Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Giorgino Abraham, Karir, Umur, Masa Kecil, Agama, Biodata, Profil Dan Lainya

Giorgino Abraham lahir di Spijkenisse, Belanda, 30 November 1994. Saat ini ia masih berusia 26 tahun dan beragama kristen. Giorgino Abraham merupakan anak dari pasangan Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni. la memiliki seorang adik laki-laki bernama Lorenzo Abraham. Giorgino  ternyata memiliki darah keturunan Belanda & Indonesia. la juga menguasai 3 bahasa yaitu bahasa Inggris, Belanda dan Indonesia.

Waktu Kecil Giorgino Abraham ternyata pernah tinggal di Indonesia. la menempuh pendidikan taman kanak-kanan dan Sekolah Dasar (SD) di Mimi School, Surabaya. Kemudian saat SMP dan SMA ia melanjutkan pendidikannya di Melbourne, Australia karena ia dan keluarganya pindah ke Australia. 

Kabarnya saat liburan ia pernah balik ke Indonesia dan bertemu dengan temannya Randy Pangalila. Randy yang sudah duluan terjun ke dunia hiburan menganjurkannya untuk mencoba ikutan casting. Meski belum lolos ternyata ketika itu juga ia semakin penasaran dan jatuh hati terhadap dunia akting.

Akhirnya ia memutuskan pindah ke Indonesia & sempat mendapat penolakan dari ayahnya karena pertimbangan berbagai hal. Namun karena sudah tekad akhirnya ia boleh pindah ke Indonesia namun harus balik ke Australia apabila dalam setahun tidak mendapatkan job pertamanya. Akhirnya penggemar moge ini lolos casting pada tahun 2011 dan saat itu usianya masih 16 tahun.

la berhasil membintangi film pertamanya berjudul Tendangan dari Langit. Kemudian di tahun yang sama ia kembali di percaya bermain di film Pengejar Angin. Tahun 2012 ia terjun ke dunia sinetron dengan bermain di sinetron Karunia. Di tahun yang sama sinetron keduanya ia langsung terpilih sebagai pemeran utama di sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu. Ia mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Nikita Willy.

Tahun 2013 karirnya semakin membaik dimana ia berhasil membintangi 3 sinetron dalam 1 tahun yang berjudul Magic, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Fortune Cookies. Tahun 2014 ia bermain di film Aku Cinta Kamu dan 2015 kembali membintangi sinetron Aku Anak Indonesia & Rajawali. 

Tahun 2016 namanya semakin populer ketika
membintangi sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta. Tahun 2017 ia membintangi sinetron Berkah Cinta dan Rahmat Cinta. Setelah sinetron tersebut ia memilih rehat sejenak dari dunia sinetron dan mulai mengembangkan karirnya di dunia musik. Di tahun yang sama ia berhasil mengeluarkan singel berjudul Selalu Ingat Kamu.

Setahun rehat dari dunia peran, ia kembali terjun kedunia peran tahun 2019 dengan membintangi film Bumi Manusia, Bebas dan web series I Love You Baby. Tahun 2019 ia juga berhasil mengeluarkan 2 singel berjudul Cokelat Biru dan Telepati.

Tahun 2020 ia kembali fokus berkarir di film layar lebar dengan membintangi film Dignitate dan Tersanjung. Tahun 2021 ia memutuskan kembali terjun ke dunia sinetron dengan membintangi sinetron Love Story The Series bersama dengan Yasmin Napper.

Sukses di karier lalu bagaimanakah dengan kisah asmaranya? Giorgino pernah berpacaran dengan artis sinetron bernama Angela Gilsha dan Irish Bella. Namun utk saat ini ia masih berstatus single. Perannya bersama Yasmin Napper sukses membuat baper. Chemistry yang di bangun mereka sukses membuat penonton terbawa suasana dan sinetron ini berhasil masuk 10 besar rating tertinggi televisi Indonesia.