Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Artis Cantik Yang Sukses Perankan Tokoh Antagonis Di Sinetron




Berikut Ini Adalah Daftar Artis Cantik Yang Sukses Perankan Tokoh Antagonis Di Sinetron.


1. DINDA KANYA DEWI



Kesuksesan Dinda Kanya Dewi membintangi sinetron dengan mendapat peran antagonis membuat dirinya kerap dibenci penonton sinetron. Dinda Kanya Dewi kembali mendapat peran antagonis di sinetron Samudra Cinta sebagai Nora dan Dia selalu berniat jahat kepada Samudra dan Cinta namun niat jahatnya selalu terbongkar.


2. GLENCA CHYSARA



Glenca Chysara cukup populer di dunia FTV namun namanya semakin terkenal setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai Elsa. Elsa diceritakan sebagai saudara perempuan Andin yang sama sama menyukai sosok pemeran Nino dan ibunya meminta Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino bahkan Elsa kerap membuat masalah.


3. OCHI ROSDIANA



Ochi Rosdiana mendapat peran antagonis di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri sebagai pemeran Clara dan kerap iri hati kepada sosok Diandra. Ochi Rosdiana kembali mendapat peran antagonis di sinetron Anak Band sebagai pemeran Sheila dan Dia tidak menyukai sosok Cahaya karena merasa menjadi penghalang untuk memiliki sosok pemeran Gilang.


4. ANGELA GILSHA



Angela Gilsha selalu mendapat peran antagonis di sinetron dan saat ini sukses membintangi sinetron Samudra Cinta sebagai pemeran Vina. Vina diceritakan sebagai wanita yang tidak tulus mencintai laki-laki yang hanya mementingkan harta bahkan Dia berhasil menipu Ariel untuk membenci kekasihnya Cinta dan keduanya berakhir putus.


5. RATU SOFYA



Ratu Sofya mendapat sorotan publik setelah memerankan karakter Lili di sinetron Dari Jendela SMP dan kualitas aktingnya yang bagus. Lili diceritakan bersahabat dengan Wulan dan Ria namun persahabatan mereka berakhir setelah Lili sudah terkenal bahkan Dia berulang kali fitnah Joko sehingga membuat Wulan dan Ria kesal melihatnya.


6. NICOLE PARHAM



Nicole Parham banyak mendapat pujian setelah membintaugi sinetron Putri Untuk Pangeran sebagai pemeran Mel anak yang manja dan kaya. Mel diceritakan sangat terobsesi dengan Pangeran diperankan oleh Verrell Bramasta untuk menjadi kekasihnya namun pangeran memiliki perasaan kepada Putri sehingga Mel meminta bantuan kepada ayahnya demi mendapatkan cintanya kepada Pangeran.


7. CASSANDRA LEE



Akting memukau Cassandra Lee berhasil membuat penouton kesal lewat peraunya sebagai Selina di sinetron yang berjudul Anak Langit. Selina diceritakan sangat menyukai sosok pemeran Hiro yg diperankan olek Stefan William dan Selina berusaha berbagai cara agar memiliki Hiro bahkan Dia berusaha memisahkan Hiro dengan kekasihnya Tari.


8. GABRIELLA LARASATI



Gabriella Larasati sukses membintangi sinetron Cinta Karena Cinta sebagai pemeran Raisa dan berhasil juga membuat penonton geram. Raisa diceritakan tidak menyukai jenar karena penghalang untuk mendapat perhatian dari Mirza sehingga dia kerap berbuat jahat kepada Jenar bahkan selalu berusaha menjauhkan Jenar dan Mirza.


9. REBECCA TAMARA



Rebecca Tamara mendapat peran antagonis di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah sebagai Anna dan memiliki saudara beruama Eliza. Anna diceritakan mengambil semua kehidupan Eliza setelah keduanya mengalami kecelakaan bahkan wajah mereka tidak dikenali sehingga keduanya bertukar wajah melalui proses operasi rekonstruksi wajah.


10. MEGAN DOMANI



Megan Domani berhasil membuat penonton geram di sinetron Cinta Karena Cinta sebagai pemeran Keysha yang kerap menganggu si Jenar. Megan Domani kembali memerankan tokoh antagonis di sinetron Cinta Tapi Benci sebagai Bianca yang kerap jahat kepada sosok tokoh Anya.