Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap Sari Nila Beserta Dengan Pekerjaan Dan Bisnisnya Saat Ini

Kehadiran Mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta sebagai ibu dari Aldebaran dan Roy sekaligus mertua Andin mendapat tempat tersendiri di hati pemirsa. Karakter seorang ibu yang tegas dan berwibawa menjadikannya seorang tokoh ibu yang diidolakan.

Tokoh Mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Sari Nila. Aktris yang lahir
pada tanggal 16 Desember 1973 ini, tahun ini genap berusia 47 tahun. Tidak main-main, ia merupakan alumnus Fakultas Sastra, Universitas Indonesia. Sari Nila menikah dengan Iman Zakaria dan dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak bernama Gavin Mahesa dan Queen. Lalu apa sajakah sebenarnya pekerjaan dan bisnis Sari Nila selain menjadi aktris?

1. MODEL

Jika menilik ke belakang, Sari Nila merupakan seorang model di era 90 an. Kecintaannya di seni model menginspirasinya beberapa tahun
lalu untuk mendirikan perusahaan konsultan di bidang fashion dan lifestyle bertajuk Sinc Communication. Perusahaan tersebut ia kelola bersama model era 90 an juga bernama Caroline Zachrie.

2. MC


Tidak tanggung-tanggung, dalam menekuni dunia MC, Sari Nila bukan hanya sekedar MC pernikahan mewah, peresmian gedung mewah ataupun acara penghargaan mewah saja. la merupakan salah satu MC Keprisidenan, Melalui unggahan di akun instagramnya @sarinila16, ia kerap membagikan momen aktivitasnya sebagai mc di acara keprisidenan seperti peresmian jalan tol oleh Presiden RI Jokowi. Sari Nila juga diketahui aktif di acara Talk Show. Aktif di acara talkshow seperti webinar yang diadakan oleh @the_fpeople, topik yang dibahas juga luas seperti masalah keuangan keluarga, dunia parenting dan masih banyak yang lain.

3. KULINER

Sari Nila juga aktif bisnis kuliner. la berbisnis roti bagel adalah makanan sejenis roti donat asli bangsa Polandia bersama rekannya alumnus Fakultas Sastra Universitas Indonesia sejak Februari 2011, Tak main-main, mereka menunjuk Marvin Suwarso sebagai business coach mereka.