Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustad Milenial WeTV & Iflix, Pemain, Biodata, Profil, Agama, Umur, Pemeran Dan Lainya


Berikut Adalah Daftar Lengkap Pemain Ustad Milenial Yang Tayang Di WeTV & Iflix Beserta Biodata, Profil, Agama, Pemeran, Umur Dll.

1. Prilly Latuconsina Sebagai Khadijah


Prilly Latuconsina lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996, umur 24 tahun. Namanya populer sejak tahun 2014 lalu ketika ia memerankan tokoh Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. la juga membintangi film horor Danur: I Can See Ghosts & film ini ditonton sebanyak 2.7 juta orang. Prilly juga terjun ke dunia musik dan ia berhasil duet dengan Vidi Aldiano di lagu Tak Bisa Bersama. Baru-baru ini Prilly Latuconsina membuat pengakuan bahwa ia sedang dekat dengan seseorang. "Lu masih single, kan?" tanya Boy William. Prilly menjawab "Gue? Adalah tapi, Belum selesai memberikan jawaban Boy langsung mengucapkan kata "akhirnya" & Prilly pun mengikuti kata yg sama & tertawa bersama.

Nama: Prilly Latuconsina
Umur: 24 tahun
Agama: Islam
Zodiak: Libra
Instagram: @prillylatuconsina96

2. Arbani Yasiz Sebagai Ahmad


Arbani Yasiz lahir di Jakarta, 15 Oktober 1994, umur 26 tahun. Peraih juara 2 di ajang pemilihan Cover Boy Majalah Aneka Yess! 2012 ini mengaku tidak sengaja bertemu dengan pencari bakat saat ia berjalan pulang ke rumah & ia di tawari untuk masuk salah satu manajemen. Nama Arbani mulai populer lewat Roman Picisan The Series. Setelah tidak bersama Syahra Larez lagi, hingga kini Arbani Yasiz belum ada dikabarkan dekat dengan seseorang. Syahra Larez sendiri telah menikah pada bulan Maret lalu. Saat ini Arbani sedang di sibukkan dengan jadwal syuting di web series Ustad Milenial.

Nama: Arbani Yasiz
Umur: 26 tahun
Agama: Islam
Zodiak: Libra
Instagram: @arbaniyasiz

3. Endy Arfian Sebagai Ibrahim


Endy Arfian lahir di Jakarta, 22 Mei 2001, umur 19 tahun. Mantan artis cilik ini sudah di percaya menjadi pemeran utama di sinetron Satria sejak usia 10 tahun. Namanya populer ketika membintangi film Pengabdi Setan tahun 2017. Film ini meraih posisi 6 daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan total 4.2 juta penonton. Kedekatan Endy Arfian & Amel Carla pernah diperbincangkan oleh warganet namun keduanya menegaskan bahwa mereka hanyalah sebatas sahabat saja. Sama sama mantan artis cilik membuat mereka sudah lama saling mengenal. Endy Arfian juga pernah berpacaran dengan selebgram cantik bernama Safira Crespin.

Nama: Endy Arfian
Umur: 19 tahun
Agama: Islam
Zodiak: Gemini
Instagram: @endyarfian22

4. Yoriko Angeline Sebagai Susan


Yoriko Angeline lahir di Banjarmasin 23 Agustus 2002, umur 18 tahun. Personel Teenebelle ini mulai dikenal ketika ia bermain di film Dilan 1990. Setahun berikutnya ia terpilih sebagai pemeran utama di film After Met You. la juga bermain di film Dilan 1991 & Milea: Suara dari Dilan. Terbaru ia beradu akting dengan Angga Yunanda di film Di Bawah Umur. Perannya dengan lawan mainnya Ari Irham dan Angga Yunanda sempat membuat penonton baper. Meski rame di jodoh-jodohkan namun hingga saat ini wanita berusia 18 tahun ini belum ada mempublikasikan tentang status asmaranya.

