Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemain Pulung MNCTV Beserta Biodata Lengkapnya


MNCTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Pulung. Sinetron Pulung ini masih bertemakan mengenai kisah anak-anak. Berikut Ini Daftar Pemain Pulung MNCTV Beserta Biodata Lengkapnya

1. Nassar Anuz

Aktor muda yang dikenal berkat perannya di sinetron "Kun Anta" ini lahir 12 Juli 2007. Pemilik nama lengkap Nasar Zahran Ahmad ini kini berusia 13 tahun. Nassar Anuz beragama Islam.

2. Annisa Aurelia

Annisa Aurelia Kaila atau yang lebih dikenal dengan Annisa Aurelia lahir 18 Desember 2008. Pemeran Tiara di sinetron populer "Cinta Sebening Embun" ini kini berusia 12 tahun. Aktris yang aktif di dunia hiburan sejak tahun 2019 ini beragama Islam.

3. Abirama Putra

Abirama Putra Andresta lahir 26 Juni 2010. Aktor yang pernah membintangi film populer "Gundala" dan "Wiro Sableng 212" ini berperan sebagai Jalu di sinetron Pulung. Aktor berusia 10 tahun ini beragama Islam.

4. Mischa Fortuna

Mischa Fortuna atau yang lebih dikenal dengan Misca Mancung lahir pada tahun 2008. Aktris cilik yang kini sudah berusia 12 tahun ini terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2014. Dalam sinetron ini, la berperan sebagai Nensi teman dari Pulung. Misca Fortuna beragama Islam.

5. Jerico Gowtama

Aktor cilik Jerico Gowtama lahir di Jakarta, 24
September 2012. Aktor yang pernah berperan di serial "Topan dan Aisyah MNCTV" sebagai Iqbal ini kini berusia 8 tahun. Di sinetron Pulung ia berperan sebagai adiknya Pulung. Aktor yang aktif didunia hiburan sejak tahun 2016 ini beragama Islam.

6. Bimasena

Aktor muda yang pernah membintangi sinetron "Sayap Ibunda RCTI" dan Series "Sebelum Dunia Terbalik" ini, lahir di Jakarta, 6 April 2010. Kini la berusia 10 tahun. Pada tahun 2019, Bima Sena juga pernah main di serial Vidio "Heart" sebagai Farel, Dan Disinetron ini la berperan sebagai pemain utama yaitu Pulung dan Bimasena beragama Islam.

7. Khosyi Alvyno

Pemain sinetron pulung MNCTV berikutnya adalah Khosyi Alvyno, memiliki nama lengkap Alvyno Hermawan. la merupakan artis pendatang baru. la pernah berperan di program pemerintah Kemendikbud "4 Sahabat". Selain itu Alvino juga pernah bermain di serial kolosal MNCTV berjudul "Nyi Roro Kidul". Di sinetron Pulung, la memerankan karakter Gruno.

8. Lian Firman

Lian Firman merupakan aktor yang lahir di Banten, 23 November 1985. Aktor berusia 35 tahun ini berperan sebagai Ayah dari Pulung yang bernama Gito. Aktor yang aktif didunia hiburan sejak tahun 2007 ini beragama Islam dan pada tahun 2011 la menikah dengan Nancy Agita.

9. Rosnita Putri

Rosnita Putri atau Rosnita Putri Permata lahir di Medan, 28 Oktober 1986. Aktris yang kini berusia 34 tahun ini pernah membintangi sinetron populer "Dunia Terbalik" sebagai Entin. Di sinetron ini la berperan sebagai istrinya Pak Gito dan ibunya Pulung. Pada tahun 2015 la menikah dengan Arik Guntur dan la beragama Islam.

10. Rully Firmansyah

Rully Firmansyah lahir di Jakarta pada tahun 1984. Umur 36 tahun dan la beragama Islam. Aktor yang aktif sejak tahun 2008 ini sudah menikah dengan Indah Firmansyah. Mereka memiliki dua orang anak yang bernama Fisstrong Firmansyah dan Edward Firmansyah.

11. Iyang Darmawan

lyang Darmawan berperan sebagai Uwak Solikun. Dia merupakan seorang Pak Ustad dan guru ngaji. lyang Darmawan lahir 29 Mei 1963, umur 57 tahun. Aktor aktif sejak tahun 1982 ini beragama Islam.

12. Aida Demimor

Aktris dan komedian Aida Demimor lahir di Jakarta, 8 Agustus 1984. Aktris yang pernah berperan di sinetron "Ogah Rugi RCTI" ini, kini berusia 36 tahun dan la beragama Islam.


13. Rio Alba

Harrio Putra Ugan atau lebih dikenal dengan Rio Alba, disinetron Pulung, dirinya akan memerankan sosok Bos Besar. Pemeran Abah Jujum di sinetron RCTI "Sebelum Dunia Terbalik" ini beragama Islam.

Demikianlah Informasi mengenai Daftar Pemain Sinetron Pulung.