Sinetron Indonesia Terbaru Daftar Nama Profil Dan Biodata Pemain 'Cinta Di Dalam Perjodohan' ANTV, Ada Bryan Andrew Dan Angelica Simperler

Verona pictures kembali menayangkan sinteron terbaru berjudul cinta di dalam perjodohan. Berikut ini adalah daftar nama pemain sinetron indonesia cinta di dalam perjodohan antv. Profil pemain cinta di dalam perjodohan, biodata pemain sinetron cinta di dalam perjodohan. Sinetron cinta di dalam perjodohan tayang perdana hari senin 15 november 2021, mulai jam 16.30 WIB.

1. Bryan Andrew

Aktor  keturunan Swiss dan Indonesia ini lahir pada tanggal 20 Agustus 2001 umur 20 tahun, awalnya ditentang oleh sang ayah untuk terjun ke dunia peran Karena masih sekolah. Bryan Andrew berhasil membuktikan mampu Membagi waktu antara karir dan pendidikan, menjalani debut aktingnya di film Sang Pencerah, namanya semakin populer setelah membintangi sinetron Mermaid in love, film melodylan dan Mega seri suara hati istri Zahra.

2. Angelica Simperler

Wanita blasteran Austria dan Indonesia ini lahir di Jakarta 9 Juli 1986, umur 35 tahun, tidak hanya dikenal sebagai artis FTV lulusan London School of public relation ini juga dikenal lewat sinetron Angel's Diary dan preman pensiun season 4 dan 5, istri dari Riko hidros Daeng ini juga pernah membintangi film layar lebar seperti 8 hari menaklukan cowok Keira & Incredible Love.

3. Rendy Septino

Rendy septino Aji lahir di Depok 22 September 1988 umur 33 tahun, pria keturunan Jerman dan Indonesia ini mengawali karir sejak tahun 2006 dengan mengikuti ajang pemilihan model cover boy majalah aneka yess dan berhasil meraih Juara kedua, bermodalkan Cover Boy ia kemudian mencoba berbagai casting hingga akhirnya menjalani debut aktingnya lewat sinetron Pinokio dan Peri Biru.

4. Tamee Irelly

Tamee irelly lahir di Palembang 17 september 1995 umur 26 tahun, namanya mulai mencuri perhatian ketika ia bermain di sinetron Tukang ojek pengkolan, memiliki bakat menyanyi ia mengaku pernah mengikuti audisi Indonesian Idol dan single terbarunya berjudul rahasia terpilih menjadi soundtrack di film Keira saat ini tamee juga sudah lulus untuk sertifikasi profesi pengacara.

5. Kaemita Boediono

Wanita cantik kelahiran 16 Maret 1980 ini dikenal sebagai artis model dan presenter meski telah berusia 41 tahun wanita yang lekat dengan gaya rambut pendek ini terlihat sangat awet muda, mengawali karir sebagai model catwalk pada tahun 1997 ia kemudian melebarkan sayap nya menjadi presenter di sebuah acara televisi, kemudian ia terjun ke dunia peran dan sudah banyak membintangi FTV.

6. Pierre Gruno

Pemilik nama asli Pierre Andreas Sadaq Hamid ini lahir pada tanggal 29 Agustus 1948 umur 73 tahun. Pierre Gruno mengawali karir sejak tahun 1972 sebagai model catwalk, selain menjadi model catwalk Ia juga mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan dan model fashion ia akhirnya berhenti sebagai model catwalk sejak tahun 90-an kemudian ia terjun ke dunia peran dan masih aktif hingga saat ini.

7. Alfian Phang

Alfian Phang lahir pada tanggal 5 April 1987 umur 34 tahun Ia dikenal sebagai bintang iklan presenter aktor model dan konten kreator Ia juga pernah menjadi bintang iklan Honda bersama dengan pembalap MotoGP Marc Marquez dan ia juga pernah menjadi presenter di acara Spotlite Trans7 Alfian Phang  juga dikenal sebagai food traveler.

8. Sonya Pandarmawan

Wanita berdarah Taiwan dan Indonesia ini lahir pada tanggal 18 Mei 1996 umur 25 tahun, dulunya Ia dikenal sebagai salah satu personel girlband JKT48 generasi pertama sebelum bergabung dengan JKT48 ternyata ia sudah meniti karir di dunia hiburan sebagai bintang iklan dan juga artis, setelah keluar dari JKT48 ia terjun ke film layar lebar dengan membintangi film Marmut Merah Jambu.

9. Jerio Jeffry

Jerio Jeffry ternyata adalah anak kandung dari aktris senior Aty Cancer Zein. Aty sendiri merupakan pemeran utama di sinetron Emak Ijah Pengen kemekah mengikuti jejak sang ibu Jerio Jeffry juga terjun ke dunia peran lewat teater, bintang film FTV dan sinetron Ia diketahui pernah membintangi film senjakala di Manado pada tahun 2016.