Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Sinetron Tiara Cinta ANTV

Daftar Pemain Tiara Cinta ANTV. Sinetron terbaru ANTV berjudul Tiara Cinta akan menggandeng Cita Citata Dan Bryan Mckenzie sebagai pemeran utamanya. Sinetron Tiara Cinta ini akan segera tayang di ANTV dalam waktu dekat. Berikut Adalah Biodata Pemeran Utama Pemain Tiara Cinta.

1. Cita Citata


Cita Citata lahir di Bandung, 14 Agustus 1994. Penyanyi 26 tahun ini mulai populer sejak menyanyikan lagu Sakitnya Tuh di Sini. Pada tahun 2012, Cita Citata menikah namun la disomasi suaminya sendiri, karena tidak mengakui bahwa Galih Purnama adalah suaminya. Kemudian suami Cita Citata mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Kota Bandung dan mereka bercerai pada tahun 2015. Meskipun dikenal sebagai penyanyi dangdut, Cita Citata juga merilis lagu bergenre R&B, Yang dirilis pada 17 April 2017 di New York dengan dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Agama Cita Citata islam.

2. Bryan Mckenzie

Bryan Jordan Mckenzie lahir di Jakarta, 8 Oktober 1990. Aktor 30 tahun ini merupakan aktor keturunan Jerman-Indonesia. la pernah menikah dengan Almarhumah Irena Justine pada tahun 2011 namun mereka bercerai pada tahun 2015. la memiliki seorang putra yang bernama Arjuna Keith Al Ghifary dan kini la menjalin hubungan dengan Faradilla Yoshi. Agama Bryan Mckenzie islam.

3. Erlina Sutansyah

Erlina Sutansyah lahir 22 Oktober 1993. Aktris 27 tahun ini terkenal Saat la berperan di dalam sinetron "Aku Anak Indonesia" bersama Dinda Hauw dan Giorgino Abraham. la juga pernah berperan disinetron Sayap Pelindungmu bersama Rosiana Dewi dan Arya Saloka. Agama Erlina Sutansyah Islam.

4. Meggie Chandra

Meggie Chandra lahir di Batam, 24 Maret 1990. Kini Aktris dan juga penyanyi ini sudah berusia 30 tahun. la pernah berperan di sinetron mengintip surga dan misteri kali Ciliwung. Agama Meggie Chandra islam.

5. Asha Shara

Asha Shara lahir di Jakarta, 27 Oktober 1987. Aktris ini la sudah berusia 33 tahun. Namanya mulai dikenal setelah ikut bermain dalam Extravaganza ABG. Pada tahun 2012 la menikah dengan Syafiq Assa'dy dan mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Salima Samara Aqila. Namun sayangnya di tahun 2020 mereka memutuskan untuk bercerai. Agama Asha Shara Islam.

6. Kinaryosih

Kinaryosih lahir di Jakarta, 3 Maret 1979. Model dan aktris ini kini sudah berusia 41 tahun. Kinar mulai terjun ke dunia hiburan melalui panggung model. saat la menjadi juara pertama Wajah Femina pada tahun 1997. Namanya semakin terkenal sejak membintangi sinetron Perkawinan Sedarah. Kinar juga membintangi film layar lebar dan la pernah meraih penghargaan piala citra 2006 kategori pemeran pendukung wanita terbaik. la menikah dengan Brett Money dan mereka memiliki dua orang anak yang bernama Steven Lee Money dan Sierra Kinar Money.

7. Tamee Irelly

Tamee Irelly, lahir di Palembang, 17 September 1995. Aktris dan penyanyi 25 tahun ini pernah mengisi soundtrack sebuah film Keira, dan lagunya berjudul Rahasia. la juga pernah berperan di sitkom Tukang Ojek Pengkolan, juga di sinetron Cinta yang Hilang bersama Baim Wong dan la juga sempat berperan di sinetron Samudra Cinta. Pada tahun 2019, Tamee Irelly juga pernah merambah dunia film dan la menjadi salah satu pemain film Calon Bini yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Agama Tamme Irelly Islam.

8. Hud Idrus

Hud Filbert atau yang lebih dikenal dengan Hud Idrus lahir 17 Juni 1995 dan kini la sudah berusia 25 tahun. Aktor yang aktif sejak tahun 2007 ini sudah membintangi beberapa judul sinetron populer seperti Mawar, Ganteng Ganteng Serigala, Cinta Misteri dan juga Anak Langit. Pada tahun 2018 la bergabung dengan grup band The Junas Monkey, namun pada tahun 2019 Hud Idrus memutuskan untuk keluar dari band ini. Agama Hud Idrus Islam

9. Farah

Farah juga merupakan aktris dan model cilik yang kini masih berusia 9 tahun. Selain berperan disinetron Tiara Cinta, Film layar lebar Farah juga akan tayang di bioskop pada tahun ini yang berjudul Marley Movie. Marley Movie juga dibintangi oleh aktris Tyas Mirasih, aktor Tengku Tesi dan masih banyak yang lainnya. Agama Farah Islam.

10. Cha Cha

Aktris dan model cilik ini merupakan artis pendatang baru didunia hiburan dan la kini masih berusia 8 tahun. Disinetron Tiara Cinta Chacha berperan sebagai Tiara kecil. Chacha juga memiliki sebuah sanggar yang diberi nama Sanggaraktingchacha. Agama ChaCha Islam.

11. Alessandro Giannini

Alessandro Giannini merupakan aktor cilik dan model yang kini masih berusia 10 tahun. Selain berperan disinetron la juga sudah pernah membintangi film layar lebar pada tahun 2019 yaitu Danur 3 bersama Prilly Latuconsina, dan la berperan sebagai Hans. Ditahun 2020 la juga berperan di film layar lebar Dignitate yang dibintangi oleh Al Ghazali, Caitlin Halderman, dan Giorgino Abraham. Agama Alessandro Giannini Islam.

12. Karlina Inawati

Karlina Inawati lahir di Ponorogo, 1 Maret 1966 dan kini aktris senior ini sudah berusia 54 tahun. Selama la berkarier di dunia hiburan, la sudah membintangi banyak Film layar lebar, sinetron dan juga FTV. Bahkan la juga pernah berperan dalam Sitkom Kelas Internasional pada tahun 2015. Agama Karlina Inawati Islam.

13. Rommy Sulistyo

Rommy Sulistyo lahir di Bandung, 21 September. la merupakan saudara dari aktris Anissa Trihapsari. Istri dari Sultan Djorgi. Beberapa sinetron populer yang pernah la bintangiseperti Sinetron Ada dua Cinta bersama Amanda Manopo, Syifa Hadju, Rizky Billar. Sinetron 'Hati Yang Memilih' yang juga dibintangi Amanda Manopo. la sudah menikah dengan Winur Wulan Miranti dan mereka memiliki dua anak perempuan yang bernama Raissa Sulastyo dan Rayya Sulastyo. Agama Rommy Sulistyo Islam.