Daftar Pemain Sinetron Jalan Langit MNCTV

Diarypopuler.com - Jalan Langit merupakan sinetron Indonesia terbaru garapan MNCTV Pictures. 

Sinetron Jalan Langit ini akan tayang hari rabu 22 Juni 2022, jam 20:50 WIB dan jam tayang bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan. 

Sinetron Jalan Langit MNCTV ini bergenre laga dan drama dan akan diperankan oleh beberapa aktor cilik seperti Farras Fatik, Asya Lianda, Marcello Mahesa dan masih ada lagi lainya. Berikut ini adalah daftar lengkapnya.

Pemain Jalan Langit

1. Zee Zee Shahab

Pemilik nama lengkap Fauziah Shahab lahir 31 Maret 1988. Aktris cantik Zee Zee Shahab merupakan salah satu aktor yang memulai karirnya sejak masih belia dengan mengikuti berbagai ajang modeling di usia 8 tahun. Dalam dunia tarik suara ia sudah berhasil mengeluarkan beberapa album anak-anak. Setelah beranjak dewasa ia mengikuti ajang pemilihan gadis sampul dan terpilih sebagai finalis. Setelah itu ia semakin banjir tawaran  untuk bermain di sinetron dan FTV. 

2. Teddy Syah 

Teddy Syah lahir 21 juli 1974, aktor senior ini mulai terjun ke dunia peran sejak tahun 90-an. Ia juga diketahui pernah bermain di sinetron Karmila, sinetron Inayah dan masih banyak sinetron yang dibintangi olehnya. Ditahun 2016 lalu Teddy Syah meraih penghargaan di ajang Festival Film Bandung lewat sinetron candra kirana. 

3. Asya Lianda

Asya Adeniarifva lahir 2 April 2008. Gadis berusia 14 tahun ini mengawali karirinya menjadi model sejak tahun 2017, ia kemudian terjun ke dunia peran sejak dari tahun 2020  dan langsung terpilih sebagai pemeran utama lewat sinetron bola koki, setelah itu ia kembali bermain di sinetron jagoan bola dan sinetron jali preman sholeh yang ditayangkan di mnctv.

4. Faras Fatik

Aktor Cilik yang sering menghiasi layar MNCTV ini mulai terjun ke dunia peran sejak tahun 2013 dengan membintangi film Get merried, setelah itu aktor cilik kelahiran 23 Maret 2007 ini semakin banyak tawaran untuk berekting. Diantara film yang pernah dibintangi oleh Faras Fatik diantaranya Street Society, 99% Muhrim: Get Married 5 dan masih banyak lagi film lainya. Adapun sinetron yang pernah dibintangi Faras Fatik seperti sinetron nabil dan nabila, kesempurnaan cinta, fatih di kampung jawara, jagoan bola dan yang terbaru jalan langit. 

5. Ferdi Ali

Kalian pasti tau dong Ferdi Ali? Itu loh aktor yang sering bermain di FTV indosiar, ya wajahnya memang sudah tidak asing. Aktor yang dikenal sebagai pemeran spesialis orang baik ini lahir pada tanggal 26 Maret 1985. Namun sebelum menekuni dunia seni peran,  ia ternyata sudah lama berekting tepatnya sejak tahun 2004 silam. Namanya kemudian mulai mencuri perhatian ketika membintangi sinetron kasih dan amara (2008).

6. Marcello Mahesa

Nama Marcello Mahesa namanya melambung di usia belia ketika membintangi sinetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV, Aktor kelahiran 5 Mei 2016 ini mendapat peran antagonis dan perannya sendiri sebagai pemeran Raden Mahesa. Selain itu ia juga dikenal ikut membintangi film koki-koki cilik season 1 dan 2. 

7. Aditya Rino

Aktor Aditya Rino mengawali karir dari tahun 2011 silam sebagai model iklan. Aktor kelahiran pada tanggal 11 Juni 1991 ini kemudian bermain di acara Sketsa yang tayang di TransTV, ia juga membintangi beberapa FTV hingga akhirnya mulai terjun ke dunia sinetron sejak tahun 2015. Aditya Rino juga diketahui pernah membintangi Sinetron Super Dede, Sinetron Aku bukan Ustadz dan masih banyak lagi sinetron lainya. 

8. Andi Sultan

Andi Sultan meruapakan aktor kelahiran Jakarta 20 Februari 2007. Andi Sultan ternyata merupakan atlet taekwondo yang sudah meraih banyak prestasi, selain sudah banyak meraih prestasi di tingkat nasional Andi Sultan bahkan juga pernah meraih medali emas dan medali perunggu di kejuaraan Taekwondo tingkat dunia dan mengharumkan nama bangsa.

9. Reinold Lawalata

Buat pecinta sinetron amanah wali pastinya kenal dong nama Reinold Lawalata, ia merupakan pemeran Sukirman di sinetron amanah Wali season 4 dan 5. Pria asal Ambon ini mengawali karir lewat ajang stand up komedi musim 3, setelah itu Reinold Lawalata mulai bergabung di acara variety show komedi Waktu Indonesia Timur atau yang biasa dikenal WIT. Acara ini ditayangkan oleh NET.

10. Rio Alba

Rio Alba awalnya mulai berekting dari tahun 1996 sebagai pemeran pendukung di sinetron kucing kucing hitam, namun sebelum itu ternyata Rio Alba bakat  ektingnya sudah terlihat sejak masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) dan ia dulunya belajar akting lewat teater. Belum lama ini Rio Alba juga diketahui ikut terlibat di sinetron Jali preman Soleh, sinetron Tutur Tinular dan sinetron Para Pencari Tuhan jilid 15.