Biodata Lengkap, Profil Dan Agama Pemain Jodoh Atau Bukan, Series WeTV Indonesia

Series Terbaru WeTV 'Jodoh Atau Bukan' diperankan oleh sederet artis dan aktor ternama indonesia seperti Megan Domani dan Rayn Wijaya. Pemeran Jodoh Atau Bukan lainya juga tak luput dari sorotan. Berikut adalah Daftar Nama, Biodata, Profil, Instagram, Pemeran Dan Agama Pemain Jodoh Atau Bukan:

1. Megan Domani Pemeran Natalie

Megan Domani lahir di Montego Bay Jamaika 14 Oktober 2002. Megan Domani sukses merintis karirnya sebagai model saat masih berusia 8 tahun. Megan Domani terjun didunia akting lewat sinetron Operation Wedding The Series. Terbaru Megan Domani juga sukses membintangi series berjudul My Love My Enemy. Berkat kesuksesanya didunia hiburan kini artis cantik Megan Domani telah memiliki lebih dari 8 juta pengikut instagram. 

Nama Lengkap : Megan Anita Domani
T.T.L : Montego Bay Jamaika 14 Oktober 2002
Umur 2021 : 19 Tahun
Agama : Islam
Instagram : @megandomani1410

2. Rayn Wijaya Pemeran Jonah

Aktor yang terlibat cinta lokasi dengan Ranty Maria ini lahir di Jakarta 26 Oktober 1995. Rayn Wijaya telah sukses meniti karirnya sejak tahun 2005 dan memulai debut ektingnya lewat FTV series Pintu Hidayah, di tahun berikutnya Rayn Wijaya membintangi sinetron berjudul Intan. Di tahun 2018 Rayn Wijaya mendapat peran utamanya lewat film horor Tumbal: The Ritual, film Bumi Itu Bulat, sinetron Cahaya Terindah dan sinetron Setinggi Bintang Di Langit.

Nama Lengkap : Rayn Wijaya
T.T.L : Jakarta 26 Oktober 1995
Umur 2021 : 26 Tahun
Agama : Kristen
Instagram : @raynwijaya26

3. Hannah Hannon Pemeran Clarissa

Pemilik nama lengkap Hannah Emily Hannon ini lahir di Jakarta pada 18 Juni 2001. Hannah Hannon memiliki darah keturunan Australia Indonesia yang telah sukses memulai debut aktingnya lewat film berjudul My Generation sebagai yara. Hannah Hannon belum lama ini sukses memerankan tokoh Vania disinetron Putri Untuk Pangeran dan di series terbaru WeTV 'Jodoh Atau Bukan'  Hannah Hanon berperan sebagai Clarissa.

Nama Lengkap : Hannah Emily Hannon
T.T.L : Jakarta 18 Juni 2001
Umur 2021 : 20 Tahun
Agama : Islam
Instagram : @hannahhannon18 

4. Salshabilla Adriani Pemeran Gabby

Artis cantik muda kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 ini memulai debutnya saat membintangi sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib pada tahun 2007, saat itu Salshabilla masih berusia 7 tahun. Sukses dengan debut pertamanya Salshabilla Adriani kemudian bermain di film Kuntilanak 2 pada 2007 sebagai Upik. Tak hanya didunia akting Salshabilla juga merintis karirnya didunia tarik suara dengan merilis beberapa single lagu berjudul Malaikat Baik, Cerita Kita, Jangan Pergi, Move On, Semangat Pagi, Lebaran Rindu, Lirik.

