Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pandawa Terakhir MNCTV, Pemain, Biodata, Profil, Pemeran, Umur Dan Lainya


1. Naufal Ho

Naufal memulai debutnya di dunia akting saat
membintangi OK-JEK pada tahun 2016 di NET TV dan la sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2015. Aktor yang lahir di Surabaya, 27 Juni 2007 ini terkenal sejak membintangi sinetron berjudul Nabil & Nabila yang tayang di ANTV. Beberapa sinetron yang dibintangi aktor 13 tahun ini yang mampu menarik perhatian penonton diantaranya Kun Anta 2 & 3, Bola Koki, dan Jagoan Bola. Agama Naufal Ho Islam.

2. Jameelah Saleem

Jameelah Saleem lahir, 21 Juni 2010. Aktris dan model ini masih berusia 10 tahun. Perempuan berdarah Amerika Serikat-Indonesia ini mulai dikenal ketika berperan sebagai Aida di sinetron Sultan Aji. Pada tahun 2018 la berperan dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Silam, pada tahun 2020 ia juga berperan di sinetron Putri Mahkota dan la juga pernah membintangi sebuah Ftv yang berjudul Pilot Kampung Cilik (2017). Agama Jameelah Saleem Islam.

3. Rafael Putra

Rafael Putra lahir di Semarang, 1 Mei 2005. Aktor 15 tahun ini memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2010 dengan membintangi sinetron Sinar. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya diantaranya Aishiteru, Tutur Tinular, Gajah Mada, Raden Pamanah Rasa, Cahaya Hati dan jagoan Bola. Rafael Putra juga pernah membintangi film layar lebar
pada tahun 2018 yang berjudul Silam dan la berperan sebagai Azim. Agama Rafael Putra Islam.

4. Farras Fatik

Aktor, presenter dan penyanyi ini lahir di Jakarta, 23 Maret 2007. Artis 13 tahun ini memulai debutnya dalam dunia akting adalah melalui film Get M4rried yang tayang pada tahun 2013 Pemeran film layat lebar Sabtu Bersama Bapak dan Koki-koki Cilik ini sudah membintangi 9 judul film layar lebar selama la berkarir didunia hiburan. la juga sudah membintangi 9 judul sinetron, 2 serial web, 2 acara televisi, 1 drama musikal dan ia juga memiliki 3 single lagu. Agama Farras Fatik Islam.

5. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah lahır di Kota Bandung, Jawa Barat, 30 Oktober 1993. Artis 27 tahun memulai kariernya ketika la ditunjuk untuk membawakan salah satu acara televisi yang tayang di RCTI, yakni Dahsyat pada tahun 2013. Istri dari Jeje Govinda ini sudah memiliki anak kembar yang bernama Zayn dan Zunaira. Agama Syahnaz sadiqah Islam.

6. Yogi Tama

Pemilik nama lengkap Yogi Minda Pratama ini merupakan mantan Kiper Riau Pos FC. Sejak terjun ke dunia akting, ia sudah membintangi FTV dan sinetron, Diantaranya Pintu Berkah, Anak Langit, Istri Kedua, sinetron Anak Band dan juga Kisah Cinta Ken Dedes & Ken Arok. 

7. Volland Humonggio

Pada tahun 2008 Volland memperoleh penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Indonesian Movie Awards 2008. la lahir di Gorontalo, 23 Juli 1981. Aktor, penyanyi, rapper ini kini sudah berusia 39 tahun dan ia mempunyai darah Belanda yang diturunkan dari kakeknya. Aktor yang pernah berperan di Triangle the Dark Side ini Aktor menikah dengan Mela Austen pada tahun 2019. Agama Volland Humonggio Islam

8. Iqbal Pakula

Sinetron Cinta Fitri dan la memulai debutnya di dunia akting sejak tahun 2000 Aktor ini terkenal lewat perannya sebagai Bram di dengan membintangi sinetron Tersanjung 5. Aktor 44 tahun ini juga berperan membintangi serial kolosal Kembalinya Raden Klan Santang. Selama la didunia akting la sudah membintangi 25 judul sinetron, 2 film layar lebar dan 1 serial web. Agama Iqbal Pakula Islam.