Antares Pemain, Pemeran, Umur, Agama, Profil, Biodata, Instagram, Web Series Terbaru WeTV

Antares merupakan Web Series Terbaru yang diproduksi oleh MD Entertainment yang akan tayang perdana 30 Juli 2021. Web Series WeTV ini dibintangi oleh banyak pemain muda seperti Angga Yunanda, Beby Tsabina. Berikut Adalah Biodata Pemain Antares, Pemeran, Umur, Agama, Profil, Instagram, Web Series Terbaru WeTV Lengkap.

1. Angga Yunanda Sebagai Antares

Angga Aldi Yunanda lahir di Lombok, NTB, 16 Mei 2000, umur 21 tahun. Baru terjun kedunia peran pada tahun 2015 ia sudah terpilih sebgai pemeran utama di sinetron Malu-Malu Kucing bersama dengan Amanda Manopo. Setahun berikutnya mereka kembali membintangi sinetron Mermaid in Love, sinetron yang populer dimasanya.

Nama: Angga Aldi Yunanda
Umur: 21 tahun
Agama: Islam
Instagram: @anggayunandareal16

2. Beby Tsabina Sebagai Zeanne

Cut Putri Tsabina atau biasa dipanggil Cut Beby Tsabina ini lahir di Banda Aceh, 27 Oktober 2002, umur 18 tahun. Dunia akting ternyata sudah ia jalani di kampung halamanya sejak masih duduk dibangku sekolah dasar. la pun akhirnya di ajak oleh seorang sutradara untuk pindah ke Jakarta untuk mewujudkan impiannya sebagai aktris.

Nama: Beby Tsabina
Umur: 18 tahun
Agama: Islam
Instagram: @bebytsabina

3. Pangeran Lantang Sebagai Ardhan

Denzel Jordan Pangeran Lantang lahir pada tanggal 20 Januari 2001, umur 20 tahun. Pria keturunan Amerika-Indonesia ini mengaku sudah terjun kedunia hiburan sejak masih kecil namun tidak terlalu ditekuni. Pangeran mengaku awalnya ia ingin menjadi pemain sepakbola profesional namun sayangnya tidak terwujud karena cedera.

Nama: Pangeran Lantang
Umur: 20 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @pangeranlantang

4. Maudy Effrosina Sebagai Karissa

Maudy Effrosina lahir di Jakarta, 17 November 1995, umur 25 tahun. Maudy mengawali karier dengan membintangi beberapa judul FTV sejak tahun 2018. Di tahun yang sama ia langsung menjalani debut film pertamanya yang berjudul The Perfect Husband. Setelah itu wajahnya lebih sering tampil di Ftv yang ditayangkan oleh SCTV.

Nama: Maudy Effrosina
Umur: 25 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @maudyeffrosina

5. Yesaya Abraham Sebagai Megan

Yesaya Abraham Sitanggang lahir 12 April 1999, umur 22 tahun. Pria berdarah Batak Toba ini menjalani debut aktingnya lewat web series Juara the Series & sinetron Love Story the Series. Sahabat Pangeran Lantang ini diketahui kuliah di Universitas Kristen Krida Wacana. Sama seperti Pangeran Lantang, ia sangat gemar bermain sepakbola.

Nama: Yesaya Abraham
Umur: 22 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @yesayaabrhm

6. Kiara McKenna Sebagai Cleo Vanessa

Kiara McKenna lahir pada tanggal 2 Maret 2001, umur 20 tahun. Wanita keturunan Australia dan Indonesia ini merupakan lulusan dari Canggu Community School, Bali pada 2019. la menjalani debut aktingnya pada tahun 2019 juga dengan syuting di film Dignitate dengan peran sebagai Rana. Film ini resmi tayang pada tahun 2020.

Nama: Kiara McKenna
Umur: 20 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @kiaramckenna

7. Fatih Unru Sebagai Moreo

Andi Bumi Fatih Unru lahir di Jakarta, 7 Juli 2005, umur 16 tahun. Anak dari aktor senior Yayu Unru ini juga dikenal sebagai komika & telah belajar komika sejak usia 7 tahun. Sudah terjun kedunia peran sejak tahun 2011, ia pernah masuk nominasi penghargaan lewat film Seputih Cinta Melati (2014) dan Petualangan Menangkap Petir (2018).

Nama: Fatih Unru
Umur: 16 tahun
Agama: Islam
Instagram: @fatihunru

8. Gabriella Ekaputri Sebagai Selina

Gabriella Ekaputri lahir di Jakarta, 4 Agustus 2001, umur 19 tahun. la mengawali karir dengan mengikuti kontes model remaja yaitu Starteen pada tahun 2015 & berhasil meraih juara pertama. la menjalani debut aktingnya pada 2020 lewat miniseri Magic in Love. la adalah penyanyi lagu Find the Truth, OST 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Nama: Gabriella Ekaputri
Umur: 19 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @gabriellaekaputri

9. Irzan Faiq Sebagai Aiden

Pemilik nama asli Irzan Faiq Ronazy ini lahir pada tanggal 21 Januari 2001, umur 20 tahun. Lulusan SMA Islam Al-Azhar 4 Kemang Pratama ini ternyata pernah terpilih sebagai anggota Paskibraka Jawa Barat periode 2017. Namanya dikenal ketika ikut bermain di serial web Kisah untuk Geri yg dibintangi Angga Yunanda & Syifa Hadju.

