Biodata Lengkap, Sinopsis, Umur, Agama Dan Perjalanan Karir Pemain Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV

Verona Pictures kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul "Seputih Cinta Semerah Dusta", Sinetron ini akan Tayang pada 7 Desember 2020. Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang ditayangkan di ANTV sukses menyita perhatian pemirsa, sinetron yang banyak digemari ini pun akhirnya tamat dengan ending bahagia. 

Tamatnya sinetron ini menjadikan para pemirsa menjadi kehilangan, Tapi jangan takut, ANTV akan menghadirkan sinetron baru yang lebih fresh dengan para pemainnya kebanyakan diambil dari sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Jadi, kerinduan pemirsa terhadap para pemainnya akan segera terobati. 

Sinetron baru tersebut berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta. Kisah di sinetron ini tidak jauh berbeda dengan sinetron BPBM karena akan ada kejadian pertukaran wajah juga namun yang jelas ceritanya bukan kelanjutan dari BPBM, kisah di sinetron ini merupakan cerita baru. 

Kisah di sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta bermula saat Farel yang diperankan oleh Mike Ethan berhasil menahlukan hati Tasya yang diperankan oleh Rima Gembala untuk menjadi istrinya. Farel dengan segala bujuk rayunya berhasil membuat Tasya bertekuk lutut di depannya bahkan Tasya rela memberikan seluruh harta warisannya pada Farel.

Namun setelah Farel mendapatkan segalanya, ia malah selingkuh dengan wanita bernama Gissel yang diperankan oleh Rebecca Tamara. Tasya begitu sangat kecewa terhadap Farel karena ia merasa sudah memberikan segalanya kepada Farel. Dalam luka yang dalam melihat perselingkuhan suaminya dengan Gissel, Tasya pergi meninggalkan keduanya mengendarai mobil. Namun naasnya, mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan hebat.

Ia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Untungnya nyawa Tasya terselamatkan. Karena dendam terhadap Farel dan Gissel, Tasya akhirnya memutuskan untuk operasi wajah dan mengganti namanya menjadi Amanda yang diperankan oleh Faradilla Yoshi. Dalam membalaskan dendamnya terhadap Farel dan Gissel, Amanda akan dibantu oleh seorang pria baik bernama Rangga yang diperankan oleh Bryan McKenzie.

Berikut Ini Adalah Biodata Lengkap, Umur, Agama Dan Perjalanan Karir Pemain Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV.

1. FARADILLA YOSHI SEBAGAI AMANDA

Faradilla Yoshitaka lahir 22 Februari 1994, di jakarta, umur 26 tahun. Aktris keturunan Jepang-Indonesia ini ternyata memiliki kembaran bernama Ferdian Bachrum. la mengawali debut aktingnya tahun 2013 lewat sinetron Heart Series 2 yang dibintangi oleh Yuki Kato. Kekasih dari Bryan Mckenzie ini menganut agama Islam.

2. RYMA GEMBALA SEBAGAI TASYA

Karimah lahir 31 Mei 1995 di jakarta, umur 25 tahun. Ryma memulai debut aktingnya tahun 2016 lewat sinetron Cinta di Kampung Haji. Terakhir namanya dikenal luas lewat perannya sebagai Atun di sinetron Insya Allah Surga. Ryma jg sukses melebarkan sayapnya di film layar lebar dan ia menganut agama Islam.

3. MIKE ETHAN SEBAGAI FAREL

Mike Ethan lahir pada tanggal 2 Mei 1989, umur 31 tahun. Mike ternyata adalah adik kandung dari aktor Hessel Steven. Awalnya ia bercita-cita menjadi fotografer dan editor film namun ia mendapatkan tawaran beberapa kali dari sutradaranya Hengky Kurniawan untuk ikutan main di FTV. Mike Ethan menganut agama Kristen.

4. REBECCA TAMARA SEBAGAI GISEL

Rebecca Tamara Gunawan lahir 11 Agustus 1994, di jakarta, umur 26 tahun. Nama Becca juga mulai dikenal ketika diduetkan dgn Faradilla Yoshi sbg tokoh antagonis di sinetron Heart Series 2 (2013). Dan sejak sinetron tersebut mereka juga menjadi sahabat hingga sekarang. Sepupu Megan Domani ini menganut agama Islam.