Nama Lengkap : Salshabilla Adriani
T.T.L : Jakarta 12 Agustus 2000
Umur 2021 : 21 Tahun 
Agama : Islam 
Instagram : @salshabillaadr

5. Brisia Jodie Pemeran Amanda

Pemilik nama lengka Bianca Jodie Maurinne
ini lahir di Yogyakarta 30 Maret 1996. Brisia Jodie mulai terkenal didunia hiburan setelah dirinya sukses mengikuti audisi Indonesian Idol Season 9 dan Brisia Jodie bertahan sampai ke babak Spektakuler Top 7. Brisia Jodie sukses berkolaborasi bersama Arsy Widianto dengan mengeluarkan single berjudul Dengan Caraku pada 2018, lewat lagu ini Brisia Jodie memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia. Selain didinuia tarik suara Brisia Jodie juga telah terjun kedunia akting dengan membintangi film dan web series.

Nama Lengkap : Bianca Jodie Maurinne 
T.T.L : Yogyakarta 30 Maret 1996 
Umur 2021 : 25 Tahun
Agama : Kristen 
Instagram : @brisiajodie96
6. Kevin Leonardo Pemeran Beno

Kevin Leonardo sukses mencuri perhatian lewat peranya sebagai Roy remaja di Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo. Kevin Leonardo memulai debut aktingnya lewat film Love Is you. Tak hanya itu ia juga sangat totalitas memerankan jadi orang culun disinetron Duyung, aktor kelahiran 26 Oktober 1990 ini juga sukses membintangi sinetron Pengantin Dini.

Nama Lengkap : Leonardo Kevin
T.T.L : Padang 26 Oktober 1990
Umur 2021 : 31 Tahun
Agama : Katolik 
Instagram : @kvinleonardo

7. Ibrahim Risyad Pemeran Dion

Ibrahim Risyad meniti karirnya sebagai selebgram kemudian terjun kedunia akting. Aktor kelahiran 20 Juli 1993 ini pernah membintangi film Perempuan Bergaun Merah. Ibrahim Risyad juga telah aktif membintangi FTV diantaranya Catatan Harianku: Ruang Rindu pada tahun 2020, Catatam Harianku: Pesan Dari Hati di tahun 2021.

Nama Lengkap : Ibrahim Risyad Zulkarnain Wirahadikusumah
T.T.L : Bandung 20 Juli 1993
Umur 2021 : 28 Tahun
Agama : Islam
Instagram : @ibrhmrsyd

8. Vidya Ully Pemeran Nora

Vidya Ully merupakan artis cantik berbakat kelahiran Cirebon pada tanggal 13 April 1985 dan Vidya Ully memiliki profesi sebagai model, aktris dan pembawa acara. Vidya Ully telah sukses membintangi beberapa FTV yang berjudul Kekasih Semu, FTV Get Married Bikin Get Panik dan FTV Definisi Trial Pacaran Bikin Insecure.

Nama Lengkap : Vidya Ully
T.T.L : Cirebon 13 April 1985
Umur 2021 : 36 Tahun
Agama : Islam 
Instagram : @vidya.ully

9. Ruth Marini Pemeran Tania

Ruth Marini sukses menuai pujian penonton saat Dia didapuk untuk memerankan tokoh Sinto Gendeng di film berjudul Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Ruth Marini pernah meraih penghargaan sebagai Aktris Monolog Terbaik lewat ajang Festival Monolog seindonesia dan namanya beberapa kali masuk nominasi penghargaan.

Nama Lengkap : Ruth Marini 
T.T.L : Bandar Lampung 18 Agustus 1984
Umur 2021 : 37 Tahun
Agama : Islam
Instagram :  @ruthmarini18

10. Ariyo Wahab Pemeran Hanung

Ariyo Wahab malai meniti karirnya didunia hiburan sebagai vokalis band 24 Hours pada tahun 1992 dan saat ini Ariyo bergabung dengan band The Dance Company. Aktor lalusan Fakultas Hukum dari Universitas Trisakti Jakarta ini mulai terjun kedunia akting lewat film Biarkan Bintamg Menari pada tahun 2003 sebagai Grey.

Nama Lengkap : Aryo Wahab
T.T.L : Jakarta 1 Juli 1974
Umur 2021 : 47 Tahun
Agama : Islam
Instagram : @ariyowahab