Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IPA & IPS GTV - Pemain, Umur, Biodata, Agama, Profil, Pemeran Sinetron Terbaru MNC Pictures

Berikut adalah daftar pemain sinetron terbaru IPA & IPS GTV lengkap dengan umur, biodata, agama, profil, instagram, pemeran dll.

1. Arbani Yasiz sebagai Rifki

Arbani Yasiz lahir di Jakarta, 15 Oktober 1994, umur 27 tahun. Ia mengawali karir sebagai model & pernah meraih juara ke dua di ajang pemilihan Coverboy majalah Aneka Yess! pada 12 Desember 2012. Ia kemudian terjun ke dunia peran & perlahan tapi pasti karirnya terus menanjak. Pada tahun 2015 ia sudah terpilih sebagai pemeran utama di sinetron Pangeran Lutung. Namanya semakin populer ketika beradu akting dengan Adinda Azani di sinetron Roman Picisan The Series (2017). Dan lewat sinetron tersebut ia berhasil meraih 3 penghargaan.

BIODATA
Nama : Arbani Yasiz
Umur :27 Tahun
Agama : Islam
Instagram : @arbaniyasiz

2. Sitha Marino sebagai Michelle

Pemilik nama asli Ni Komang Sitha Dewi Marino ini lahir di Denpasar, 26 Agustus 1999. Adik dari Putri Marino ini saat ini masih berusia 22 tahun. Kekasih dari Bastian Steel ini awalnya adalah seorang atlet basket dan sudah mampu menulis lagu sejak duduk di bangku SMA. Wanita blasteran Italia dan Indonesia ini kemudian sekolah akting di Heha Production dan menjalani debut aktingnya pada tahun 2019 lewat teater musikal La La Love.

BIODATA
Nama : Sitha Marino
Umur : 22 Tahun
Agama : Kristen
Instagram : @sithamarino

3. Kenzo Defras sebagai Aldino

Kenzo Defras Saputra lahir di Medan, 6 Mei 1997, umur 24 tahun. Pemilik tinggi badan 186 cm ini mengawali karir sebagai model. Ia pernah menjadi salah satu pemenang di ajang pemilihan Sporty Boy 2013 dan menjadi model catwalk. Ia kemudian terjun kedunia peran pada tahun 2017 dgn bermain di sinetron Anak Sekolahan & sinetron tersebut langsung berhasil melambungkan namanya.

BIODATA
Nama : Kenzo Defras
Umur : 24 Tahun
Agama : Kristen
Instagram : @kenzodefrass

4. Sarah Tüffahati Mornov sebagai Arin

Sarah Tüffahati Mornov lahir di Solok, Sumatra Barat, 6 Juni 2001, umur 20 tahun. Ia sudah terjun kedunia peran sejak tahun 2012 lalu dengan berperan sebagai Ipeh kecil di sinetron Ustad Fotocopy. Namanya pun dikenal setelah bermain di sinetron Si Cemong (2013), Super Puber (2016) Tukang Ojek Pengkolan (2017), Catatan Harian Aisha (2018) & yang terbaru adalah web series Little Mom.

BIODATA
Nama : Sarah Tüffahati
Umur : 20 Tahun
Agama : Islam
Instagram : @sarahtuff

5. Malida Dinda sebagai Rara

Malida Dinda Utami lahir di Medan, 5 Maret 2001, umur 20 tahun. Sebelum terjun ke dunia peran Lulusan SMK Pariwisata Sukabumi ini pernah mengikuti ajang Indonesian Idol musim kesepuluh (2019) dan lolos hingga babak eliminasi pertama. Ia juga pernah mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia 2020 mewakili provinsi Riau. Meski besar di Sukabumi namun ia bisa mewakili provinsi Riau karena ibunya ternyata berasal dari Pekanbaru.

BIODATA
Nama : Malida Dinda
Umur : 20 Tahun
Agama : Islam
Instagram : @malidadinda_

6. Matahari Yusuf sebagai Ardi

Pemilik nama asli Michael Yusuf Darmawan ini lahir di Batam, 2 Desember 1998, umur 22 tahun. Matahari Yusuf mulai terjun kedunia peran sejak tahun 2015 lalu ketika berperan sebagai John di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (2015). Setelah itu ia juga pernah bermain di sinetron Pangeran (2015) & Tukang Ojek Pengkolan (2019) Tahun lalu ia menjalani debut film pertamanya berjudul Tarung Sarung

BIODATA
Nama : Matahari Yusuf
Umur : 22 Tahun
Agama : Islam
Instagram : @matahariyusufff

