Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Daftar Pemain Happy Go Jenny Original Series Yang Tayang Di Vidio

Diarypopuler.com - Happy go jenny merupakan web series terbaru yang akan ditayangkan vidio mulai 23 oktober 2022. 

Happy go jenny vidio dikabarkan berjumlah 8 episode, dan tayang setiap hari minggu.

Beberapa pemain yang dibintangi series happy go jenny ini antara lain prilly latuconsina, jourdy pranata dan debo andryos.

lalu siapa saja pemain happy go jenny dan pemain pendukung di original series yang ditayangkan di vidio ini? simak  berikut adalah daftar lengkap pemain happy go jenny the series.

1. Jourdy Pranata

Jourdy pranata semakin bersinar karirnya di dunia hiburan sebagai aktor dan dia sukses dikenal luas lewat perannya sebagai tokoh pram lewat film ku kira kau rumah, jourdy pranata juga pernah di dapuk sebagai pemeran utama di web series i love you silly bersama dengan prilly latuconsina, dan dia juga sukses membintangi film one nights stand sebagai tokoh baskara.

2. Prilly Latuconsina

Aktris sekaligus pembisnis muda prilly latuconsina telah sukses meniti karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2009 dan dia dikenal sebagai pemeran sisi di sinetron ganteng-ganteng serigala, prilly latuconsina kini lebih aktif sebagai pemain film dan juga web series, artis muda prilly latuconsina belum lama ini dikabarkan menjadi dosen di universitas gadjah mada.

3. Debo Andryos

Debo andryos sukses mengikuti ajang idola cilik 2 pada tahun 2008 dan aktor sekaligus penyanyi kelahiran 31 januari 1998 ini sukses keluar sebagai juara di ajang tersebut, debo andryos semakin eksis sebagai aktor di dunia hiburan lewat film milea suara dari dilan sebagai nandan, film matt and mou, dikta dan hukum dan lain-lain.

4. Abun Sungkar

Muhammad abdul wahab sungkar atau akrab disapa dengan nama abun sungkar sukses mendapat sorotan penonton sejak membintangi film mariposa sebagai ryan, abun sungkar pernah juga membintangi sinetron ayo anak depok city sebagai alif, sinetron tak kasat mata sebagai ben dan film kapan pindah rumah sebagai harsa.

5. Gabriella Desta

Gabriella desta pernah menjalani karirnya di dunia hiburan sebagai figuran, hingga gabriella desta telah sukses mendapat kesempatan membintangi ftv di awal karirnya, gabriel desta telah sukses membintangi puluhan judul ftv dan belasan judul sinetron. gabriella desta pernah membintangi web series i love you silly, film martabak bangka dan lain lain.

6. Odan Uwawaw

Odan telah sukses di dapuk sebagai bintang iklan dan odan sukses juga berkarir sebagai pemain sinetron. odan pernah membintangi dunia tiara sebagai rocky, webseries kisah untuk gary sebagai atalah, serial web believe the series dunia maya dan odan juga tidak hanya sukses sebagai aktor dan bintang iklan namun dia ternyata memiliki bakat di dunia tarik suara.

7. Josephine Firmstone

Josephine firmstone sukses menjalani karirnya di dunia seni peran sejak tahun 2016 lewat sinetron raja sebagai diska, debut film aku benci dan cinta pada tahun 2017. josephin firmstone eksis membintangi puluhan judul ftv dan josephin firmstone sudah pernah didapuk sebagai pemeran utama lewat ftv ratu lapak cintanya free ongkir.

8. Sonia Alyssa

Artis cantik sonia alyssa telah mendapat pujian penonton sejak dia telah sukses memerankan tokoh sebagai ivana van dijk lewat film ivana, artis sonia alyssa sebelumnya sudah pernah ikut membintangi film horor berjudul sunyi sebagai devi, sonia alyssa juga sukses dikenal luas sebagai pemeran sinetron gober sebagai bonita

9. Widi Mulia

Widi mulia cukup dikenal luas sebagai penyanyi indonesia yang menjadi salah satu personal grup vokal be3 dan widi mulia sukses juga menjalani keringnya sebagai aktris, widi mulia pernah merilis single solo berjudul wahai kau tuan dan pernah membintangi web series wedding agreement the series sebagai mama tari, web series antares season 2.

10. Dominique Sanda

Renny dominique sanda atau lebih akrab disapa dengan nama dominic sandra telah sukses berkarir di dunia hiburan lewat sinetron film dan web series, karir artis cantik dominique sanda cukup melejit sejak memerankan tokoh yulia di sinetron tuyul dan mbak yul dia juga pernah ikut membintangi film melodylan sebagai pemeran novia.