 - 2018.

Biodata Naura Ayu :

Nama Lengkapnya : Adyla Rafa Naura Ayu
Nama Panggungnya : Naura Ayu
Lahirnya di : Jakarta, 18 Juni 2005
Umurnya : 17 Tahun
Agamanya : Islam

5. Ashira Zamita

Lahir pada 27 Mei 2002, Ashira Zamita  memulai karir entertainmentnya sejak kecil dengan membintangi beberapa iklan. Namanya baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. Dalam proyek baru web series My Nerd My Girl Season 2 artis muda ini dipasangkan dengan Sandrina Michelle, idola remaja yang sedang naik daun berkat peran utamanya di sinetron "Dari Jendela SMP". Ashira bukanlah wajah baru di industri hiburan Indonesia. Sejak kecil ia telah berekting dan muncul dalam sinetron populer "Cinta Fitri" yang pernah tayang di SCTV dan Indosiar.

Biodata Ashira Zamita :

Nama Lengkapnya : Ashira Zamita Teir
Nama Panggungnya : Ashira Zamita
Lahirnya di : Jakarta, 27 Mei 2002
Umurnya : 21 Tahun
Agamanya : Islam

6. Vanessa Kamga

Vanessa Kamga Bravo adalah aktris muda berbakat keturunan Kamerun Indonesia. Darah Kamerunnya berasal dari ayahnya, sedangkan ibunya orang Indonesia. Namanya mulai populer berkat penampilannya dalam sinetron "Catatan Harian Aisha" yang tayang pada tahun 2018. Saat ini, Vanessa Kamga Bravo menjadi salah satu pemeran di web series "My Nerd Girl" season 2, yang akan tayang di Vidio.

Biodata Vanessa Kamga :

 Nama lengkapnya : Vanessa Kamga Bravo
 Nama panggungnya : Vanessa Kamga               Lahirnya di : Jakarta, 22 Maret 2003                     Umurnya : 20 tahun                                                       Agama : - 

7. Farell Akbar

Aktor Indonesia ini memulai karirnya pada tahun 2016 dengan sinetron berjudul "Pandu", di mana ia berperan sebagai Fahmi. Karena kemampuan aktingnya yang sangat baik, ia mendapat tawaran untuk beberapa sinetron lain seperti "Dari Jendela SMP", "Catatan Harianku", dan "Cinta Setelah Cinta". "Dari Jendela SMP" adalah salah satu sinetron yang benar-benar membuatnya menjadi terkenal. Tak hanya tampil di televisi, ia juga menghiasi layar lebar dengan membintangi berbagai film seperti "Kuntilanak 3", "Preman", "Ratu Ilmu Hitam", dan masih banyak lagi. Selain itu, ia telah berakting dalam empat serial web.

Biodata Farell Akbar :

Nama Lengkapnya : Farell Akbar
Lahirnya di : Jakarta, 11 Maret 2007
Umurnya : 14 Tahun
Agamanya : Islam 

8. Fadi Alaydrus

Muhammad Fadi Alaydrus lahir pada tanggal 5 April 1996 di Jakarta, sekarang berusia 27 tahun. Fadi memulai karirnya sebagai pembuat konten di aplikasi TikTok. Dikenal luas oleh para penggemarnya, ia akhirnya mencoba peruntunganya didunia akting. Kemampuan akting Fadi Alaydrus sudah tidak diragukan lagi, ia sudah membintangi serial Teluk Alaska, Mozachiko, dan yang terbaru My Nerd Girl season 2. Penampilannya yang semakin menawan di setiap cerita yang ia perankan membuat Fadi digemari banyak penggemar. Tak hanya jago berakting, penampilannya yang tampan sebagai keturunan Jawa dan Arab juga menjadi alasan mengapa ia memiliki banyak penggemar.

Biodata Fadi Alaydrus :

Nama Lengkapnya : Muhammad Fadi Alaydrus
Nama Panggungnya : Fadi Alaydrus
Lahirnya di : Jakarta, 5 April 1996
Umurnya : 25 Tahun
Agamanya : Islam

9. Michael Olindo

Michael Olindo akhirnya kembali hadir ke hadapan penonton melalui web series yang sangat dinantikan. Setelah sukses di YOLO!, aktor tampan ini kembali diberikan kesempatan untuk berakting di web series lain yang kali ini berjudul My Nerd Girl season 2 yang diproduksi oleh Screenplay Films.

Biodata Michael Olindo

Nama Lengkapnya : Michael James Olindo
Nama Panggungnya : Michael Olindo
Lahirnya di : Jakarta, 15 Maret 2001
Umurnya : 22 tahun
Agamanya : Kristen

10. Chelcy Clarissa 

Chelcy Clarissa adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Ia lahir pada tanggal 16 Desember 2006, dan saat ini berusia 16 tahun. Chelcy Clarissa mengawali karirnya sebagai aktris dengan membintangi beberapa film dan web series, antara lain Kalian Pantas Mati dan My Nerd Girl 2.

11. Florian Rutters

Industri hiburan di Indonesia tak habis dalam memunculkan talenta baru. Para seniman ini memamerkan bakat mereka dan mengesankan penonton dengan kemampuanya dalam berekting. Salah satu aktor tersebut adalah Florian Rutters. Meski pendatang baru, Florian Rutters mendapat sambutan positif dari penonton sejak kemunculannya di industri hiburan tanah air. Dengan darah campuran Belanda dan Indonesia, ia sukses membintangi serial "My Nerd Girl" season 2 pada tahun 2023.

12. Callista Mercy 

Aktris muda dan cantik asal Indonesia ini bernama Callista Mercy. Dia memulai karirnya di dunia akting dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini ia disibukkan dengan peran terbarunya di web series My Nerd Girl 2. Callista Mercy Christian adalah nama lengkapnya, sebelumnya pernah membintangi Sinetron Cerita Putih Abu Abu, Cerita Kita, dan Janet & Jamilah.

Itulah Informasi terkait Daftar Nama dan Biodata Pemain My Nerd Girl Season 2. Saksikan Seriesnya di Vidio.