Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karirnya Diujung Tanduk, Berikut Perjalanan Karir Rizky Billar

Diarypopuler.com - Rizky billar tengah jadi pergunjingan usai melakukan kdrt terhadap istrinya lesty. diketahui keduanya menikah pada tahun 2021, namun kini pernikahanya diterpa cobaan yang membuat karir rizky billar di ujung tanduk dan dilarang tampil di tv.

Untuk bisa sampai di titik sekarang, rizky billar ternyata sudah memulai kariernya sejak duduk dibangku sma. simak perjalanan karier rizky billar berikut ini.

Awal Karir

Pemilik nama lengkap muhammad rizky billar ini lahir di medan 12 juli 1995, pria 27 tahun ini mulai merintis karir dengan mengikuti ajang pemilihan model salah satu majalah pada tahun 2011. ketika itu yang masih duduk di bangku sma dan di audisi tersebut ia berhasil meraih juara pertama.

Menjadi Model Dan Peran Pendukung

Setelah lulus sekolah ia kemudian pindah ke jakarta menjadi model dan mulai mengikuti berbagai casting-casting awalnya selalu gagal karena alasan logat yang masih kental dan ia pun mulai lolos casting sejak tahun 2014 dan mulai bermain di beberapa judul sinetron dan ftv.

Meski sudah pernah tampil di layar televisi namun namanya belumlah dikenal karena peran-peran yang ia dapatkan masih sebagai pemeran pendukung.

Sempat Berkeinginan Kerja Ke Jepang

Pada tahun 2017 ia juga sempat merasakan down karena jarang ada panggilan syuting hingga sudah berniat akan bekerja di jepang. tanpa disangka pada tahun 2018 ia mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama di sinetron ada dua cinta bersama dengan amanda manopo dan syifa hadju.

Ketika itu nama amanda manopo dan syifa hadju sudah banyak dikenal publik setelah sukses membintangi sinetron mermaid in love. meski tayang hanya 39 episode namun dari sinetron ada dua cinta nama rizky mulai dikenal dan mulai mendapatkan tawaran untuk membintangi beberapa iklan.

Topeng Kaca Bikin Rizky Billar Kian Dikenal

Di dunia peran nama rizky billar kian dikenal setelah membintangi sinetron topeng kaca dan jangan panggil gue pak haji, di sinetron jangan panggil gue pak haji rizky billar awal mulab dipertemukan dengan dinda hauw.

Pertemuan Dengan Lesty 

Nama rizky billar mulai ramai di perbincangkan publik setelah ia dipertemukan dengan lesti kejora di salah satu acara talk show yang dipandu oleh tukul arwana pada tahun 2020 lalu.