Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Biodata Agama Umur Dan Pasangan Pemain Sinetron Air Mata Seorang Istri SCTV




Berikut Adalah Daftar Biodata Agama Umur Dan Pasangan Pemain Sinetron Air Mata Seorang Istri SCTV.


1. TSANIA MARWA



Tsania Marwa lahir di Jakarta, 5 April 1991. Umur 29 tahun, Agama Islam. Wanita lulusan Psikologi Universitas Tarumanagara ini, memulai karier pada tahun 2005 dengan menjadi finalis pada pemilihan Gadis Sampul. Namanya semakin dikenal publik melalui perannya di Sinetron Putri Yang Ditukar. Tsania Marwa menikah dengan seorang pria yang memiliki perbedaan usia dengannya hingga 18 tahun, yaitu seorang Aktor juga model Atalarik Syah pada tahun 2012. Namun pada tahun 2017, Tsania Marwa memutuskan untuk bercerai dengan suaminya. Mereka memiliki 2 orang anak. Anak pertama bernama Syarif Muhammad Fajri yang lahir pada 25 Maret 2013. Dan anak kedua mereka bernama Aisyah Shabira yang lahir 27 Juni 2015.


2. GIOVANNI TOBING



Giovanni Tobing lahir di Jakarta, 23 April 1984. Umur 36 tahun, Agama Islam. Aktor yang memulai karir sejak tahun 2003 dan memulai debutnya lewat sinetron Kisah Cinta Hantu Cantik ini, Menikah dengan Dewi Ariani pada tahun 2010 dan mereka sudah memiliki 4 orang anak.


3. SASHA ALEXA



Sasha Alexa ternyata memiliki nama asli Mirza Sylvia Andini. Lahir 30 Juli. Umur 34 tahun, Agama Islam. Namanya mulai dikenal luas saat membintangi sinetron berjudul Asisten Rumah Tangga berperan sebagai Juminten. la menikah dengan seorang pria bernama Nico Hadiprana.


4. JIHAN FAHIRA



Jihan Fahira lahir 8 Januari 1978 di Jakarta,
Umur 42 tahun, Agamanya adalah Islam. la memulai karir sejak usia 3 tahun, sebagai bintang iklan. Jihan juga merupakan finalis Gadis Sampul pada tahun 1993. Nama Jihan Fahira mulai melambung setelah menggantikan Lulu Tobing dalam sinetron berjudul Tersanjung 4 dan 5. Sinetron ini merupakan comebacknya Jihan setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan. la menikah dengan Primus Yustisio pada tahun 2004. Mereka telah dikaruniai 4 orang anak yang diberi nama Sami Muhammad Abduh Yustisio, Aisyil Maryam Yustisio, Tara Azkia Alona dan Lana Dafila Yustisio.


5. ROGER DANUARTA



Roger Danuarta lahir di Jakarta, 20 Mei 1982. Umur 38 tahun. Agama Islam (Mualaf 2018). Pada tahun 2019 la menikah dengan Cut Meyriska setelah mereka melalui banyak perjuangan restu orangtua hingga perbedaan agama Pasangan ini memiliki anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta.


6. PRIMUS YUSTISIO



Primus Yustisio lahir di Jakarta, 17 Agustus 1977. Umur 43 tahun, Agamanya Islam. la menikah dengan Jihan Fahira pada tahun 2004. Pasangan primus yustisio dan jihan fahira sudah dikaruniai 4 orang anak. 


7. ARICK PRAMANA



Aktor yang kini resmi menjadi warga Kota Palangka Raya dengan mengubah KTP-nya menjadi KTP Palangka Raya ini beragama Islam. Aktor yang menjadi Duta Anti Narkoba Palangka Raya ini menikah pada tahun 2018 dengan Dwinta Sepgiana. Pasangan ini yang menikah 2 tahun yang lalu ini sudah dikaruniai seorang putri bernama Arisha Keysheva Ghania.


8. CUT MEYRISKA



Cut Ratu Meyriska ini lahir di Medan, 26 Mei 1993. Umur 27 tahun, Agamanya adalah Islam. Aktris yang sudah membintangi banyak sekali judul sinetron menikah dengan Roger Danuarta pada tahun 2019. Cut Meyriska melahirkan anak pertamanya pada 17 Juli 2020 dan mereka memberi nama Shaquille Kaili Danuarta.