11 Nama Pemain Bidadari Surgamu Sinetron di SCTV: Ada Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, Joshepine Firmstone, Dosma Hazenbosch

11 Nama Pemain Bidadari Surgamu Sinetron di SCTV: Ada Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, Joshepine Firmstone, Dosma Hazenbosch.

Diarypopuler - Bidadari Surgamu merupakan salah satu sinetron terbaru produksi SinemArt. 

Sinetron Bidadari Surgamu akan ditayangkan di SCTV pada bulan Ramadan.

Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, Joshepine Firmstone dan Dosma Hazenbosch.

Sinetron Bidadari Surgamu yang ditayangkan SCTV ini pastinya sangat dinantikan. Selain jalan ceritanya yang menarik pemainya juga sangat dinantikan ektingnya yang penuh totalitas.

Berikut ini kami sajikan 11 nama pemain Bidadari Surgamu, sinetron terbaru yang ditayangkan SCTV:

• Rizky Nazar 
• Salshabilla Adriani 
• Dosma Hazenbosch 
• Joshepine Firmstone 
• Rezca Syam 
• Michelle Joan 
• Yati Octavia 
• Virzha Tiar 
• Pangky Suwito 
• Yabes Yosia 
• Mike Lucock 

Biodata Pemain Bidadari Surgamu SCTV

1. Rizky Nazar 

Pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom lahir di Bali 7 Maret 1996, umur 27 tahun. Rizki Nazar mengawal karirnya di dunia perfileman lewat sinetron Cinta Bersemi Di Putih Abu-Abu The Series, pada tahun 2012 nama Rizky pun semakin populer ketika ia terjun ke film layar lebar dan yang paling mencuri perhatian adalah ketika ia beradu akting dengan Michelle Ziudith di film Magic Hour, ILY from 38.000 Ft dan London Love Story 2. Selain itu ia juga sukses membintangi salah satu film terlaris di Indonesia yaitu Danur 3: Sunyaruri pada tahun 2019.

2. Salshabilla Adriani 

Salshabilla Adriani lahir pada 12 Agustus 2000 umur 22 tahun, berawal dari iklan sejak usia 4 tahun Salsabila akhirnya mulai terjun ke dunia peran sejak tahun 2007 dengan bermain di sinetron Eneng Dan Kaos Kaki Ajaib, pada tahun 2011 ia kemudian bergabung dengan Gilrlband Elovi atau sebelumnya bernama Wings dan Basara dan Girlband ini pernah sukses membintangi sinetron hanya kamu dan hanya kamu dua bersama dengan boyband Coboy Junior, beranjak dewasa Salsabila masih aktif terjun ke dunia peran dan yang terbaru Ia juga ikut membintangi serial Jodoh Atau Bukan.

3. Dosma Hazenbosch

Dosmaria Chateline Hazenbosch lahir di Denpasar Bali 15 April 2003 umur 19 tahun dan dibulan april tahun ini akan genap berusia 20 tahun, aktris cantik blasteran Belanda dan Indonesia ini mengawali karir di dunia peran sejak tahun 2018 lalu lewat sinetron Cinta Misteri. Ia juga bermain di sinetron lainnya seperti Love Story The Series, Cinta Anak Sholeh, Asmara 2 Dunia dan Annaya

4. Joshepine Firmstone

Josephine Niniek Firmstone lahir pada 20 Juni 1998 umur 24 tahun, sebelum mengenal dunia akting ternyata dulunya Josephine pernah menjadi atlet panjat tebing di tempat ia tinggal yaitu Bali. Josephine mulai terjun ke dunia peran sejak tahun 2016 dengan bermain di sejumlah FTV, sinetron dan film, namanya juga dikenal ketika ikut membintangi web series My Lecturer, My Husband.

5. Rezca Syam 

Rezca Syam lahir pada 13 November 1987 umur 35 tahun, pria asal Yogyakarta ini mulai terjun ke dunia peran sejak tahun 2012 dan namanya mulai banyak dikenal publik setelah sukses memerankan tokoh Jane di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Rezca Syam juga diketahui sukses membintangi berbagai judul film seperti Bangkit!, Ibu Maafkan Aku, Sobat Ambyar dan Qodrat.

6. Michelle Joan

Michelle Joan lahir pada 28 Mei 1993 umur 29 tahun. Michelle Joan mulai terjun ke dunia peran sejak tahun 2013 dan namanya langsung melejit di tahun berikutnya ketika membintangi sinetron ganteng-ganteng serigala dengan peran sebagai Liora lewat sinetron ini ia bahkan langsung masuk nominasi Jajang penghargaan SCTV Awards 2014 untuk kategori aktris pendamping paling ngetop.

7. Yati Octavia 

Yati Ocavia lahir pada 20 Oktober 1954 umur 68 tahun. Yati Octavia sudah terjun ke dunia peran sejak usia 18 tahun dengan membintangi berbagai film. Setelah itu ia semakin banjir tawaran untuk membintangi berbagai judul film dan pada masa kejayaannya ia pernah masuk dalam jajaran sebagai aktris dengan bayaran termahal di Indonesia, beberapa contoh film yang sukses ya bintangi salahsatunya berjudul Cintaku Di Kampus Biru.

8. Virzha Tiar 

Virzha Tiar lahir pada 1 Januari 2002 umur 21 tahun, Virzha dikenal sebagai penyanyi dan ia diketahui pernah mengikuti audisi The Voice Indonesia musim ketiga, di ajang ini pemilik nama lengkap Nur Virzha Ikhtiarini ini berhasil meraih Juara ketiga kini ia pun sudah sukses mengeluarkan beberapa single.

9. Pangky Suwito 

Pangki Suwito lahir pada 27 Oktober 1952 umur 70 tahun suami dari Yati Oktavia ini juga diketahui sudah terjun ke dunia peran sejak tahun 70-an. Pangki Suwito dan Yati Octavia dulunya pernah sukses ketika dipasangkan dalam berbagai judul film seperti si Ayub Dari Teluk Naga, Benci Tapi Rindu, Perjalanan Cinta dan Terjebak Dalam Dosa.

10. Yabes Yosia
11. Mike Lucock

Demikian 11 nama pemain Bidadari Surgamu, sinetron terbaru SCTV lengkap dengan biodatanya, saksikan penayanganya di bulan Ramadhan.