Daftar Umur Agama Dan Biodata Pemain Sinetron Kejebak Kawin RCTI

Sinetron Terbaru RCTI akan segera tayang 2 November 2021 mulai Jam 15:00 WIB. Berikut adalah Pemain Kejebak Kawin, Lengkap Dengan Umur, Agama Dan Biodata.

1. Ersya Aurelia

Lahir di Tangerang 7 Juni 2000 saat ini Ersya Aurelia Siffrin masih berusia 21 tahun, wanita berdarah Jerman dan Indonesia ini sudah mengikuti teater sejak masih duduk dibangku sekolah dasar, ia kemudian mengikuti lomba ekting pada tahun 2009 dan berhasil meraih beberapa kali juara setelah itu ia berhasil terjun ke dunia peran sebagai figuran di sinetron Cinta Fitri season 3. Ersya Aurelia agamanya Kristen.

2. Endy Arfian

Pria berdarah Jerman dan Indonesia ini lahir pada tanggal 22 Mei 2001, umur 20 tahun. Endy Arfian sudah membintangi film layar lebar di usia 10 tahun lewat film The Perfect house, sukses membintangi film horor pengabdi setan pada tahun 2017 ia malah banjir tawaran untuk membintangi film horor lainnya seperti 13: The Haunted (2018), Sesat (2018), Ghost Writer (2019) dan surat dari kematian. Endy Arfian beragama Islam.

3. Dian Sidik

Pemilik nama asli Mardiansyah Kurniawan ini lahir di Surabaya 11 Oktober 1979 umur 42 tahun, bagi generasi yang lahir di tahun 90-an tentu banyak yang mengenal pria berbadan atletis ini, ternyata Ia adalah pemeran utama di sinetron kolosal Jaka Tingkir, suami dari penyanyi evony arti ini juga pernah terjun ke film layar lebar seperti Dibalik 98, Wiro Sableng 212 dan Serigala Langit. Dian Sidik agamanya Islam

4. Joshua Otay

Mantan pemeran di sinetron Arti Sahabat ini lahir pada tanggal 30 November 1993 akan genap berusia 28 tahun, ternyata Joshua sudah berkarier selama 12 tahun di dunia hiburan tanah air penggemar olahraga badminton ini juga dikenal sebagai artis FTV, sering mendapatkan peran antagonis, terakhir ia ikut bermain di sinetron 9 bulan. Joshua Otay menganut agama Kristen.

5. Elgi Purnama

Dikutip dari Wikipedia aktor kelahiran Bandung 24 Februari 1998 ini merupakan lulusan dari SMA Negeri 3 Cimahi dan Universitas Negeri Jakarta, pria 23 tahun ini mulai terjun ke dunia peran pada tahun 2017 lewat sinetron dear Nathan The Series. Elgi Purnama ternyata adalah pemeran Ucup di webseries sebelum dunia terbalik. Elgi Purnama menganut agama Islam.

6. Vina Ferina

Vina Ferina lahir di Bandung 25 september 1978, umur 43 tahun, bagi penonton setia sinetron preman pensiun tentu tidak asing dengan wajah dari Vina Ferina. Ia merupakan pemeran Sukaesih atau istri dari kang mus di sinetron ini, sudah terjun ke dunia peran selama 20 tahun lebih Vina mengaku lebih dikenal lewat sinetron preman pensiun. Vina Ferina menganut agama Islam.

7. Iang Darmawan

Salah satu anggota grup komedi P-Project ini juga lahir di Bandung 29 Mei 1965 selain dikenal sebagai pelawak pria berusia 56 tahun ini juga aktif di dunia peran b-project pernah populer karena berhasil mengeluarkan album lagu parodi iang Darmawan sudah banyak membintangi film seperti The Raid, Dibalik 98, Dilan 1990, Pretty Boys dan masih banyak lagi. Iang Darmawan menganut agama Islam

8. Derry Drajat

Lulusan Institut Kesenian Jakarta ini lahir di Bandung 8 agustus 1969 umur 52 tahun. Derry Drajat pernah meraih penghargaan di Festival Film Bandung 2003 setelah membintangi sinetron apa kabar bang samu? Ia juga pernah mencoba terjun ke dunia politik dengan maju sebagai calon wakil walikota dalam pilkada Depok 2010. Derry Drajat menganut agama Islam.

9. Elizabeth Christine

Elizabeth Christine Isdi Pratiwi lahir di Yogyakarta 22 Maret 1982 umur 39 tahun, lulusan Institut Seni Indonesia jurusan teater ini sudah banyak membintangi FTV peran sebagai ibu kerap ia lakoni hingga saat ini ia juga pernah bermain di sinetron Pesantren Rock N Roll season 3, Dua Dunia Salma, Perempuan Pilihan dan Amanah Wali 5, Elizabeth Christine agamanya Kristen.

10. Bhisma Mulia


Aktor asal Semarang ini dikenal setelah membintangi film Sobat Ambyar, lulusan Universitas Diponegoro jurusan hukum ini memutuskan untuk berangkat ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya sebagai aktor, hampir menyerah dan akan balik ke Semarang karena sudah melewati ratusan casting casting tiba-tiba saja Ia mendapatkan panggilan dari hasil casting yang ia jalani di Jakarta. Bhisma Mulia menganut agama Islam.

Demikianlah daftar pemain sinetron kejebak kawin RCTI