Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Para Pencari Tuhan Jilid 14 SCTV, Pemain, Pemeran, Umur, Biodata, Agama, Instagram Dan Lainya


Berikut Adalah Daftar Nama Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 Inget Mati Bro SCTV

1. Deddy Mizwar Sebagai Bang Jack


Deddy Mizwar merupakan aktor senior dan sutradara kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955, umur 66 tahun. Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini memiliki production house yang didirikan pada tahun 1997. Serial pertamanya adalah Mat Angin. Dan hasil karyanya yang paling banyak di minati masyarakat adalah serial Para Pencari Tuhan.

Nama: H. Deddy Mizwar, S.Sn.,S.E., M.I.Pol.
Zodiak: Pisces
Agama: Islam
Instagram: @deddy_mizwar

2. Syakir Daulay Sebagai Ustadz David


Syakir Daulay lahir di Bireuen, Aceh, 10 Januari 2002, umur 19 tahun. Adik dari Zikri Daulay ini adalah seorang hafidz Qur'an. la juga kerap menjuarai lomba MTQ ketika masih sekolah. Tidak heran lagi kalau ia memiliki suara yang merdu dan sempat populer ketika cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. la juga kerap membintangi sinetron religi

Nama: Syakir Daulay
Zodiak: Capricorn
Agama: Islam
Instagram: @syakirdaulay

3. Betari Ayu Sebagai Zahro


Betari Ayu Almadania Laksminingrum lahir di Tangerang, 22 Juli 1999, umur 21 tahun. Namanya populer ketika membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13. Bahkan ia berhasil meraih penghargaan di Anugerah Syiar Ramadan 2020 kategori Aktris Muda Inspiratif. Ini merupakan penghargaan pertamanya di dunia peran.

Nama: Betari Ayu
Zodiak: Cancer
Agama: Islam
Instagram: @betariayu22

4. Jarwo Kwat Sebagai Jalal


Pemilik nama lahir Sujarwo ini lahir di Duri, Riau, 23 Agustus 1967, umur 53 thn. la dikenal sbg komedian & dulunya ia pernah membentuk grup lawak bersama dgn Komeng, Mamo & Rudy Sipit. la juga pernah menjadi juri di Stand Up Comedy Academy Indosiar season 3 dan 4. Jarwo juga dikenal lewat sinetron Para Pencari Tuhan. 

Nama: Sujarwo
Zodiak: Virgo
Agama: Islam
Instagram: @jarwokuat

5. Irma Anissa Sebagai Bu Jalal


Pemiliki nama asli Siti Anissa Damayanti ini lahir di jakarta, 30 Oktober 1981, umur 39 tahun. Anissa dikenal ketika membintangi sinetron Para Pencari Tuhan dengan Pemilik nama asli Siti Anissa Damayanti ini lahir di Jakarta, 30 Oktober 1981, umur 39 tahun. Anissa dikenal ketika membintangi sinetron Para Pencari Tuhan dengan peran sebagai istri pak Jalal (Jarwo). Ia jg membintangi beberapa judul ftv. Di luar syuting ia juga aktif sebagai instruktur senam dan kerap mengisi acara senam sehat.

Nama: Irma Annisa
Zodiak: Scorpio
Agama: Islamn
Instagram @irmabujalal

6. Turaekhan Roy Sebagai Roy


Telah bercita-cita ingin menjadi seorang aktor sejak masih kecil, namun mimpi itu baru terwujud ketika ia telah dewasa. Roy terlebih dahulu berkarir sbg pebisnis konveksi di Yogyakarta dan terbilang cukup sukses. la mulai terjun ke dunia peran lewat sinetron Wiro Sableng season 3 dan perannya berhasil mencuri perhatian.

Nama: Turaekhan Roy
Zodiak: -
Agama: Islam
Instagram: @roy_turaekhan

7. Angel Lisandi Sebagai Putri


Angel Lisandi Putri lahir di Jakarta, 12 September 2001, umur 19 tahun. Wanita yang di sebut-sebut mirip idol Korea ini populer ketika membintangi sinetron Fatih Di Kampung Jawara dengan peran sebagai Fanya. Sebelumnya ia juga pernah bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Dear Nathan: The Series.

Nama: Angel Lisandi Putri
Zodiak: Virgo
Agama: Islam
Instagram: @angellptr

8. Udin Nganga Sebagai Udin


Pemilik nama lahir Muhidin ini lahir di Jakarta, 19 Februari 1965, umur 56 thn. Mengawali karier sbg seni-man Betawi, namanya mulai dikenal ketika menjadi seorang aktor. la mengaku bakat aktingnya berkembang berkat bimbingan dari Deddy Mizwar di sinetron Para Pencari Tuhan. Ia jg dikenal lewat Tendangan Si Madun. 

Nama: Udin Nganga
Zodiak: Pisces
Agama: Islam
Instagram: @udinnga2

9. Asrul Dahlan Sebagai Asrul


Asrul Dahlan Lubis lahir pada 15 Februari 1971, umur 50 thn. Pria asal Medan ini ternyata pernah lolos seleksi di PSMS Junior & hingga kini ia masih setia sbg pencinta klub PSMS Medan. Selain populer di sinetron Para Pencari Tuhan, namanya jg dikenal lewat sinetron Tendangan Si Madun dan film Alangkah Lucunya (Negeri Ini).