5. BRYAN MCKENZIE SEBAGAI RANGGA

Bryan Jordan Mckenzie lahir 8 Oktober 1990, di jakarta umur 30 tahun. Aktor keturunan Jerman-Indonesia ini berstatus sebagai single parent yang memiliki 1 anak laki-laki hasil dari pernikahannya dengan almh. Irena Justine. Kini ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Faradilla Yoshi dan Bryan menganut agama Islam.

6. STELLA CORNELIA SEBAGAI RANI

Stella Cornelia Winarto lahir 3 November 1994, di semarang, umur 26 tahun. Stella bersama dengan adiknya Sonia Natalia ternyata adalah mantan personel JKT48. la memulai debut aktingnya tahun 2013 lewat serial tokusatsu Bima Satria Garuda yg di produseri oleh Reino Barack. Istri Fendy Chow ini menganut agama Kristen.

7. TENGKU TEZI

Tengku Ahmad Zevandri lahir 16 Agustus 1994 di medan, umur 26 tahun. Namanya mulai dikenal ketika ia berhasil menjuarai ajang pencarian bakat "GGS Mencari Bintang" dan bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala sebagai Vino. Baru-baru ini ia juga syuting di film layar lebar berjudul MARLEY. Tengku Tezi menganut agama Islam.

8. MOUDY WILHELMINA

Moudy Wilhelmina lahir 23 Mei 1973, di jakarta umur 47 tahun. Moudy memulai karier dengan terpilih sebagai juara favorite di ajang GADIS Sampul 1989. Di dunia peran namanya melambung lewat sinetron Bidadari (2000) sebagai tokoh antagonis. Pesinetron yg berdarah Cirebon, Surabaya, Belanda ini menganut agama Kristen.

9. KRISNA MURTI WIBOWO

Krisna Murti Wibowo lahir 10 Mei 1973, di jakarta, umur 47 tahun. Mantan model ini telah terjun ke dunia peran sejak tahun 1998 lewat film Aku dan Suamimu. la juga pernah bermain di sinetron 7 Manusia Harimau, Kun Anta 2 dan terakhir di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Krisna M. Wibowo menganut agama Islam.

10. MUTIA DATAU SEBAGAI NENEK MIRA

Mutiara Datau lahir pada 12 Agustus 1959, umur 61 tahun. Banyak yg tidak tahu, aktris senior ini dulunya adalah kiper timnas wanita Indonesia. Di timnas ia pernah membawa membawa pulang medali perunggu di ajang Asian Women Football 1977 di Taiwan. Kemudian ia bermain di film "Ira Maya dan Kakek Ateng" (1979). Mutia menganut agama Islam.

11. DEVI DEMPLON

Devi Lanni Demplon lahir 4 September 1985, di jakarta, umur 35 tahun. Sebelum namanya dikenal luas lewat sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, ia pernah menjadi bintang iklan, model dan penyanyi. Memiliki body goals dan awet muda, Devi Lanni ternyata sangat rajin olahraga. Devi Lanni menganut agama Islam.

12.FENDY CHOW

Fendy Chow lahir 5 Januari 1989, di jakarta umur 31 tahun. Aktor keturunan Tionghoa ini mengawali karir lewat ajang pemilihan model Aneka Yess! pada tahun 2003. Di dunia hiburan nama fendy chow mulai dikenal setelah bermain di sinetron berjudul Cinderella tahun 2007. Suami dari Stella Cornelia ini menganut agama Kristen.

13. ADI NUGROHO SEBAGAI HERU

Adi Nugroho lahir pada tanggal 22 Juni 1978, umur 42 tahun. Adi Nugroho mengawali karir dengan menjadi finalis Abang None Jakarta 2000. Lulusan Universitas Indonesia ini mulai dikenal setelah menjadi presenter di ajang pencarian bakat "Akademi Fantasi Indosiar" (AFI) season 1-4. Suami Donita ini menganut agama Islam.

14. SHINTA BACHIR

Shinta Bachir lahir 7 Februari 1986, di wonosobo, umur 34 tahun. Shinta mengawali karir di dunia peran tahun 2009 lewat film horor Suster Keramas. Film ini populer di masanya. Di dunia sinetron ia pernah bermain di sinetron Emak ljah Pengen Ke Mekah dan Bawang Putih Berkulit Merah. Shinta Bachir menganut agama Islam.