Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suara Hati Istri Zahra Indosiar, Pemain, Pemeran, Umur, Agama, Biodata, Profil, Mega Series Terbaru


Daftar Lengkap Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar, Biodata, Profil, Pemain, Pemeran, Umur, Agama Dan Lainya.

1. Lea Ciarachel Forneaux Sebagai Zahra


Ciarachel Forneaux merupakan artis pendatang baru dan mega series ini merupakan debut pertamanya di layar televisi. Hebatnya lagi Lea sudah langsung di dapuk menjadi pemeran utama. Lea juga baru saja bergabung dengan Bright Management. Dan ia sudah melakukan pemotretan untuk model salah satu produk kecantikan.

Nama: Lea Ciarachel Forneaux
Instagram: @ciarachelfourneaux

2. Bryan Andrew Sebagai Alsyad


Bryan Andrew Betrisey lahir di Jakarta, 20 Agustus 2001, umur 19 tahun. Memiliki paras yang tampan, Bryan ternyata memiliki darah keturunan Swiss dan Indonesia. Meski bukan sebagai pemeran utama, namanya sempat populer ketika bermain di sinetron Mermaid in Love dan Mermaid In Love 2 Dunia. Terakhir ia bermain di Magic Tasbih.

Nama: Bryan Andrew
Umur: 19 tahun
Agama: Islam
Instagram: @bryanandrew.official

3. Metta Permadi Sebagai Putri


Metta Permadi lahir di Jakarta, 11 April 1989, umur 32 tahun. Wanita yg sudah banyak membintangi sinetron & Ftv ini meraih penghargaan di Festival Film Bandung 2020. Kategori Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi. la mengawali debut aktingnya pada 2004 lewat sinetron Aku Ingin Hidup dan kini namanya dikenal luas sebagai artis FTV.

Nama: Metta Permadi
Umur: 32 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @mettapermadi89

4. Panji Saputra Sebagai Tirta


Panji Saputra lahir di Jakarta, 16 September 1981, umur 39 tahun. la mengawali debut aktingnya pada tahun 2004 lewat sinetron Jaka Tarub dan 7 Bidadari. Ketika itu ia terpilih sebagai pemeran utama yang berperan sebagai Jaka Tarub. Kini namanya dikenal luas sebagai aktor ftv. la merupakan salah satu pemeran di ftv Suara Hati Istri.

Nama: Panji Saputra
Umur: 39 tahun
Agama: Islam
Instagram: @panjiasaputra

5. Zora Vidyanata Sebagai Ratu


Zora Vidyanata lahir di Pontianak, 31 Desember 1984, umur 36 tahun. Wanita keturunan Minang & Kalimantan ini mengawali karir dengan mengikuti kontes Puteri Indonesia 2002. Ketika itu ia mewakili Kalimantan Barat. Kemudian Putri Kalimantan Barat 2002 ini terjun ke dunia peran & menjalani debut aktingnya lewat sinetron Bujangan.

Nama: Zora Vidyanata
Umur: 36 tahun
Agama: Islam
Instagram: @zoravidyanata

6. Nina Tutachia 


Nina Tutachia Chapman lahir pada 16 Oktober 2009, umur 11 tahun. Artis cilik blasteran Inggris dan Indonesia ini mengawali karir dengan mengikuti lomba-lomba modeling khusus untuk anak-anak. la juga telah sering menjuarai kompetisi ini. Mega Series Suara Hati Istri Zahra akan menjadi debut aktingnya di layar televisi.

Nama: Nina Tutachia
Umur: 11 tahun
Agama: Islam
Instagram: @nina_tutachia

7. Maya Yuliana


Maya Yuliana dikenal luas sebagai salah satu artis ftv. Ia sering membintangi ftv seperti Pintu Berkah & Kisah Nyata yang di produksi oleh Mega Kreasi Films (MKF). la juga pernah bermain di sinetron Anak Masjid dan Cinta Buta. Di sinetron Cinta Buta Maya Yuliana mendapatkan peran yang banyak dengan peran sebagai Minarsih. 

Nama: Maya Yuliana
Umur: -
Agama: Islam
Instagram: @mayayuliana79

8. Unang Kardiman


Hadi Prabowo Kardiman lahir di Bangkalan, Jawa Timur, 18 November 1958, umur 62 tahun. la merupakan mantan anggota grup lawak Bagito. Grup lawak ini pernah meraih masa kejayaannya di tahun 90-an dan pernah membintangi film Barang Titipan (1991). Setelah mengundurkan diri dari Bagito, Unang memutuskan fokus berkarir di dunia peran.

Nama: Unang Kardiman
Umur: 62 tahun
Agama: Islam
Instagram: @unangbagitonew

9. Andi Soraya


Andi Soraya Beatrix lahir di Jakarta, 18 Juni 1976, umur 44 tahun. Mengawali karir sebagai bintang iklan, wanita keturunan Arab, Cirebon & Bugis ini kemudian terjun ke dunia peran sejak tahun 2000an. Ia pernah membintangi film Anda Puas Saya Loyo, Susuk Pocong, Dendam Pocong Mupeng, beberapa judul sinetron dan ftv. 

Nama: Andi Soraya
Umur: 44 tahun
Agama: Islam
Instagram: @andisorayabeatrix

10. Istralian Sebagai Pak Tarno


Istralian saat ini masih berusia 42 tahun. la dikenal sebagai salah satu aktor ftv dan awalnya ia sering mendapatkan peran sebagai seorang polisi. Istralian pernah bermain di ftv Pintu Berkah, Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. Ternyata ia juga pernah mendapatkan peran di sinetron Love Story The Series sebagai penasehat Argadana.

Nama: Istralian
Umur: 42 tahun
Agama: Islam
Instagram: @istralianatigo

Pemain Lainya:

• Zara
• Nickma