Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Bunga Dari Tepi Jalan ANTV

Bunga Dari Tepi Jalan – merupkan sinetron terbaru ANTV yang di produksi oleh Verona Pictures.

Sinetron Bunga Dari Tepi Jalan akan dibintangi oleh sepasang aktris muda Yuriska Patricia dan Renald Ramadhan sebagai pemeran utamanya.

Bunga Dari Tepi Jalan ANTV juga menghadirkan pemain lain yang tak kalah menarik seperti Erlina Sutansyah, Raditz Kazama, Yasmine Aqeela, Irene Librawati, Najib Hergantara, Nerissa Arviana, Ricky Zakno, Lindi Fitriyana, Guntur Saputra dan William Duncan.

Bunga Dari Tepi Jalan

Simak profil dan biodata lengkap pemain sinetron Bunga Dari Tepi Jalan ANTV.

Profil dan Biodata Pemain Bunga Dari Tepi Jalan ANTV

1. Yuriska Patricia

Yuriska Patricia adalah seorang aktris muda berbakat yang telah membintangi beberapa judul sinetron. Baru-baru ini, namanya menarik perhatian publik saat ia menjadi pemeran utama dalam sinetron "Bunga Dari Tepi Jalan". Sebelum terjun ke dunia akting, Yuriska Patricia adalah seorang model. Ia menjadi finalis kompetisi Top Model Indonesia dan mewakili Bandung dalam kontes model Miss Celebrity, di mana ia berhasil masuk 20 besar. Lahir di Bandung pada tahun 2000, gadis cantik ini memulai karirnya di industri hiburan dengan membintangi sinetron "Tuhan Beri Kami Cinta" yang tayang tahun 2017.

Biodata Yuriska Patricia ;
Nama Asli ; Yuriska Patricia
Lahirnya di Bandung, Jawa Barat, 23 November 2000
Umurnya ; 22 Tahun
Agamanya ; Islam

2. Renald Ramadhan

Setelah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2020, karir Renald Ramadhan di dunia hiburan terpuruk. Namun, kini ia comeback dengan peran terbarunya di sinetron yang akan tayang di ANTV "Bunga Dari Tepi Jalan". Bakatnya dalam berakting tidak dapat disangkal, dan dia selalu berhasil memerankan karakter apa pun yang diberikan kepadanya. Sinetron domestik dengan rating tinggi berjudul "Mermaid In Love" yang tayang tahun 2016 silam merupakan sinetron debutnya di dunia ekting.

Biodata Renald Ramadhan ;
Nama Asli ; Renaldy Putra Ramadhana 
Lahirnya di Jakarta, 22 November 2002
Umurnya ; 20 Tahun
Agamanya ; Islam

3. Erlina Sutansyah

Erlina Sari Sutansyah adalah aktris dan model berusia 29 tahun yang dikenal luas lewat perannya disinetron Aku Anak Indonesia yang tayang di RCTI. Saat ini ia disibukkan dengan syuting Bunga Dari Tepi Jalan ANTV. Erlina telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2013 dan telah tampil di berbagai sinetron dan FTV. Selain kemampuan aktingnya yang memikat hati para penonton, Erlina juga memiliki kecantikan yang menawan dan mempesona. Pancarannya kerap mendapat banyak pujian.

Biodata Erlina Sutansyah ;
Nama Asli ; Erlina Sari Sutansyah
Lahir di Jakarta, 20 Oktober 1993
Umurnya ; 29 Tahun
Agamanya ; Islam

4. Raditz Kazama

Raditz Kazama adalah aktor Indonesia yang lahir pada tanggal 29 Juni 1990 dan berusia 32 tahun. Dia adalah seorang Muslim. Pada tahun 2014, Raditz Kazama mengawali karirnya dengan membintangi sinetron Satria Garuda BIMA-X. Raditz Kazama telah berperan dalam beberapa sinetron, seperti Anak Jalanan, Anak Langit, Cinta Buta, Magic Tasbih, Tajwid Cinta serta beberapa sinetron lainnya.

