Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Nama Pemain Melukis Senja Sinetron Ditayangkan SCTV, Ada Callista Arum, Antonio Blanco, Kenny Austin

Diarypopuler.com - Melukis Senja merupakan sinetron produksi Ess Jay Studios yang akan ditayangkan SCTV. 

Sinetron Melukis Senja SCTV dipernakan oleh aktor dan aktris muda yang pastinya tidak asing.

Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron Melukis Senja di antaranya Callista Arum, Antonio Blanco dan Kenny Austin.

Berikut ini daftar nama pemain Melukis Senja, sinetron yang akan ditayangkan SCTV lengkap dengan Biodata dan Agama.

1. Callista Arum 

Callista Arum Dewi Rumengan lahir 2 April 2004. Calista Arum telah eksis menjalani karirnya di dunia seni peran sejak tahun 2021 sebagai pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri dan mampu memerankan sosok tokoh lula juniarto dengan akting yang sangat baik hingga membuat penonton kagum, pada tahun 2022 ini ia mendapat kesempatan menjadi pemeran utama di sinetron Roda-Roda Gila. Agama Callista Arum Kristen.

2. Antonio Blanco Jr

Antonio Maria Blanco Junior lahir 28 Maret 1999. Antonio Blanco telah berhasil masuk nominasi SCTV pada tahun 2022 sebagai aktor pendamping paling ngetop sejak kesuksesannya dalam memerankan tokoh Adi Buana atau Pasha di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Selain sinetron Antonio Blanco Junior sejak tahun 2019 telah aktif membintangi beberapa FTV. Agama Antonio Blanco Hindu.

3. Kenny Austin 

Kenny Austin Setiaanto lahir 16 April 1992. Kenny Austin terbaru telah sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai tokoh Raffi lewat serial web yang berjudul Kupu-Kupu Malam, aktor sekaligus juga model Kenny Austin pernah menjadi Cameo di film Ghost Writer 2, film Hompimpa sebagai pemeran Asher. Kenny Asutin juga sempat bermain di sinetron Ada Dua Cinta, Cahaya Terindah dan mini series Princess Mermaid. Agama Kenny Austin Kristen.

4. Kezia Caroline Gabriella

Kezia Caroline Gabriella lahir bulan januari 2004. Kezia Caroline Gabriella telah sukses berkarir sebagai model bintang iklan di dunia hiburan bahkan telah banyak membintangi iklan ternama. Kezia Caroline Gabriella telah sukses berkarir di dunia seni peran lewat sinetron Kuraih Bintang sebagai tokoh Ochi dan terbaru telah membintangi film Kalian Pantas Mati sebagai pemeran Nara. Agama Kezia Caroline Gabriella Kristen.

5. Clay Gribble 

Clay Wilson Atmodjo Gribble lahir 2 November 2004. Clay Gribble telah membintangi sinetron Jin dan Jun Makin Gokil sebagai Doni dan semakin populer di dunia seni peran di sinetron dari jendela SMP sebagai Billy, pemilik nama asli Clay Wilson Atmodjo Gribble ini sejak tahun 2014 telah menekuni di dunia seni peran lewat film Suka-Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang. Agama Clay Gribble Islam.

6. Nyimas Ratu Rafa

Nyimas Ratu Rafa lahir 1 Juli 2005. Nyimas Ratu Rafa telah sukses berkarya sebagai penyanyi dengan ikut bergabung dengan grup JKT48 namun dia telah mengundurkan diri sebagai member JKT48. Nyimas Ratu Rafa ini telah menekuni karirnya di dunia seni peran dengan sukses membintangi sinetron berjudul Janet dan Jamilah dan juga film berjudul Ayo Putus. Agama Nyimas Ratu Rafa Islam.

7. Atalarik Syach

Atalarik Syach lahir 2 Juni 1973. Atalarik Syach telah membintangi sinetron Pelangi Di Matamu sebagai dokter Daniel Ibrahim bahkan sejak tahun 1998 telah membintangi sinetron Karmila sebagai Edo. Atalarik Syach memang telah sukses menjalani karirnya di sinetron Pernikahan Dini, sinetron Putri Yang Ditukar, sinetron cahaya terindah dan sinetron Keajaiban Cinta. Agama Atalarik Syach Islam.

8. Bertram Beryl

Bertram Beryl lahir 19 November 2004. Bertram Beriy telah membintangi sinetron perdananya berjudul cerita putih abu-abu dan sudah berhasil dalam memerankan tokoh Ruben lewat FTV I Love You Mr Cool. Betram Beryl ikut terlibat membintangi serial web Mozachiko, Dua Wajah Arjuna, Pernikahan Dini yang saat ini belum tayang dan dia ternyata punya bakat di olahraga basket. Agama Betram Beryl Kristen.

9. Ryma Gembala 

Ryma Karimah atau yang dikenal sebagai Ryma Gembala lahir 31 Mei 1995. Ryma Gembala telah membintangi sinetron Aladin dan Alakadam, sinetron Suster El, sinetron Sayap Pelindungmu dan di tahun 2022 ini ia sukses membintangi sinetron Trio Gabut Kursus Iman. Ryma Gembala sudah sukses memerankan tokoh bi inem di sinetron Virgin The Series dan kesuksesannya memerankan tokoh Vina lewat film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Agama Ryma Gembala Islam.

10. Mervinta Artiasti Putri

Mervinta Artiasti Putri sudah sukses meniti karirnya sebagai seorang model bahkan telah sukses juga melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan ikut membintangi sinetron dan segera membintangi serial web Switchover. Mervinta Putri juga akan segera terjun kedunia perfilman setelah selesai ikut syuting film Asrama putri. Agama Mervinta Artiasti Putri Islam.

11. Ananda Zhafira

Ananda Zhafira telah selesai menjalani syuting serial web My Sexy Prettyy Daddy dan telah sukses membintangi serial web Surat Cinta Untuk Starla The Series. Ananda Zhafira kini ikut terlibat untuk membintangi sinetron terbaru yang akan segera tayang berjudul Melukis Senja. Agama Ananda Zhafira Islam.

Itulah daftar nama pemain Melukis Senja, sinetron yang ditayangkan SCTV.