Nama: Irzan Faiq
Umur: 20 tahun
Agama: Islam
Instagram: @irzannfaiq

10. Afifah Ifah'nda Sebagai Serra

Afifah Ifah'nda lahir di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 23 April 2001, umur 20 tahun. Memiliki bakat menyanyi, Afifah mengawali karier dgn mengikuti ajang pencarian bakat Aksi Anak Bangsa RCTI pada tahun 2010. Mengisi Sountrack di film 7 Hari Menembus Waktu (2015), pada 2016 ia menjalani debut aktingnya lewat sinetron Nacita.

Nama: Afifah Ifah'nda
Umur: 20 tahun
Agama: Islam
Instagram: @afifahifah23

11. Rafael Adwel Sebagai Laskar

Rafael Adwel lahir pada tanggal 26 April 2003, umur 18 tahun. Keponakan dari Marcell Darwin ini merupakan atlet basket & telah sering mengikuti ajang pertandingan DBL Indonesia. Pria yang disebut mirip dengan aktor Jefri Nichol ini mengawali karir pada awal tahun 2021 dengan bermain di serial web 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Nama: Rafael Adwel
Umur: 18 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @aeladwel

12. Alika Jantinia Sebagai Anya

Meski namanya terdengar masih baru, ternyata Alika Jantinia pernah mendapatkan peran kecil di sinetron Cinta karena Cinta. Ia juga pernah bermain di short film The Late Night Talk yang di tayangkan oleh channel youtube Salshabilla TV. Kemudian ia menjadi bintang iklan Tokopedia dan bermain di Ftv Catatan Harianku.

Nama: Alika Jantinia
Umur: -
Agama: Islam
Instagram: @alikajantiniac

13. Axel Matthew Thomas Sebagai Lionel

Axel Matthew Thomas lahir di Jakarta pada tanggal 29 Juli 1997, umur 24 tahun. la merupakan anak dari aktor Jeremy Thomas. Saudara dari Valerie Thomas ini mengawali karir sejak tahun 2012 dengan bermain di sinetron Yang Masih di Bawah Umur. Pada tahun 2014 ia menjalani debut film pertamanya berjudul Marmut Merah Jambu.

Nama: Axel Matthew Thomas
Umur: 24 tahun
Agama: Katolik
Instagram: @axelmatthewthomas

14. Aurellia Salma Varissa Sebagai Cassandra

Aurellia Salma Varissa merupakan aktris pendatang baru. Saat ini ia baru duduk di bangku kelas 3 SMP. Ternyata sebelum masuk ke sekolah dasar (SD) Aurellia jg pernah menjadi bintang iklan. Namun setelah masuk SD ia lebih memilih untuk fokus belajar. Kemampuan aktingnya ia dapat dengan masuk kelas akting private.

Nama: Aurellia Salma Varissa
Umur: -
Agama: Islam
Instagram: @aurelliasalmavarissa

15. Keanu Campora Sebagai Bara

Pria yang berasal dari Bali ini ini awalnya dikenal sebagai model dan presenter. Memiliki badan yang atletis ia kerap melakukan pemotretan. la juga ternyata pernah menjadi presenter di acara My Trip My Adventure yang ditayangkan oleh Trans TV. Pada tahun 2019 ia pernah membintangi sebuah web series yg berjudul The Rebels.

Nama: Keanu Campora
Tanggal Lahir: 28 September
Agama: Kristen
Instagram: @keanucampora

16. Kevin Royano Sebagai Aeros

Kevin Royano Sungkar lahir di Paris Perancis, pada tanggal 6 April 1997 umur 24 tahun. Pria keturunan Arab dan indonesia ini mengawali karir sejak tahun 2014 dengan bermain di film 17 Tahun Ke Atas. Namun namanya baru dikenal setahun kemudian ketika bermain di sinetron High School Love Story. Setelah itu ia rutin bermain di sinetron, ftv & film.

Nama: Kevin Royano
Umur: 24 tahun
Agama: Islam
Instagram: @instaroyano

17. Adam Farrel Sebagai Fino

Adam Farrel Xavier lahir di Jakarta, 14 Januari 2004, umur 17 tahun. Sudah memiliki cita cita ingin menjadi aktor sejak kecil, hal itu sudah ia buktikan dengan terjun ke dunia peran sejak usia 7 tahun dengan bermain di film Hafalan Shalat Delisa (2011). Pada 2012 ia bermain di sinetron Si Alif dan film Jenderal Kancil The Movie.

Nama: Adam Farrel
Umur: 17 tahun
Agama: Islam
Instagram: @adam_farrel

Demikianlah informasi mengenai pemeran umur agama biodata dan profil pemain antares yang tayang di WeTV.