Berbagi Suami ANTV, Pemain, Biodata, Pemeran, Profil, Agama Dan Lainya

Daftar Pemain Sinetron Berbagi Suami The Series ANTV.

1. Adly Fairuz Sebagai Dimas

Ahmad Adly Fairuz lahir pada tanggal 14 April 1987, umur 34 tahun. Di dunia peran namanya sangat populer ketika membintangi sinetron Cinta Fitri (2007-2011) dan Jodoh Wasiat Bapak (2017-2019). Tahun lalu ia ikut mencalonkan diri di Pemilu Bupati Karawang namun ia kalah dalam Real Count. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi diketahui resmi menikah pada 28 Maret 2020 & telah dikaruniai seorang putra yang sangat tampan bernama Ardashir Behrouz Al Barraq. Putranya lahir tepat pada tanggal 1 Januari 2021. Adly & Angbeen pertama kali bertemu di lokasi syuting ketika mereka sama-sama bermain di sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Biodata Adly Fairuz.

Nama: Adly Fairuz
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 14 April 1987
Umur: 34 tahun
Agama: Islam
Instagram: @adlyfayruz

2. Faradilla Yoshi Sebagai Aisyah

Faradilla Yoshitaka lahir di Jakarta, 22 Februari 1994, umur 27 Tahun. Banyak yang tidak tahu ternyata Faradilla terlahir sebagai anak kembar. Saudara kembar laki-laki Dilla diketahui bernama Ferdian Bachrum. Fakta selanjutnya, Dilla ternyata sangat menggemari anime One Piece la juga memiliki darah keturunan Minang-Jepang. Faradilla Yoshi baru saja merasakan bahagia dimana ia telah resmi tunangan dengan Bryan McKenzie pada 30 Mei 2021. Berawal dari cinta lokasi, Faradilla akhirnya dilamar secara pribadi oleh Bryan pada bulan April lalu. Meski belum lama pacaran, Bryan tampaknya sudah mantap untuk menikahi aktris berusia 27 tahun ini.

Biodata Faradilla Yoshi.

Nama: Faradilla Yoshi
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 22 Februari 1994
Umur: 27 tahun
Agama: Islam
Instagram: @faradillayoshi

3. Dea Lestari Sebagai Bianca

Dea Lestari merupakan aktris kelahiran 25 Juni 1987 dan bulan ini akan genap berusia 34 tahun. Sebelum terjun ke dunia peran Dea adalah seorang guru. Berhati mulia, ia juga pernah mengajar anak jalanan dari thn 2005. Melanjutkan misi mulianya, Dea jg berhasil mendirikan & menjadi kepala sekolah di Taman Kanak Kanak Permata Hati. Jarang disorot publik, Dea Lestari ternyata telah menikah dengan Oki Koro pada 17 Juli 2016. Pasangan ini juga telah dikaruniai 2 orang anak, lelaki dan perempuan. Ketika jeda syuting si ratu Ftv ini akan selalu menyediakan waktu bersama kedua anaknya. Meski telah memiliki
2 anak namun banyak yang memuji kecantikannya.

Biodata Dea Lestari.

Nama: Dea Lestari
Tempat Lahir: Indonesia
Tanggal Lahir: 25 Juni 1987
Umur: 34 tahun
Agama: Islam
Instagram: @dealestari333

4. Lucky Perdana

Lucky Perdana lahir di Banyuwangi, 8 April 1986, umur 35 tahun. Penggemar klub sepakbola Juventus ini ternyata dulunya pernah bercita cita ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Namun ibunya menganjurkannya untuk mengikuti audisi modeling dan menang. Tidak disangka ia pun mendapatkan tawaran untuk bermain di sinetron. Melihat dari postingan akun instagram Lucky Perdana pada 29 Desember 2020, diketahui ia telah menikah dengan artis Lidi Brugman. Mereka ternyata pernah dipersatukan dalam satu judul sinetron berjudul Fitri pada tahun 2019 lalu sebagai pasangan suami istri. Sebelumnya Lucky Perdana juga diketahui pernah menikah dengan Veronica

Biodata Lucky Perdana.