Nama: Asrul Dahlan
Zodiak: Aquarius
Agama: Islanm
Instagram: @ruldahlan

10. Nadya Fricella Sebagai Hera


Nadya Fricella atau biasa di panggil Isel Fricella ini lahir di Palembang, 28 November 1998, umur 22 tahun. Istri dari Miqdad Addausy ini adalah jebolan Miss Celebrity Indonesia 2014. Namanyapun mulai populer ketika membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Dunia Terbalik dan film horor Tabu: Mengusik Gerbang Iblis.

Nama: Isel Fricella
Zodiak: Sagitarius
Agama: Islam
Instagram: @iselfricella

11. Miqdad Addausy Sebagai Viral


Miqdad Addausy lahir di Bandung, 31 Januari 1992, umur 29 tahun. Menjajal dunia akting pertama kalinya lewat ftv, melalui ftv juga ia berhasil meraih penghargaan di Festival Film Bandung 2018 kategori Pemeran Pria Terpuji Film Televisi. Namanya juga dikenal lewat sinetron Para Pencari Tuhan dan film Bangun Lagi Dong Lupus.

Nama: Miqdad Addausy
Zodiak: Aquarius
Agama: Islam
Instagram: @miqdadsy

12. Irfan Siagian Sebagai Maing


Pria berdarah batak ini mulai dikenal publik semenjak ikut membintangi sinetron Para Pencari Tuhan. Bakat aktingnya juga berkembang di bawah bimbingan dari aktor sekaligus sutradara Deddy Mizwar. Pada thn 2010 ternyata ia juga bermain di film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) dgn peran sebagai Glen (ketua copet mall).

Nama: Irfan Siagian
Zodiak: -
Agama: Islam
Instagram: @irfanboysiagian

13. Yasamin Jasem Sebagai Alexandria


Yasamin Jasem lahir di Jakarta, 21 Februari 2004, umur 17 tahun. Wanita keturunan Iran-Indonesia ini sudah terjun kedunia peran sejak usia 6 thn dgn membintangi film Melodi (2010). Namanyapun semakin dikenal publik ketika membintangi film Keluarga Cemara (2019) dan sinetron Para Pencari Tuhan (jilid 13) (2020).

Nama: Yasamin Jasem
Zodiak: Pisces
Agama: Islam
Instagram: @yasaminjasem

14. Totos Rasiti Sebagai 


Pemilik nama asli Teguh Sugiarto ini lahir di Tegal, 24 Agustus 1971, umur 49 tahun. Lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini sangat populer ketika menjadi bintang iklan salah satu produk rokok dengan jargonnya yang terkenal "Kuberi satu permintaan" & "wani piro". Ia juga aktif sbg aktor dan ia bermain di film Mekah I'm Coming.

Nama: Totos Rasiti
Zodiak: Virgo
Agama: Islam
Instagram: @totosrasiti

15. Widi Dwinanda Sebagai Ambar

Widi Dwinanda lahir di Cianjur, Jawa Barat, 10 Januari 1988, umur 33 thn. Mengawali karir sbg presenter acaraS Sahabat Alam (2008-2009), kini ia juga masih aktif membawakan acara Silet. Di dunia peran lulusan Ul ini pernah membintangiftv Ibu Een Guru Qalbu & ia berhasil meraih penghargaandi Festival Film Bandung 2015. 

Nama: Widi Dwinanda

Zodiak: CapricornA

Agama: Islam

Instagram: @dwinandawidi

16. Rochman Sebagai Bombi


Rochman Suwandanata juga dikenal lewat sinetron Para Pencari Tuhan. Menjadi istri dari Widi Dwinanda pertama kalinya di ftv pada tahun 2012, ternyata peran itu kembali berlanjut ketika mereka kembali bertemu di sinetron Para Pencari Tuhan. Pria yg jg di sapa Rochman EsBeYe ini juga banyak membintangi ftv dari Citra Sinema.

Nama: Rochman Suwandanata
Zodiak: -
Agama: Islam
Instagram: @rochmansuwandanata

17. Vizza Dara


Vizza Dara Lestari lahir di Bandung, 22 Januari 1994, umur 27 tahun. la telah menikah dengan seorang sutradara bernama Yogi Yose namun sebelum merekabertemu Vizza Dara sudah lama berkarir di dunia peran. Yogi Yose sendiri dikenal sebagai sutradara dari sinetron Amanah Wali Season 4 & 5 dan Pesantren Rock n' Dut.

Nama: Vizza Dara
Zodiak: Aquarius
Agama: Islam
Instagram: @vizzadara

18. Alodya Desi


Alodya Desi lahir di Semarang, 18 Desember 1990, umur 30 tahun. Lulusan Universitas Semarang ini mulai dikenal lewat sinetron Anak Jalanan (2016) dan Api & Cinta (2019). la juga kerap membintangi ftv dan ia sering mendapatkan peran antagonis. Memiliki body
goals, Alodya Desi mengawali karirnya sebagai model. 

Nama: Alodya Desi
Zodiak: Sagitarius
Agama: Islam
Instagram: @alodyadesi