Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Byoode, Anggota, Personel, Biodata, Profil, Agama, Umur Dan Perjalanan Karir Beserta Single Lagu


Biodata, Profil, Agama, Single Lagu, Umur Dan Perjalanan Karir Anggota Personel Byoode

Aulia DA

Aulia DA pertama kali terjun kedunia hiburan dengan mengikuti ajang D'Academy 4 pada tahun 2017 dan sukses meraih Juara 3. Aulia DA ikut ajang pencarian bakat menyanyi lewat D'Academy Asia 3 dan nama Aulia DA sukses meraih juara 3 lewat ajang tersebut. Aulia DA pernah mengikuti acara televisi pencarian bakat menyanyi D'Star namun perjalanan penyanyi muda berbakat Aulia DA di ajang tersebut harus berakhir di babak top 6 Aulia DA mengaku datang dari keluarga sederhana dan membuat dirinya semakin kuat untuk sukses di dunia hiburan Indonesia dan kini sukses menjadi Penyanyi Dangdut. Aulia DA telah merilis single pertama yang berjudul Bintang Terindah pada tahun 2019 dan telah merilis single keduanya yang berjudul Cinta Tak Bertuan pada tahun 2021 ini. Penyanyi cantik muda Aulia DA punya fans besar di tanah air Indonesia bernama Alivers.

Nama Lengkap : Aulia
Nama Panggilan : Aulia DA
Tempat Lahir : Pontianak, Kalimantan Barat
Tanggal Lahir : 17 Februari 1998
Umur 2021 : 23 Tahun
Tahun Aktif : 2017 - Sekarang
Agama : Islam
Instagram : @da4_aulia

Putri DA

Putri Isnari telah mencuri perhatian setelah mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4 di Indosiar dan penyanyi muda berbakat Putri Isnari sukses meraih juara 2. Penyanyi Putri Isnari juga mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi D'Academy Asia 3 namun perjalanan penyanyi Putri Isnari harus tersenggol dan terhenti di Konser 4 Besar. Putri Isnari mangaku telah bernyanyi sejak dirinya masih tengah duduk di Sekolah Dasar. Putri Isnari dikabarkan telah banyak mengikuti perlombaan bernyanyi di daerah asalnya. Putri Isnari telah merilis single yang berjudul Doa Ku tahun 2017, Bintangku tahun 2019, Man Ana tahun 2020 dan sukses berduet dengan Tasya Rosmala yang berjudul Ajari Aku. Putri Isnari juga telah ikut mencoba peruntungan di dunia akting sebagai bintang FTV. Penyanyi cantik muda Putri DA punya fans besar di tanah air Indonesia bernama Puvers.

Nama Lengkap : Putri Isnari
Nama Panggilan : Putri DA
Tempat Asal : Balikpapan, Kalimantan Timur
Tanggal Lahir : 3 Januari 2002
Umur 2021 : 19 Tahun
Tahun Aktif : 2017 - Sekarang
Agama : Islam
Instagram : @da4_putri03

Nia LIDA

Nia LIDA sukses mencuri perhatian setelah mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi Liga Dangdut Indonesia 2020 dan penampilannya sukses membuat penouton terpukau. Nia LIDA pernah gagal melangkah jauh lewat ajang Liga Dangdut Indonesia 2018 dan Liga Dangdut Indonesia 2019, namun Nia tidak berkecil hati dan kerja kerasnya sukses membuahkan hasil dengan terpilih dirinya untuk mewakili Sulawesi Selatan di LIDA 2020. Perjalanan penyanyi Nia LIDA di ajang liga Dangdut Indonesia harus terhenti di 6 besar Nia LIDA telah dikontrak oleh label manajemen artis yang bernama Stream Entertainment. Nia LIDA mencoba peruntungan dengan melebarkan sayapnya di dunia akting dan dirinya telah ikut membintangi FTV Pintu Berkah bersama dengan Janna LIDA dan Ridwan LIDA. Penyanyi cantik muda Nia LIDA punya fans besar di tanah air Indonesia bernama Mynia.

Nama Lengkap : Rusnia
Nama Panggilan : Nia LIDA
Tempat Lahir : Sidrap, Sulawesi Selatan
Tanggal Lahir : 3 Mei 2002
Umur 2021 : 19 Tahun
Tahun Aktif : 2020 - Sekarang
Agama : Islam
Instagram : @lida2020.nia

Rara LIDA

Tiara Ramadhani atau lebih akrab dipanggil dengan Rara LIDA dikabarkan telah mengenal musik Dangdut sejak masih berusia 5 tahun setelah sang ibu mengajarinya. Rara LIDA pertama kali terjun ke dunia hiburan lewat audisi LIDA 2018 di Tingkat Provinsi di kota Palembang dan dirinya sukses mewakili provinsi Sumatera Selatan dan di ajang liga Dangdut Indonesia 2018 Rara LIDA sukses meraih Juara Kedua. Rara LIDA terpilih mewakili Indonesia D'Academy Asia dan sukses meraih Juara Kedua. Rara mengikuti acara pencarian bakat menyanyi D'Star dan sukses meraih Juara Kedua. Rara LIDA telah merilis 3 single solo yang berjudul Gejolak Cinta, Ditikam Asmara dan Panggung Gemilang dan saat ini Rara LIDA telah mengeloksi 3 penghargaan bergengsi Penyanyi berbakat. Rara LIDA punya fans besar di tanah air Indonesia bernama Ralova.

Nama Lengkap : Tiara Ramadhani
Nama Panggilan : Rara LIDA
Tempat Lahir : Prabumulih, Sumatera Selatan
Tanggal Lahir : 6 Desember 2001
Umur 2021 : 20 Tahun
Tahun Aktif : 2018 - Sekarang
Agama : Islam
Instagram : @lida_rara06

Meli LIDA

Meli LIDA pertama kali terjun kedunia hiburan lewat ajang Kontes Dangdut Indonesia 2018 namun perjalanan penyanyi Meli LIDA di ajang tersebut harus terhenti di 9 besar. Setelah gagal juara lewat ajang KDI 2018, Meli LIDA tetap punya keinginan dan tekat kuat untuk bisa memenangkan ajang pencarian bakat menyanyi. Kemudian Meli LIDA mengikuti audisi ajang Liga Dangdut Indonesia 2020 di Indosiar dan Dia sukses terpilih untuk mewakili provinsi Jawa Barat dan pada akhirnya Meli LIDA sukses meraih Juara 1. Setelah sukses memenangkan ajang Liga Dangdut Indonesia 2020, Meli LIDA merilis single solonya yang berjudul Hikmah. Meli sukses sukses melebarkan sayapnya di dunia akting sebagai bintang FTV Pintu Berkah dan FTV Suara Hati Istri. Meli LIDA telah meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terhot lewat ajang HOT Awards 2021.

Nama Lengkap : Meli Nuryani
Nama Panggilan : Meli LIDA
Tempat Lahir : Cianjur, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 27 April 2004
Umur 2021 : 17 Tahun
Tahun Aktif : 2020 - Sekarang
Agama : Islam
Instagram: @lida_meli04