Nama: Lucky Perdana
Tempat Lahir: Banyuwangi
Tanggal Lahir: 8 April 1986
Umur: 35 tahun
Agama: Islam
Instagram: @ luckyperdana

5. Alesha Fadillah Kurniawan

Alesha mengawali karir pada tahun 2019 dengan syuting utk Shimajiro. Setelah itu ia menjadi bintang iklan susu. la terjun kedunia peran dgn membintangi film Mariposa sebagai anak dari Angga Yunanda & Adhisty Zara. Terakhir Alesha beradu akting dengan Mayang Yudittia dan Miqdad Addausy di sinetron Bukan Salah Cinta. 

Biodata Alesha Fadillah Kurniawan.

Nama: Alesha Fadillah Kurniawan
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: -
Umur: -
Agama: Islam
Instagram: @alesha.fk

6. Intan RJ

Intan Rizky Jaenab lahir di Jakarta, 22 Desember 1984, umur 36 tahun. Dulunya Intan dikenal sebagai seorang penyanyi. Sejak masih anak-anak ia sudah berhasil  mengeluarkan album berjudul Abang Tukang Sayur. Setelah itu ia juga mengeluarkan album lainnya seperti Orang Ketiga (2000), Tulus (2003), & Be My Self (2008). Intan Rizky Jaenab saat ini diketahui berstatus sebagai single parent dengan memiliki dua orang anak bernama Almira dan Abdullah. Intan Rj menikah dengan Wahyu Indra Utama pada 7 Desember 2012 dan suaminya tutup usia pada tahun 2020. Meski tidak mudah untuk membagi waktu untuk anak & bekerja namun ia mengaku bersyukur diberi kesehatan dan kekuatan yang luar biasa.

Biodata Intan Rj.

Nama: Intan Rj
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 22 Desember 1984
Umur: 36 tahun
Agama: Islam
Instagram: @intanrj22

7. Ferry Ardiansyah

Ferry Ardiansyah lahir pada tanggal 19 Januari 1979, umur 42 tahun. Mengawali karir dengan mengikuti ajang pemilihan model remaja, ia kemudian menjadi penyiar radio setelah lulus dari sekolah Broadcast. Dari radio ia kemudian merambah ke dunia presenter dan akting. Sinetron Cerita Cinta merupakan sinetron perdananya. Ferry Ardiansyah telah menikah dengan Tasya Nur Medina pada 11 April 2010 & dikaruniai anak laki-laki yg bernama Keefe Bazli Ardianyah. Tasya ternyata kakak kandung dari aktris Zaskia Adya Mecca. Telah menjalani pernikahan selama 11 tahun lebih, pasangan ini terlihat sangat harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.

Biodaa Ferry Ardiansyah.

Nama: Ferry Ardiansyah 
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 19 Januari 1979
Umur: 42 tahun
Agama: Islam
Instagram: @ferryardiansyah19

8. Helsi Herlinda

Helsi Herlinda lahir di Jakarta, 19 Maret 1974, umur 47 tahun. Kesuksesannya memerankan tokoh antagonis di sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2004-2006) ternyata membuatnya langganan tokoh antagonis hinggas saatini. Berbanding terbalik dgn dikehidupan nyata, iaa adalah salah 1 artis yang giat mengingatkan bahaya narkoba. Helsi Herlinda telah menikah dengan Agung Budi Susanto dan dikaruniai 2 orang putri yang cantik bernama Syifa Chalisia & Haura Chainaya. Si ratu antagonis ini sudah sangat dikenal dengan peran antagonisnya sejak bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2004-2006), dimana ketika itu ia berperan sebagai Rika Sumanto.

Biodata Helsi Herlinda.

Nama: Helsi Herlinda
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 19 Maret 1974
Umur: 47 tahun
Agama: Islam
Instagram: @helsi_herlinda