Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Julian Alvarez, Klub, Umur, Timnas Argentina Dan Banyak Hal Lainnya

Diarypopuler.com - Julian Alvarez adalah seorang pemain sepak bola profesional dari Timnas Argentina. 

Klub Julian Alvarez saat ini Manchester City (Liga Inggris) dan ia juga bermain untuk tim nasional Argentina, ia juga sukses membantu timnya lolos ke final Piala Dunia 2022.

Berikut ini adalah Biodata Julian Alvarez, Pemain Argentina, Karier, Umur, Klub dan banyak hal lain.

Julian Alvarez lahir di Calchín, Córdoba, Argentina dari pasangan Mariana dan Gustavo Álvarez, pada tanggal 31 Januari 2000. 

Julian Alvarez memiliki tinggi 1,70 m, dia adalah pemain yang sangat mobile. Ia dapat bermain sebagai striker atau pemain sayap. 

Umur Julian Alvarez saat ini 22 Tahun (2022).

Pemain Argentina ini memulai karier seniornya di River Plate pada tahun 2018 sebelum ahirnya mendarat ke Manchester City dengan nilai transfer €21.40 pada tahun 2022. Julian Alvarez telah memenangkan Copa Argentina, Divisi Primera Argentina dan Supercopa Argentina. 

Julian Alvarez membuat total 122 penampilan bersama River Plate dan mencetak 54 gol dan 31 asisst untuk klub tersebut.  

Julian Alvarez saat ini memperkuat klub Manchester City, dan total telah membuat 20 penampilan dan mencetak 7 gol dan 2 assist.

Nama Julian Alvarez kian terkenal dari hari ke hari sejak ia bergabung dengan Manchester City dan membantu Argentina lolos ke final Piala Dunia 2022.

Julian Alvarez baru bergabung dengan Tim Nasional Argentina senior pada tahun 2021 dan total telah membuat 18 penampilan dan mencetak 7 gol sejak debut seniornya dari tahun 2021.

Julian Alvarez merupakan bagian dari Timnas Argentina yang memenangkan Copa America pada tahun 2021 dan Juara CONMEBOL-UEFA Cup pada tahun 2022.

Julian Alvarez saat ini ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan wanita bernama Maria Emilia Ferrero.