Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap, Nama, Agama Dan Pasangan Pemain Serial Web Ada Dewa Disisiku RCTI

Serial Web Ada Dewa Disisiku merupakan serial web terbaru RCTI, di bintangi oleh sederet artis maupun aktor ganteng dan cantik indonesia seperti Arbani Yasiz sebagai Bara, Ajil Ditto sebagai Mario, Angel Lisandi sebagai Queen, Regina Rumopa sebagai Sisi, Davina Karamoy sebagai Aurel, Rico Valentino sebagai Bayu, Joshua Otay sebagai Ben dan masih banyak lagi. Berikut Adalah Daftar Lengkap Pemain Serial Web Ada Dewa Disisiku

ARBANI YASIZ


Arbani Yasiz berperan sebagai Bara. la merupakan aktor dan Model yang lahir di Jakarta, 15 Oktober 1994. Umur 26 tahun. Pada tahun 2015, Arbani mengawali karir seni peran melalui Pangeran Lutung. Dia juga pernah membintangi sinetron Gober, Tukang Ojek Pengkolan. Dan la sangat dikenal melalui perannya di sinetron Roman Picisan The Series. Arbani Yasiz pernah terlibat cinta lokasi dengan artis blasteran bernama Syahra Larez, namun kisah asmara mereka berakhir putus. Arbani Yasiz beragama Islam.

ANGEL LISANDI


Angel Lisandi Putri berperan sebagai Queen. Ia adalah aktris cantik yang lahir 12 September 2001 dan kini la berusia 19 tahun. Angel Lisandi mengawali debut aktingnya dengan membintangi sinetron "Diam Diam Cinta" yang tayang pada tahun 2016 Dan namanya mulai dikenal setelah Angel membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara sebagai Fanya. la juga membintangi beberapa judul sinetron lainnya seperti "Bawang Merah Bawang Putih" dan "Dear Nathan The Series". Angel Lisandi Putri dikabarkan belum memiliki kekasih. Angel Lisandi Putri pernah beradu akting dengan Syakir Daulay di sinetron Fatih di Kampung Jawara dan kemistri mereka kerap membuat penonton baper. Angel Lisandi Putri beragama Islam.

REGINA RUMOPA


Regina Rumopa lahid di Monado pada tahun 1996 umur 24 tahun. Regina sebelumnya beradu akting dengan Arbani Yasiz di sinetron Gober RCTI. Untuk perannya di sinetron Ada Dewa Disisiku. la berperan sebagai Sisi. Dia adalah teman dekat dari Melati. Mereka berdua telah lama bersahabat. Regina Rumopa dikabarkan belum memiliki kekasih dan Dia memposting potret bersama saudaranya dengan caption foto sama pacarnya nanti sama adek dulu. Regina Rumopa dikenal sebagai seorang DJ cantik. Regina Rumopa beragama Kristen.

RICO VALENTINO

Rico Valentino berperan sebagai Bayu. Rico Valt lahir 4 November 1991. Umur saat ini 29 tahun. Rico Valt merupakan seorang aktor yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment. la merupakan teman dekat dari Rizky Billar. Rico Valentino mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang bintang iklan. Ada Dewa Di Sisiku merupakan series pertama yang dibintanginya dan la beragama Islam. Aktor Rico Valentino dikabarkan belum memiliki kekasih.

MAIZURA

Maizura adalah aktris dan penyanyi asal Makassar. la lahir di Makassar 7 Maret 2000. Umur 20 tahun. Pada tahun 2016, la mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di The Voice Indonesia. Di tahun 2019, la mulai dikenal luas sejak bermain di film Bebas sebagai Vina. Dalam series ini Maizura berperan sebagai Melati. Maizura dikabarkan belum memiliki kekasih, maizura kerap dijodohkan fansnya dengan Arbany Yasiz setelah membintangi Ada Dewa Disisiku dan banyak warganet berharap mereka berjodoh dikehidupan nyata. Maizura beragama Islam.

JOSHUA OTAY

Joshua Otay berperan sebagai Ben. Aktor yang kerap membintangi FTV ini lahir di Jakarta, 30 November 1993. Umur 27 tahun. la pertama kali membintangi sinetron utamanya dengan judul Arti Sahabat dan dia berperan sebagai Nakula. Joshua Otay sangat memprivasi kehidupan asmara dari publik & media. Joshua Otay dikenal luas sebagai bintang FTV karena wajahnya kerap menghiasi puluhan judul FTV & pernah bermain sinetron Heart Series 2. Joshua Otay beragama Kristen.

AJIL DITTO

Muhammad Fazzill Alditto atau yang kita dengan nama Ajil Ditto ini lahir di Medan, 8 November 2001. Umur 19 tahun. Dalam series Ada Dewa Di Sisiku, la berperan sebagai Mario. Dia juga pernah membintangi beberapa judul sinetron diantaranya Magic Tumbler 3, web series Vidio Get Married, dan Dilema Cinta. Ajil Ditto sudah memiliki kekasih yang bernama Alifhia Fitri. Keduanya diketahui menjalin asmara sejak pafa bulan september 2020, kekasihnya tersebut juga ikut memberikan surprise di ulang tahunnya. Ajil Ditto beragama Islam.

DAVINA KARAMOY

Davina Karamoy berperan sebagai Aurel. Aktris ini lahir di Jakarta, 17 Agustus 2002. Kini la berusia 18 tahun. Pada tahun 2019 la membintangi film Mata Batin 2, dan Rumah Kentang: The Beginning. la juga membintangi beberapa sinetron seperti Tukang Ojek Pengkolan pada tahun 2018 dan Topan & Aisyah pada tahun 2020. Davina Karamoy dikabarkan belum memiliki kekasih.

WIDA HESTI PUTRI

Wida Hesti Putri merupakan aktris dan model. Dalam series Ada Dewa Disisiku, la berperan sebagai Eva. la juga pernah membintangi beberapa sinetron, seperti Oh Mama Oh Papa dan Menembus Mata Batin The Series. Wida Hesti Putri beragama Islam. Hesti Putri sudah menikah dengan seorang Developer Properti yang bernama Roy Ferdinand. Pasangan ini sudah dikaruniai dua putri cantik dan keduanya kompak dan kerap menghabiskan waktu untuk anaknya.

MINATI ATMANAGARA

Minati Atmanagara lahir di Jerman, 2 Maret 1959. Kini la sudah berusia 61 tahun. Aktris senior yang sudah sangat banyak membintangi film dan sinetron ini memulai karir sejak tahun 1978 dan la beragama Islam. Dalam series ini, ia berperan sebagai Arini. Dia adalah omanya Melati. Minati Atmanegara jarang mengunggah potret kebersamaan dengan suami bernama Alexander Felder. Dia sangat kompak dengan kedua anaknya bernama Catra Chrisandi Felder dan Cantika Ramona Felder.

PEMAIN LAINYA:

IQBAL PAKULA
AMANDA HUSNIA
CECILLIA RET ARDANIEL
GILBERT PATTIRUHU