Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

16 Nama Pemain Sinetron Tutur Tinular 2021 Di MNCTV, Ada Pemeran Arya Kamandanu, Nari Ratih, Dan Arya Dwipangga

Sinetron Tutur Tinular MNCTV akan tayang perdana 21 Oktober 2021 Jam 21:00 WIB. Penasaran siapa sajakah para pemeran Tutur Tinular 2021?

Berikut adalah daftar pemain Tutur Tinular Terbaru dan Lengkap.

1. Rico Verald Pemeran Arya Kamandanu

Rico Verald pernah menjadi model video clip lagu Sherina berjudul Geregetan. Pemilik nama lengkap Yudi Herico Verald ini kerap tampil lewat sinetron kolosal. Aktor Rico Verald kerap menjadi langganan untuk membintangi sinetron Kolosal. Rico Verald juga pernah terpilih sebagai tokoh Venossa di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

2. Agatha Valerie Pemeran Nari Ratih

Agatha Valerie sukses merintis karirnya dengan ikut debut di film Slank Nggak Ada Matinya dan debut sinetron Surat Kecil untuk Tuhan the Series pada 2013. Artis blasteran ini masih berusia 22 tahun & kerap memerankan tokoh antagonis. Agatha Valerie sempat mencuri perhatian disinetron Sinetron Badai Pasti Berlalu.

3. Ahmad Affandy Pemeran Raden Wijaya

Ahmad Affandy lahir di Jakarta pada tanggal 5 Maret 1987 & Ahmad Affandy mulai populer di dunia hiburan lewat perannya di sinetron kolosal Indonesia. Ahmad Affandy telah sukses mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia dengan ikut membintangi sinetron Misteri Gunung Merapi pada tahun 2004.

4. Claudia Andhara Pemeran Mei Shin

Claudia Andhara meniti karirnya pada tahun 2007 lewat perannya di sinetron berjudul Putri yang Terbuang dan sinetron berjudul Suami-Suami Takut Istri. Artis cantik yang memiliki cita-cita menjadi seorang pengacara ini juga dikenal luas sebagai presenter berbakat dan sudah menjadi artis sejak duduk di Sekolah Dasar.

5. Dimas Aditya Pemeran Arya Dwipangga

Dimas Aditya memiliki nama lengkap Adimas Raditya yang lahir pada tanggal 7 September 1984, aktor Dimas Aditya lebih sering terlihat sebagai pemeran FTV. Dimas Aditya pernah mendapat kesempatan membintangi film Me vs Mami sebagai Rio. Dimas Aditya juga pernah membintangi film horor Indonesia berjudul Pengabdi Setan.

6. Willy Dozan Pemeran Mpu Ranubaya

Willy Dozan telah dikenal sebagai salah satu aktor laga Indonesia yang masih eksis sampai saat ini dengan ikut membintangi sinetron populer di Indonesia. Aktor senior Willy Dozan pernah mendapat julukan sebagai Bruce Lee Indonesia. Willy Dozan pernah meraih perhargaan di International Movie Academy Award.

7. Varissa Camelia Pemeran Dewi Sambi

Varissa Camelia lahir pada tanggal 28 Februari 1984 dan membintangi sinetron. Varissa sukses memerankan sosok Mak Lampir di sinetron Misteri Gunung Merapi. Varissa Camelia pernah menjadi sebagai model cover majalah wanita Kartini. Artis Varissa Camelia juga sempat menjadi langganan sebagai pemain lewat FTV.

8. Revi Mariska Pemeran Gayatri

Artis cantik Revi Mariska kerap membintangi sejumlah FTV dan sinetron kolosal. Revi Mariska mencapai puncak kesuksesan lewat perannya di sinetron Angling Dharma. Revi Mariska pernah membintangi sinetron Misteri Gunung Merapi, sinetron Nyi Roro Kidul, sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dan masih banyak lagi.

9. Johanes Bae PemeranTong Bajil

Johanes Bae dikenal sebagai pemeran film Esok yang Lebih Baik dan serial Brutal. Johanes Bae juga membintangi sinetron kolosal yg berjudul Raden Pamanah Rasa. Aktor Johanes Bae pernah membintangi FTV dan pernah juga sebagai model iklan. Johanes Bae pernah juga membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. 

10. Ken Ken Pemeran Mpu Sasih

11. Gilbert Marciano Pemeran Adipati Kurawan

12. Rayhan Cornelis Pemeran Julung Pujut

13. Nika Indah Pemeran Sakawuni

14. Brandon Wong Pemeran Wirabaya

15. Rio Alba Pemeran Hanggareksa

16. Horas P Siahaan Pemeran Wirot

Demikianlah 16 Nama Pemain Sinetron Tutur Tinular 2021 Di MNCTV, Ada Pemeran Arya Kamandanu, Nari Ratih, Dan Arya Dwipangga.