Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series Vidio, Series Terbaru Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

Diarypopuler.com - Surat Cinta Untuk Starla: The Series, merupakan judul series terbaru yang akan tayang di Vidio mulai tanggal 20 Desember 2022.

Sederet aktor dan aktris ternama turut membintangi series Surat Cinta Untuk Starla, diantaranya Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Jonathan Adriano dan Zsa Zsa Utari.

Surat Cinta Untuk Starla The Series Vidio ini merupakan web series produksi Screenplay Films yang disutradrai oleh Ody C Harahap. 

Penasaran siapa saja pemain web series Surat Cinta Untuk Starla yang tayang di Vidio ini? Simak daftar lengkap pemain Surat Cinta Untuk Starla Vidio.

Pemain Surat Cinta Untuk Starla The Series (2022)

1. Caitlin Halderman 
2. Jefri Nichol 
3. Zsa Zsa Utari 
4. Jonathan Adriano 
5. Del Vikesha 
6. Kemas Fauzan 
7. Meriam Bellina 
8. Aida Nurmala 
9. Ovi Risna
10. Rayna Snova 
11. Ananda Zhafira 
12. Nesia Weroza Puspa 

Biodata Pemain Surat Cinta Untuk Starla: The Series

Caitlin Halderman 

Caitlin Thomas Halderman Caniago atau dikenal
dengan nama Caitlin Halderman pernah di dapuk sebagai model video klip lagu grup band Last Child berjudul Menyerah. Aktris cantik Caitlin Thomas Halderman Caniago lahir pada tanggal 17 Juli 2000. Caitlin Halderman telah eksis di dunia perfilman Indonesia lewat film Dignitate, Ivana, Surat Cinta Untuk Starla sebagai pemeran Starla.

Jefri Nichol 

Jefri nichol merupakan aktor kelahiran 15 Januari 1999, pemeran  Hema di series Surat Cinta Untuk Starla ini berusia 23 Tahun (2022). Mengawali karir ekting dari tahun 2013 membuat nama Jefri Nichol semakin dikenal, beberapa film yang pernah dibintangi oleh Jefri Nichol diantaranya. Film Pertaruhan, Surat Cinta untuk Starla, Dear Nathan, Jailangkung, Habibie & Ainun 3, Jakarta vs Everybody dan masih banyak lagi. 

Zsa Zsa Utari

Zsa Zsa Danissa Suci Utari merupakan aktris yang lahir pada tanggal 1 April 2003. Zsa Zsa Utari telah sukses membintangi 8 judul film sejak tahun 2010 hingga Tahun 2022, film yang pernah dibintangi salah satunya berjudul Surga yang Tak Dirindukan 3 sebagai pemeran Yemima. Zsa Zsa Utari semakin menunjukkan akting yang luar biasa semenjak membintangi film Imperfect sebagai pemeram Maria yang bikin penonton pangling.

Jonathan Adriano 

Jonathan Andriano Ziegler lahir 28 Maret 1993. Jonathan Andriano sukses tampil memukau lewat peran yang ia perankan baik di film, sinetron dan juga webseries. Sinetron yang pernah dibintangi Jonathan Adriano diantaranya sinetron Cahaya Terindah, Berbagi Suami the Series, Asmara 2 Dunia, dan tahun ini ia cukup aktif membintangi FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Rayna Snova

Artis cantik kelahiran 29 November 2004 ini memiliki nama lengkap Rayna Satrianova, nama Rayna Satrianova telah populer di dunia hiburan sejak kesuksesannya memerankan Sherly lewat web series My Nerd Girl dan membintangi sinetron Cerita Putih Abu-Abu. 

Ovi Risna 
 
Ovi Risna pernah ikut membintangi sinetron berjudul Cinta Setelah Cinta dan Belenggu Dua Hati. Aktris muda yang mengaku bisa membatik ini merupakan kelahiran 24 Juli 1998. 

Nesia Weroza Puspa

Nama Nesia Weroza Puspa bagi sebagian orang masih terdengar asing, namun ia pernah membintangi web series Kupu Malam. Nesia Weroza Puspa juga pernah di dapuk menjadi model video klip Nuca.

Ananda Zhafira 

Aktris cantik muda Ananda Zhafira sudah pernah ikut membintangi beberapa FTV, salah satunya berjudul Kukira Cupu Ternyata Penghulu Cintaku sebagai pemeran Zaenab dan terbaru Ananda Zhafira segera ikut membintangi Surat Cinta Untuk Starla The Series. 

Itulah Deretan Pemain Surat Cinta Untuk Starla: The Series yang tayang di Vidio.