Biodata Raditz Kazama ;
Nama Asli ; Raditz Kazama
Tanggal Lahirnya 29 Juni 1990
Umurnya ; 32 tahun
Agamanya ; Islam

5. Nerissa Arviana

Nerissa Arviana, aktris cantik asal Jakarta, lahir pada tanggal 23 Januari 2001, saat ini berusia 22 tahun dan agamanya adalah Islam. Nerissa Arviana memulai karirnya sebagai model iklan sebelum beralih ke akting, di mana ia telah membintangi beberapa sinetron. Ia sebelumnya pernah tampil dalam sinetron Dewi Rindu dan Aku Bukan Ustazah.

Biodata Nerissa Arviana ;
Nama Asli ; Nerissa Arviana
Tanggal Lahirnya 23 Januari 2001
Umurnya ; 22 tahun
Agamanya ; Islam

6. Najib Hergantara

Aktor Indonesia, Najib Hergantara, merupakan nama yang cukup dikenal di kalangan penggemar FTV Indosiar, khususnya di Pintu Berkah dan Kisah Nyata Spesial, karena ia dikenal sering tampil di acara-acara tersebut. Selain tampil di FTV Indosiar, Najib Hergantara juga pernah berakting di film Buyut, 9 Sisi Gus Dur, dan Surat Untukmu. Ia juga pernah menjadi salah satu pemeran sinetron ANTV, Tiara Cinta.

Biodata Najib Hergantara ;
Nama Asli ; Najib Hergantara
Lahirnya di Sidoarjo, 26 Juli 1995
Umurnya ; 27 Tahun
Agamanya ; Islam

7. Irene Librawati

Irene Librawati merupakan public figure yang dikenal dengan perannya sebagai seorang ibu. Ia memulai karir aktingnya di Indonesia pada tahun 2003 dengan membintangi sinetron debutnya yang berjudul Si Yoyo. Sejak itu, Irene mendapat banyak tawaran untuk berakting di sinetron di tahun-tahun berikutnya. Irene yang juga dikenal sebagai Mami Iren ini pernah tampil di sinetron seperti Tersanjung dan Ratu Cahaya, namun ia paling dikenal karena perannya di Cinta Fitri yang begitu sukses hingga sampai season 6. Selain itu, ia juga berakting dalam berbagai judul FTV.

Biodata Irene Librawati ;
Nama Asli ; Irene Librawati
Lahirnya di Palembang, 28 September 1971
Umurnya ; 51 Tahun
Agamanya ; Islam

8. Ricky Zakno

Fikih Rezki Zainuddin atau Ricky Zakno ini telah berkecimpung di dunia entertainment sejak dari tahun 2019, ia merupakan mantan anggota Boy Group UN1TY. Ricky Zakno adalah individu multi talenta, mahir tidak hanya dalam menyanyi dan menari, tetapi juga dalam presenter dan akting. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Ricky sebelumnya pernah menjadi pembawa acara sebuah program televisi dan juga akan membintangi sinetron "Bunga Dari Tepi Jalan".

Biodata Ricky Zakno;
Nama Asli ; Fikih Rezki Zainuddin
Lahirnya di Sydney, Australia, 30 Desember 1998
Umurnya ; 24 tahun
Agamanya ; Islam

9. Yasmine Aqeela

Kemampuan akting artis cilik Yasmine Aqeela patut diapresiasi meski usianya masih sangat muda. Dia secara konsisten memberikan penampilan terbaiknya dan tampak nyaman bekerja dengan aktor lain. Selain kepribadiannya yang ceria, wajahnya yang cantik juga membuatnya menjadi model. Meski karir aktingnya terbilang baru, ia sudah mendapatkan peran lewat sinetron "Melukis Senja" dan FTV berjudul "Kang Odong-Odong Bagi Cintanya Dong".

Itulah informasi terkait pemain Bunga Dari Tepi Jalan, saksikan sinetron Bunga Dari Tepi Jalan hanya di ANTV.