Asmara 2 Dunia Season 2: pemain, pemeran, biodata, profil and more

Asmara 2 Dunia Season 2 - Indosiar kembali menghadirkan mega series yang sempat naik daun. Mega Series Asmara 2 Dunia kini telah memasuki season kedua dan ada beberapa pemain baru di mega series yang ditayangkan di indosiar tersebut. Berikut diarypopuler telah merangkum beberapa informasi seperti biodata, pemain dan pemeran serta profil Asmara 2 Dunia Season 2. Mega Series Asmara 2 Dunia Season 2 Tayang Setiap Hari Jam 16:00 WIB di Indosiar. 

1. Panji Saputra Sebagai Niko

Panji Angga Saputra lahir pada tanggal 16 September 1981, bulan depan ia akan genap berusia 41 tahun. Nama Panji sudah dikenal sejak tahun 2004 lalu ketika ia terpilih sebagai pemeran utama di sinetron kolosal Jaka Tarub & 7 Bidadari. Telah berkarir selama 19 tahun, Panji terbilang mampu menjaga eksistensinya di dunia peran hingga saat ini. Terakhir nama Panji kembali melejit setelah membintangi FTV Suara Hati Istri, Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Mega Series Suara Hati Istri Anjani, dan Asmara 2 Dunia season pertama. 

Nama: Panji Saputra
Umur : 41 Tahun
Agama: Islam
Tik Tok: @panjiasaputra16
Instagram: @panjiasaputra 

2. Andi Annisa Sebagai Aurel 

Andi Annisa lasyah lahir pada tanggal 10 Agustus 1994, umur 28 tahun. Andi Annisa mulai merintis karir sejak masih SMA dengan mengikuti ajang pemilihan model Gadis Sampul tahun 2011. Pada tahun 2013 ia kembali mengikuti pemilihan Abang None Jakarta dan berhasil meraih juara Harapan 2. Pada tahun 2014 ia mulai terjun kedunia peran dengan bermain di film pendek Oh Ternyata Trans TV. Pada tahun 2015 ia kembali mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia 2015. Pada tahun 2016 ia kembali terjun ke dunia peran dan mulai dikenal ketika membintangi sitkom OK-JEK (2018). Terakhir namanya dikenal lewat FTV Suara Hati Istri.

Nama :Andi Annisa lasyah
Umur : 28 Tahun
Agama: Islam
Tik Tok: @andiannsyah
Instagram: @andiannsyah 

3. Firstriana Aldila Sebagai Sekar Manik

Firstriana Aldila lahir pada tanggal 10 Desember 2000, umur 21 tahun. Aktris cantik yang satu ini sangat dikenal dengan peran antagonisnya di FTV Suara Hati Istri. Lewat FTV ini juga ia pernah masuk nominasi di ajang penghargaan Kiss Awards 2020. Di dunia sinetron namanya juga pernah populer lewat sinetron Bismillah Cinta (2021).

Nama : Firstriana Aldila
Umur: 21 Tahun
Agama: Islam
Tik Tok: @firstrianaaldila
Instagram: @firstrianaaldila

4. Charlotte Bellvania Sebagai Cahaya

Charlotte Bellvania lahir pada tanggal 4 November 2016, umur 5 tahun. Ternyata sebelumnya Charlotte sudah pernah membintangi sinetron Asmara Dua Dunia season pertama dengan peran sebagai Raya. Sebelum terjun ke dunia peran, Charlotte terlebih dahulu aktif berkarir sebagai model cilik dan bintang iklan. 

Nama: Charlotte Bellvania
Umur: 5 Tahun
Agama: Kristen
Tik Tok: @charlottebellvania
Instagram: @charlotte_bellvania 

5. Ade Herlina Sebagai Larasati

Ade Herlina lahir pada tanggal 5 September 1977, bulan depan ia akan genap berusia 45 tahun. Sudah mengikuti ajang pemilihan model majalah sejak tahun 90an, nama Ade Herlina mulai dikenal publik setelah menjadi presenter di acara Cek & Ricek. Ade Herlina juga ternyata sudah terjun kedunia peran sejak tahun 2006 lalu dengan membintangi sinetron Dewa Asmara Cari Cinta.

Nama: Ade Herlina
Umur : 45 Tahun
Agama: Islam
Thn Aktif: 1995-Sekarang
Instagram: @adeherlinaa 

6. Arnold Leonard Sebagai Reno

Arnold Leonard lahir di Bandar Lampung, 5 Agustus 1993, umur 29 tahun. Berawal dari mengikuti ajang pemilihan model Coverboy majalah Aneka Yess pada tahun 2011, Arnold pun mulai mendapatkan tawaran sebagai bintang iklan. Setelah itu ia kembali lolos casting di sinetron pada tahun 2012 dan namanyapun mulai dikenal setelah membintangi sinetron Mermaid in Love (2016). Sebagai pemeran pendukung, lewat sinetron ini  ia berhasil meraih penghargaan di SCTV Awards 2016. Tidak hanya sinetron, Arnold juga sukses membintangi berbagai judul film seperti Darah Daging (2019) dan Roh Mati Paksa (2021).

Nama : Arnold Leonard
Umur: 29 Tahun
Agama: Islam
Tik Tok: @arnoldleonard0508
Instagram: @arnoldleonard05

7. Isabelle Fry Sebagai Angel & Via

Isabelle Fry merupakan aktris pendatang baru. Ia diketahui bergabung dengan Bright Management, sebuah management yang telah berhasil menemukan
artis-artis muda berbakat seperti Lea Ciarachel dan Laura Moane. 

Nama: Isabelle Fry
Umur:  - Tahun
Instagram: @isabellee.fry