Pemain Kesetiaan Janji Cinta: Sinetron Terbaru RCTI 2023

Diarypopuler.com - Kesetiaan Janji Cinta merupakan sinetron produksi MNC Pictures.

Pemain Kesetiaan Janji Cinta tentunya sudah familiar di dunia sinetron Indonesia.

Para Pemain Sinetron Kesetiaan Janji Cinta ini bisa dikatakan merupakan nama-nama artis sinetron yang populer.

Sinetron Kesetiaan Janji Cinta juga menjadi sinetron yang paling banyak dibicarakan saat ini.

Bunga Zainal, Adly Fairuz dan Panji Saputra merupakan pemeran utama sinetron Kesetiaan Janji Cinta RCTI.

Daftar Pemain Kesetiaan Janji Cinta

Penasaran siapa saja para pemainya? berikut adalah biodata para pemain Kesetiaan Janji Cinta:

1. Bunga Zainal

Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri lahir 23 Maret 1987 (umur 35). Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fajri atau dikenal akrab dengan nama Bunga Zainal ini telah sukses tampil totalitas dalam berakting, ia pernah bermain di film Dancing in the Rain. Bunga Zainal juga sudah pernah menjalani karirnya sebagai produser lewat film Wedding Proposal hingga dia sukses sebagai pemeran sinetron.

2. Adly Fairuz

Ahmad Adly Fayruz lahir 14 April 1987 (umur 35). Adly Fairuz dikenal karena peranya sebagai Aldo lewat sinetron Cinta Fitri musim pertama sampai musim ke 7 dan pemeran Zulkifli Adam di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Adly Fairuz tak hanya sukses sebagai pemain sinetron namun sukses sebagai pemeran FTV.

3. Panji Saputra

Panji Angga Saputra lahir 16 September 1981 (umur 41). Panji Saputra telah dikenal luas sebagai salah satu aktor karena peranya di FTV suara hati istri dan memerankan tokoh Dimas di sinetron Amanah Wali 2. Panji Saputra telah tampil totalitas sebagai pemeran Mega series Suara Hati Istri Zahra, sinetron Tamu Tak Diundang dan juga sinetron Emak Gue jagoan 3.

4. Faby Marcelia

Faby Marcelia Sopakuwa lahir 7 Maret 1995 (umur 27). Faby Marcelia telah sukses menjadi finalis mamamiaso pada tahun 2008 dan Faby Marcelia sukses menjadi penyanyi Indonesia dengan merilis beberapa single. Faby Marcelia sudah membintangi sinetron Tutur Tinular versi 2011 dan sinetron Arti Sahabat hingga namanya semakin terkenal lewat sinetron Dunia Terbalik. 

5. Fanny Ghassani

Ghassani Prera atau lebih dikenal Fanny Ghassani lahir 19 Februari 1991 (umur 32). Fanny Ghassani namanya mencuri perhatian sebagai pemeran Kayla di sinetron Cinta Fitri season 1, sinetron Cinta Fitri season 2 dan telah sukses sebagai pemeran film Kutukan Suster Ngesot. Fanny Ghassani pernah beradu ekting dengan Vino Bastian lewat sinetron Hanya Tuhanlah Yang Tahu dan sebagai bintang tamu di sinetron Malaikat Tak Bersayap.

6. Tania Qumsoani

Tania Qumsoani Lahir 18 Juli 2000 (umur 22). Tania Qumsoani sudah mencuri perhatian berkat perannya sebagai Karina di sinetron Cinta Anak Muda dan tahun 2020 sebagai Dokter Galuh di sinetron Samudra cinta. Tania Qumsoani sudah pernah tampil berakting lewat serial web Royale dan juga FTV Pintu Berkah.

7. Cahya Kamila

Cahya Kamila merupakan artis kelahiran tanggal 8 Agustus 1973 (umur 49) dan tahun 1996 sudah pernah membintangi sinetron Butir-Butir Pasir Di Laut. Cahya Kamila sudah terjun ke dunia perfilman Indonesia dan film yang dibintangi diantaranya Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal, Doa Yang Mengancam dan film Thank You Cinta. 

8. Ike Muti

Indah Kartika Mutiarawati Pranggono lahir 16 September 1972 (umur 50). Indah Kartika mutiarawati Pranggono atau lebih akrab disapa dengan nama Ike Muti dan sudah pernah tampil berakting sebagai Cameo lewat film Catatan Si Boy 2, Ike Muti telah sukses berperan sebagai Khadijah di sinetron Preman Pensiun dan artis Ike Muti kerap menghiasi layar kaca televisi sebagai pemeran FTV.

9. Femila Sinukaban

Femila Sinukaban lahir 7 Juni 1999 (umur 23). Femila Sinukaban telah sukses masuk sebagai finalis ajang Indonesia Idol musim ke 11 pada tahun 2021 lalu kemudian dia terjun sebagai pemeran sinetron, Femila Sinukaban sudah tampil sukses berakting di sinetron IPA dan IPS. Ia juga beberapa kali tampil di FTV dan menjadi bintang tamu di acara televisi.

10. Shirley Margaretha

Shirley Margaretha Palilingan lahir 8 Mei 1980 (umur 42). Sherly Margaretha sejak tahun 2001 sudah sukses berekting sebagai pemeran sinetron Seruni Sayangi Dirimu, sinetron Andini dan sebagai pemeran sinetron Romantika. Sherly Margaretha sejak tahun 2017 kembali berakting dengan menjadi pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih, sinetron Putri Untuk Pangeran.

11. Aylena Fusil

Aylena Fusil merupakan artis muda keturunan Perancis Indonesia yang telah sukses membintangi sinetron Naluri Hati, sinetron Asmara Dua Dunia dan sinetron Siapa Takut Orang Ketiga. Aylena Fusil memang baru dikenal sejak berperan sebagai salsa di serial Virgin Mom dan dia segera membintangi sinetron Kesetiaan Janji Cinta.

12. Billy Bujanger

Billy William David Boedjanger lahir 27 Maret 1971 (umur 51). Billy bujanger pada tahun 2008 lalu sudah terjun di dunia perfilman Indonesia lewat film MBA (Married by Accident) hingga membintangi film Bidadari Bidadari Surga. Billy Bhjanger sudah tampil berakting di sinetron aku bukan Ustadz Mencari Surga, sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia dan sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Demikian Daftar Pemain Sinetron Kesetian Janji Cinta Lengkap Dengan Biodatanya. Nantikan Penayangnya di RCTI!