Daftar Lengkap Pemain Mega Series Panggilan Indosiar

Indosiar kembali menghadirkan Mega Series terbaru berjudul Panggilan, Mega Series Panggilan mulai tayang 2 April 2022, Pkl 18:00 WIB. Dibintangi oleh sederet artis papan atas sebut saja Gita Sinaga, Habibi Hood. Berikut Adalah Daftar Lengkap Pemain Mega Series Panggilan Indosiar.

1. Habibi Hood

Bagi pecinta FTV yang ditayangkan oleh Indosiar tentu sudah tidak asing lagi dengan wajah dari aktor tampan 37 tahun ini, pria kelahiran 4 juni 1984 ini menjalani debut aktingnya lewat sinetron dari temen jadi demen setelah bermain di beberapa sinetron, kekasih dari Gita Sinaga ini memilih untuk vakum dari dunia entertainment dan bekerja di salah satu media bagian account Executive setelah kerja kantoran hampir 6 tahun ia kembali terjun ke dunia peran dan kini dikenal lewat FTV suara hati istri pintu berkah dan kisah nyata.

2. Gita Sinaga

Penerima penghargaan di Kiss Award 2022 ini juga sangat dikenal sebagai salah satu artis FTV wanita kelahiran Semarang 8 Februari 1989 ini mengawali karir sebagai bintang iklan, artis 33 tahun ini kemudian terjun ke dunia sinetron sejak tahun 2000-an dan mengikuti ajang supermama seleb Show pada tahun 2009. Diajang supermama ia berhasil masuk babak grand final dan meraih posisi ketiga, kini namanya dikenal lewat FTV pintu berkah kisah nyata dan suara hati istri.

3. Lian Firman

Mengawali karir sebagai figuran kini aktor kelahiran Serang 23 November 1985 ini masuk sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia, terjun ke dunia peran sejak tahun 2007 nama aktor 36 tahun ini pun mulai mencuri perhatian ketika bermain di sinetron Cinta Fitri kini tidak hanya dikenal sebagai besar sinetron pria yang pernah kuliah di fakultas kedokteran Universitas Lampung ini juga dikenal sebagai aktor FTV.

4. Basmalah Gralind

Perjalanan panjang ternyata sudah dilalui oleh aktris yang masih berusia 13 tahun ini ternyata sudah satu Dekade pemain FTV ini terjun ke dunia entertainment, selain FTV artis kelahiran 16 November 2008 ini juga pernah sukses membintangi film perjanjian dengan iblis dan Habibie dan Ainun 3, tidak hanya itu ia juga pernah membintangi sinetron kembalinya Raden Kian Santang dan dari jendela SMP.

5. Radja Nasution

Setelah sukses menjuarai Global modelling artis cilik asal Medan ini kemudian mengikuti ajang pemilihan sinemart Mencari Bintang 2017 dan terpilih sebagai salah satu pemenang untuk wilayah Medan, nama aktor kelahiran 5 November 2012 ini pun berhasil mencuri perhatian ketika bermain di sinetron cinta suci dan film tabu mengusik gerbang iblis.

6. Dolly Martin

Aktor kelahiran Jember Jawa Timur 8 Maret 1961 ini menjalani debut aktingnya pada tahun 1980 dengan bermain di film Gadis Penakluk, setelah itu aktor 61 tahun ini kembali mendapatkan tawaran film-film lainnya, masih mampu menjaga eksistensinya di dunia peran hingga saat ini tercatat sudah 42 tahun. Ia berkarier di dunia peran baik itu di film,sinetron hingga FTV, terakhir namanya dikenal lewat sinetron Istri impian.

7. Voke Victoria

Pemilik nama asli Voke Victoria Kimbal ini lahir di Karawang 12 November 1995 artis 26 tahun ini juga dikenal sebagai salah satu artis FTV suara hati istri, ternyata Voke pernah mengikuti salah satu audisi modeling di usia 14 tahun dan berhasil meraih posisi runner-up, berkat audisi ini ia mendapatkan jalan untuk terjun ke dunia peran dan menjalani debut aktingnya lewat FTV, namanya mulai mencuri perhatian pada tahun 2010 ketika bermain di sinetron Arti Sahabat.

8. Athar Baraqbah

Athar Baraqbah lahir pada tanggal 5 Maret 2015 umur 7 tahun, ternyata Athar Barakbah sudah pernah terjun ke dunia peran lewat sinetron Anjani dengan peran sebagai Dafa, dan di sinetron belenggu 2 hati sebagai raja, fakta selanjutnya ternyata Athar merupakan adik dari artis cilik Abiyyu baraqbah.

9. Raden Rakha

Raden Rakha merupakan aktor pendatang baru pria kelahiran bulan Februari 2007 ini mengawali debut aktingnya pada tahun 2021 lewat FTV yang berjudul Smash cepak cepek jeder nih, senggol dong, aktor 15 tahun ini akan menjalani debut sinetronnya tahun ini yang berjudul mega series panggilan.

10. Ratih Anggraini