Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Pemain Karena Aku Sayang RCTI


Diarypopuler - sinetron karena aku sayang besutan sutradara rudi aryanto bakal tayang di rcti.

dalam kesempatan ini, terdapat deretan pemain yang pastinya tak asing seperti verrell bramasta, febby rastanty, aditya zoni, agatha valerie, ivan fadilla hingga gemi nastiti.

verrell bramasta akan berperan sebagai kenzie syailendra, febby rastanty berperan sebagai zara aurelia dan aditya zoni berperan sebagai davin.

berikut adalah deretan pemain karena aku sayang:

Verrel Bramasta

verrel bramasta telah berhasil membintangi sinetron anak sekolahan dan sinetron siapa takut jatuh cinta bersama dengan mantan kekasihnya natasha wilona sebagai pemeran utama, nama verrel bramasta telah sukses dikenal sebagai pemeran sinetron bahkan sudah membintangi belasan judul sinetron sebagai pemeran pendukung maupun juga pemeran utama.

Febby Rastanty

febby rastanty sudah sukses berkarir sebagai penyanyi lewat grup vokal wanita yang bernama blink dan blink telah sukses masuk belasan nominasi penghargaan bergengsi, pada tahun 2021 lalu febby rastanty masuk nominasi pemeran utama wanita terpuji serial televisi di festival film bandung tahun 2021 dan dia sukses meraih gelar sarjana hukum.

Aditya Zoni

aditya zoni mengikuti jejak sang kakak ammar zoni di dunia akting dan tepatnya tahun 2017 jadi ajang debut di dunia akting aditya zoni lewat sinetron hati yang memilih, karirnya sukses melejit lewat sinetron tuhan ada di mana-mana, sinetron siapa takut jatuh cinta, sinetron cinta karena cinta, serial web 1 amin 2 iman dan sinetron lainnya.

Agatha Valerie

agatha valerie telah sukses membintangi 10 judul film di sepanjang karirnya bahkan pernah didapuk sebagai pemeran utama di film hantu juga selfie sebagai tokoh loli, agatha valerie pada tahun 2022 ini sudah sukses membintangi sinetron yang berjudul handsome handsome  kucing garong, kupon cinta huoo huoo dibuang sayang.

Gemi Nastiti

gemi nastiti cukup dikenal di dunia hiburan lewat web series cinta fitri sebagai kayla safira hutama dan juga membintangi web series cool boy vs cool girl sebagai tika, artis muda cantik gemi nastiti telah mendapat kesempatan dalam breakting di dunia film layar lebar indonesia lewat remake film catatan si boy sebagai pemeran melly.

Biela Ghinanisa

ghinanisa salsabiela atau lebih akrab disapa dengan nama gina pernah menjadi finalis di pemilihan abang none jakarta pada tahun 2017, gina telah berkarir di dunia hiburan sebagai model dan sebagai aktris, gina telah meraih gelar sarjana psikologi dengan berhasil menyelesaikan pendidikan di fakultas psikologi universitas indonesia.

Happy Anggita

happy anggita atau dikenal juga dengan nama dwi anggita telah sukses berkarir di dunia hiburan sebagai model pemeran sinetron dan sebagai pemeran ftv indonesia, happy anggita pernah di dapuk sebagai model video klip lagu muta band berjudul cinta tak dusta dan happy anggita pernah tampil berakting lewat sinetron berjudul panggilan.

Enrique Dustin

enrique dustin telah sukses menjalani karirnya di dunia modeling dan sudah pernah meraih runner up lewat ajang element of the year tahun 2019, enrique dustin bersama sahabatnya verrel bramasta telah sukses di dapuk sebagai host di acara bus don't cry dan juga enrique dustin telah menjalani karirnya sebagai pemain sinetron putri untuk pangeran.

Ivan Fadilla 

ivan fadilla merupakan ayah kandung dari aktor tampan berbakat verrel bramasta dan beberapa kesempatan keduanya sudah pernah untuk beradu akting lewat sinetron, ivan fadilla terakhir kali tampil di dunia akting lewat sinetron putri untuk pangeran sebagai alexander wijaya dan kini ivan fadilah segera membintangi sinetron terbarunya berjudul karena aku sayang.