Daftar Sumber Kekayaan Dan Penghasilan Arya Saloka Saat Ini


Arya Saloka, Sumber Kekayaan Penghasilan Arya Saloka, Nama Arya Saloka benar-benar bersinar di tahun ini. Mendapat julukan sebagai Menantu Idaman. Arya Saloka sukses membuat pemirsa tanah air baper berjamaah bersama lawan mainnya Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Nama Arya Saloka pemeran Aldebaran kini menjadi primadona setiap orang baik dari kalangan selebriti maupun kalangan masyarakat khususnya para ibu-ibu di tanah air, Semua demam Aldebaran dan Andin.

Kepopuleran yang diraih oleh Arya Saloka saat ini pantas ia dapatkan berkat kerja keras dan doanya agar eksistensinya di dunia hiburan semakin bersinar. Suami dari aktris cantik Putri Anne yang berperan sebagai Novita di sinetron TOP RCTI ini menjadi pembahasan para media. Kecintaanya kepada Aldebaran sepertinya benar-benar sudah merasuki para pemirsa. Ayah satu anak ini tentunya patut berbangga atas segala kesuksesan dan kepopuleran yang ia dapatkan saat ini. Kali ini kita akan mengupas tuntas dari mana sajakah sumber kekayaan Arya Saloka, Berikut Adalah Daftar Sumber Kekayaan Dan Penghasilan Arya Saloka Saat Ini.

FILM, SINETRON DAN FTV


Sebagai aktor terkenal, Arya Saloka bukanlah pendatang baru. Memang namanya berada di
puncak popularitas saat ini saat berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta namun Arya Saloka sudah lama berkiprah di dunia hiburan tanah air. Puluhan FTV, film dan
sinetron sudah ia bintangi. Tentu saja pekerjaannya dalam berakting menambah pundi-pundi keuangannya apalagi honor dalam berakting sangat fantastis jumlahnya.

ENDORSEMENT


Selain honor dari bermain Film, FTV, dan Sinetron, Arya Saloka juga memperoleh pundi
pundi uanh dari endorsement. Bermain di sinetron Ikatan Cinta sepertinya membawa
berkat tersendiri bagi Arya Saloka, setiap hari Arya selalu dapat endorsement di akun Instagramnya.

KULINER


Ternyata Arya Saloka tidak berhenti hanya sampai di situ. la tidak mau hanya mengandalkan kepopulerannya sebagai artis dalam menambah kekayaannya. Arya Saloka
juga diketahui menekuni dunia bidang bisnis. Sejumlah informasi yang dihimpun jika
Arya saloka dengan Marsha Natik menjalani bisnis Dimsum ala sushi pertama di Indonesia, Arya Saloka juga diketahui memiliki bisnis roti. Itulah pembahasan  mengenai sumber penghasilan dan kekayaan Arya Saloka Saat Ini.