Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jarang Tersorot, Sederet Mantan Rizky Billar Sebelum Menikahi Lesti Kejora

Rizky Billar resmi bertunangan dengan Lesty Kejora pada tanggal 13 Juni 2021 setelah kedekatan mereka sudah terjalin selama 11 bulan. Kedekatan keduanya berawal saat mereka dipertemukan di acara talkshow.

Keduanya menjadi soroton lantaran Lesti Kejora datang ke pernikahan sang mantan kekasih dan Rizky Billar datang ke pernikahan sahabatnya Dinda Hauw. 

Penyanyi Dangdut lesti Kejora telah menerima lamaran Rizky Billar pada 13 Juni 2021. Namun rencana pernikahan yang sudah direncanakan harus ditunda lantaran adanya peraturan PPKM. Berikut ini adalah sederet wanita yang dikabarkan pernah mengisi hati Rizky Billar.

1. Dinda Hauw

Dinda Hauw pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Rizky Billar namun hubungan Dinda Hauw dan Rizky Billar hanya menjalin sebatas sahabat.

Dinda Hauw dan Rizky Billar membuat banyak orang baper dan banyak juga orang mengira hubungan mereka di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji terjalin di dunia nyata namun mereka mengaku hanya teman saja. 

Dinda Hauw telah menikah dengan seorang penyanyi sekaligus Model bernama Rey Mbayang pada tahun 2020.

2. Syahra Larez

Syahra larez pernah menjalin asmara dengan aktor kelahiran Medan Rizky Billar Hubungan keduanya dikabarkan mulai menjalin kasih pada tahun 2018 namun tidak lama hubungan mereka harus berakhir kandas. 

Kini artis muda Syahra Larez telah menikah dengan pria yang bernama Denny Buana pada 12 Maret 2021 dengan dikabarkan memiliki perbedaan usia 14 tahun. 

Rizky Billar tidak hadir di acara pernikahan sang mantan namun Rizky tetap mendoakan mantan selalu bahagia.

3. Cut Syifa

Cut Syifa pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar dan Rizky Billar mengaku mengagumi sosok Cut Syifa. Kedua kerap menghabiskan momen bersama namun keduanya diketahui hanya sebatas teman. 

Keduanya mulai digosipkan mulai menjalin asmara lewat sinetron Istri-Istri Akhir Zaman pada tahun 2019 lalu.

Cut Syifa dan Rizky Billar kembali dipertemukan lewat sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji dan pertemanan mereka masih terjalin sampai saat sekarang.

4. Syifa Hadju

Syifa Hadju pernah dikabarkan menjalin asmara dengan aktor Rizky Billar namun keduanya diketahui hanya menjalin pertemanan saja.

Syifa Hadju dan Rizky Billar dipertemukan pertama kali lewat sinetron Ada Dua Cinta sebagai pasangan kekasih dan keduanya sukses membuat baper penonton dan  banyak penonton berharap keduanya agar berpacaran di dunia nyata namun hubungan mereka hanya sebatas teman saja.

Saat ini, Syifa Hadju menjalin hubungan asmara dengan Rizky Nazar.