7. Melsy Delsini sebagai Dewi

Melsy Delsini lahir di Padang, Sumatera Barat, 12 Maret 1996, umur 25 tahun. Ia mengawali karir dengan mengikuti ajang Model Search 2017 & berhasil meraih juara 1. Pada tahun 2019 ia berhasil mengeluarkan single perdananya berjudul "Hasbunallah". Di tahun yang sama ia terpilih menjadi bintang tamu di acara televisi Rumah Bedah. Pada tahun 2020 ia mendapatkan peran pertamanya lewat sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

BIODATA
Nama : Melsy Delsini
Umur : 25 Tahun
Agama : Islam
Instagram : @melsydelsini

8. Femila Sinukaban

Femila Sinukaban lahir di Raya, Berastagi, 7 Juni 1999, umur 22 tahun. Wanita keturunan Karo ini mengawali karir dengan mengikuti audisi Indonesian Idol musim kesebelas (2021) dan berhasil lolos hingga Top 10. Saat ini ia juga berstatus sebagai mahasiswi kedokteran di Universitas Sumatera Utara, Medan. Sudah sering cover lagu di youtube, ia kemudian iseng mengikuti Indonesian Idol dan ternyata ia berhasil meraih golden ticket.

BIODATA
Nama : Femila Sinukaban
Umur : 22 Tahun
Agama : Kristen
Instagram : @femilasinukaban

9. Taha Tolu sebagai Ferrel

Pria tampan yg satu ini ternyata memiliki darah keturunan Turki dan Indonesia. Ia mengawali karir sejak kelas 2 SMP dengan terjun ke dunia akting. Sempat lolos casting namun sayang project yang ia bintangi tidak tayang. Ia kemudian bergabung dengan grup musik Color Boy dan berhasil mengeluarkan single berjudul Maybe I Love You (2016). Setelah itu ia terjun kedunia modeling, dancer hingga akhirnya bermain di web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

BIODATA
Nama : Taha Tolu
Umur :- Tahun
Agama : Islam
Instagram : @tahatolu

10. Fajar Kibo sebagai Edi

Fajar Kibo merupakan aktor pendatang baru. Ia mengawali karir sejak tahun ini dengan menjadi bintang iklan. la kemudian terjun kedunia peran dengan membintangi film horor Menjelang Magrib. Film ini dikabarkan akan segera tayang tahun ini. Film ini juga dibintangi oleh Novia Bachmid, peraih Top 8 di Indonesian Idol musim kesepuluh. 

BIODATA
Nama : Fajar Kibo
Umur :- Tahun
Agama : Islam
Instagram : @fj.wn

11. Bebeto Leutualy sebagai Nadhif

Bebeto Leutualy bukanlah nama baru didunia peran. Ia pernah membintangi film Cahaya dari Timur: Beta Maluku (2014) dan berhasil meraih penghargaan di Indonesian. Movie Awards 2015 kategori Pendatang Baru Terbaik. Setelah itu ia kembali membintangi sinetron Keluarga Garuda di Dadaku (2014), film Filosopi Kopi 2 & yg lainnya.

BIODATA
Nama : Bebeto Leutualy
Umur :- Tahun
Agama : Kristen
Instagram : @bebeto.leutualy25

12. Venly Arauna sebagai Davin

Venly Arauna lahir pada tanggal 12 Agustus 2002, umur 19 tahun. Pemilik badan atletis ini merupakan model videoklip Lyodra di lagu Sabda Rindu. Pria keturunan Manado ini juga sangat mahir di berbagai olahraga seperti Renang, Sepakbola dan futsal. Venly Arauna juga ternyata baru saja lulus dari SMA Kristen Harapan, di Kota Denpasar, Bali.

BIODATA
Nama : Venly Arauna
Umur : 19 Tahun
Agama : Kristen
Instagram : @venlyadr

13. Cut Syahra sebagai Rifa

Cut Syahra Imelda Putri sudah terjun kedunia peran sejak tahun 2017 dengan bermain di beberapa judul FTV. Namanya pun mulai dikenal ketika bermain di sinetron Pengantin Dini (2019) dan Putri Mahkota (2020). Wanita keturunan Aceh ini merupakan lulusan dari SMK Negeri 3 Bogor. Wanita cantik ini juga dikenal sebagai selebgram.

BIODATA
Nama : Cut Syahra
Umur :- Tahun
Agama : Islam
Instagram : @syahraimeldaptr

14. Rafi Angkarana sebagai Maman

Rafi Angkarana ternyata adalah bintang iklan salah satu produk mie instan pada tahun 2020. Ia juga telah membintangi beberapa iklan sejak tahun 2019 lalu. Tahun ini ia terjun kedunia peran dengan bermain di Original Series Facetrix dan Live with My Ketos. Tidak menunggu lama, ia kembali mendapatkan tawaran untuk sinetron pertamanya berjudul IPA & IPS.

BIODATA
Nama : Rafi Angkarana
Umur :- Tahun
Agama : Islam
Instagram : @rafiangkarana