Nama: Yoriko Angeline
Umur: 18 tahun
Agama: Islam
Zodiak: Virgo
Instagram: @yorikooangln

5. Umay Shahab Sebagai Timbo


Muhammad Arfiza Shahab lahir pada 16 Februari 2001, umur 20 tahun. la sudah terjun ke dunia peran sejak usia 5 tahun lewat sinetron Wulan. la juga terjun ke dunia musik & pada 2011 ia berhasil meraih 2 penghargaan di Anugerah Musik Indonesia kategori Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik & Artis Solo Laki-Laki Anak-Anak Terbaik. Untuk sekarang mantan artis cilik ini belum ada mempublikasikan tentang status asmaranya, hingga saat ini ia memilih untuk fokus melanjutkan karirnya. Meski tidak terlalu terbuka tentang kisah asmaranya, Umay Shahab ternyata pernah mengungkapkan bahwa ia ingin menikah muda setelah lulus kuliah.

Nama: Umay Shahab
Umur: 20 tahun
Agama: Islam
Zodiak: Aquarius
Instagram: @umayshahab

5. Hanggini Sebagai Aisyah


Hanggini Purinda Retto lahir 21 September 1999, umur 21 tahun. Mantan artis cilik ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2007 lalu sebagai pembawa acara di acara Koki Cilik. Ia kemudian terjun ke dunia sinetron tahun 2012 dengan bermain di sinetron Garuda Impian. Tahun ini ia berhasil membintangi film Geez & Ann. Hanggini dikabarkan dekat dengan lawan mainnya Junior Roberts di film Geez dan Ann (2021). Tampil mesra di luar syuting banyak yang berpikir mereka terlibat cinta lokasi namun sebagian berpikir itu adalah untuk mengenalkan film mereka. Netizen semakin penasaran ketika Hanggini memposting foto mesra ketika keduanya ulang tahun.

Nama: Hanggini Purinda Retto
Umur: 21 tahun
Agama: Islam
Zodiak: Virgo
Instagram: @hanggini

6. Donny Alamsyah Sebagai Lukman


Donny Alamsyah lahir di Jakarta, 7 Desember 1978, umur 42 tahun. la dikenal sebagai salah satu aktor laga ternama dan namanya mulai dikenal ketika membintangi film 9 Naga (2006). la lebih dikenal sebagai aktor film dan film-film besar yang ia bintangi adalah seperti Merah Putih, Merantau, Darah Garuda, The Raid, dan The Raid 2. Donny Alamsyah telah menikah dengan Puteri Anggraini dan telah dikaruniai seorang putri bernama R. Amdani yang kini telah berusia 11 tahun. Donny dan Putri ternyata memiliki hobi yang sama yaitu mendaki gunung. Keduanya juga pernah menyempatkan waktu untuk menonton bersama pertandingan One Pride MMA.

Nama: Donny Alamsyah
Umur: 42 tahun
Agama: Islam
Zodiak: Sagitarius
Instagram: @donnyalamsyah

7. Cut Mini Theo Sebagai Maemunah


Cut Mini Theo lahir di Jakarta, 30 Desember 1973, umur 47 tahun. Namanya mulai dikenal ketika membintangi film Arisan! (2003). Namanya semakin populer setelah ikut membintangi film Laskar Pelangi (2008) dimana film ini berhasil mencapai 4,7 juta penonton dan menempati urutan ke 4 daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa. Cut Mini Theo telah menikah dengan Muhamad Safril Sarwono atau biasa dipanggil Mago pada 3 Agustus 2000. Telah menikah selama 20 tahun & jarang terekspos ke media, namun pasangan ini terlihat sangat harmonis. Di tengah kesibukan masing-masing, pasangan ini selalu menyempatkan diri untuk liburan bersama.

Nama: Cut Mini Theo
Umur: 47 tahun
Agama: Islam
Zodiak: Capricorn
Instagram: @cutminiteo