Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Pemain Cantik Sinetron RCTI




Berikut Adalah Daftar Pemain Cantik Sinetron RCTI.


1. RANTY MARIA



Aktris pemilik nama lengkap ranty Maria Aprily Lee Kariso ini, merupakan artis berdarah Korea - indonesia. la memulai karirnya sebagai artis cilik dari tahun 2005. Ranty mulai dikenal oleh publik karena perannya sebagai Luna di Heart Series. Beberapa sinetron yang membuat namanya semakin dikenal publik yaitu 7 Manusia Harimau, Anak Langit dan Cahaya Terindah. Saat ini Ranty membintangi sinetron Putri untuk Pangeran dan dipasangkan bersama Verrel Bramasta. Ia meraih penghargaan sebagai Aktris tersilet ditahun 2019, juga ditahun 2020. 


2. AMANDA MANOPO



Aktris yang lahir 20 tahun yang lalu ini, memulai karirnya sejak tahun 2005. Namanya semakin dikenal publik ketika la membintangi sinetron Mermaid In Love dan berperan sebagai Ariel, juga di sinetron Cinta Sebening Embun dan berperan sebagai Nayla. Kekasih Billy Saputra ini, kini membintangi sinetron unggulan RCTI dan yang paling digemari penonton Ikatan Cinta dan la berperan sebagai Andin. la meraih penghargaan pasangan tersilet di silet award 2020 bersama Billy Saputra.


3. NAYSILA MIRDAD



Naysila merupakan putri dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang lahir 23 Mei 1988. Pada tahun 2005 la memulai karirnya dengan membintangi sinetron Liontin. Hingga saat ini, ia sudah banyak sekali membintangi sinetron yang selalu mampu mencuri perhatian penonton. Pada tahun 2005 la memulai karirnya dengan membintangi sinetron Liontin. Hingga saat ini, ia sudah banyak sekali membintangi sinetron yang selalu mampu mencuri perhatian penonton.


4. ERISKA REIN



Pada tahun 2008, Aktris ini memulai kariernya dalam pemilihan Model Majalah Kawanku dan la juga pada tahun yang sama untuk pertama kalinya membintangi sinetron. Eriska rein juga sudah membintangi banyak film layar lebar seperti Manusia Setengah Salmon, Cinta Brontosaurus, A man Called Ahok dan masih banyak lagi. Saat ini Aktris cantik ini membintangi salah satu sinetron unggulan Rcti Perempuan Pilihan bersama Naysila Mirdad.


5. GLENCHA CHYSARA



Saat berusia 12 tahun la sudah mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang penyanyi. Pada tahun 2013, la sempat membentuk grup musik bersama Cleopatra Djapri. Ia sudah membintangi banyak judul Ftv, juga sinetron. Keponakan dari poppy Bunga ini, kini berperan sebagai pemain utama dalam sinetron yang paling digemari penonton yaitu Ikatan cinta di RCTI.


6. HARINI SONDAKH



la merupakan aktris, model dan host. Pada tahun 2018 dia berhasil menjadi Runner Up 3 miss indonesia. Dia membintangi sinetron Malaikat Cinta pada tahun 2018 dan saat ini la membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran yang membuat namanya semakin dikenal publik. la juga meraih penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet di silet award 2020.


7. LANIA FIRA



Aktris berusia 19 tahun merupakan bintang video klip dari lagu Noah yang berjudul Kupeluk Hatimu tahun 2019. Pada tahun 2018, la membintangi film layar lebar Assalamualaikum Calon Imam. Dia juga pernah berperan dalam film layar lebar rusuk 2 dan film Dignitate pada tahun 2020. Saat ini, la membintangi sinetron Putri untuk Pangeran.


8. FELICYA ANGELISTA



Perempuan cantik ini merupakan seorang penyanyi, aktris, host dan juga konten creator yang sudah memiliki 3juta lebih subscriber. Dia juga pernah menjadi pengisi suara animasi Kiko In The Deep Sea pada tahun 2019. Dia mendapatkan penghargaan Asmara Tersilet pada tahun 2016 bersama Immanuel Caesar Hito dan Aktris Tersilet di silet Awards 2017.


9. SYLVIA FULLY



Aktris cantik ini memulai karirnya dengan mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2010. Meskipun ia gagal dalam tahap eliminasi, tapi setelah itu la berhasil menjadi bintang FTV, sinetron. Bahkan la juga membintangi film layar lebar seperti film Manusia setengah salmon dan Perahu Kertas. la sudah menikah pada tahun 2015 lalu. Kini la berperan dalam sinetron Dunia Terbalik.


10. SINTYA MARISCA



Aktris berparas cantik ini lahir 4 November 1999. Dia adalah bintang FTV dan sinetron. Publik mulai mengenalnya sejak penampilan jogetnya yang sempat viral bersama Didi Kempot, saat menyanyikan lagu Pamer Bojo dalam acara Synchronize Fest 2019. Kini ia membintangi sinetron Amanah Wali 4 di RCTI.


11. VALERIE TIFANKA



Aktris cantik ini lahir 23 tahun yang lalu. Ia sudah banyak membintangi judul FTV baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung. la juga merupakan bintang sinetron, beberapa judul sinetron yang dibintanginya seperti Semua Indah Karena Cinta dan dunia terbalik. Dia juga pernah berperan dalam beberapa layar lebar, salah satunya Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon bersama Rio Dewanto.


12. CANTIQ SCAGERL



Cantiq Scagerl adalah seorang aktris dan penyanyi berdarah Austria dan Indonesia. Sejak tahun 2008, la memulai kariernya sebagai aktris cilik. la juga pernah bergabung dengan grup vokal 30 (Trisi) dari tahun 2011 hingga 2014. la juga pernah berperan dalam film fenomenal di tahun 2011 bersama Reza Rahadian dan Nirina Zubir dengan judul Hafalan Shalat Delisa. Saat ini membintangi sinetron di Rcti berjudul Putri Untuk Pangeran.


13. NICOLE PARHAM



Aktris berparas cantik ini la berhasil mendapatkan peran pertamanya di sinetron Dewa pada tahun 2012 lalu. Namanya semakin melambung setelah memerankan tokoh Dewi di sinetron Catatan Harian Aisha di tahun 2018. Saat ini Ia membintangi sinetron Putri untuk Pangeran, dan berperan sebagai Mel. Dan Ia juga masuk sebagai nominasi pendatang baru terdahsyat di Dahsyatnya Award 2020.


14. DEBBY SHINTA



Aktris yang lahir pada 10 Mei 2000 ini merupakan adik dari Della Delila mantan personel JKT48. Dia merupakan bintang sinetron dari beberapa sinetron seperti Madun pada tahun 2015, sinetron Pink Angle pada tahun 2016. Pada tahun 2017, la juga membintangi sinetron dunia terbalik dimana aktingnya mampu mencuri perhatian penonton.


15. HANNAH HANON



Perempuan cantik berdarah Australia-Indonesia ini lahir, 18 Juni 2001. Ia adalah Aktris, Model, dan juga Bintang Iklan. Ia pernah berperan sebagai Yara di Film My Generation pada tahun 2017, kini la berperan sebagai Vania di sinetron Putri untuk Pangeran bersama Ranti Maria dan Verrel Bramasta.


16. VALARIA STAHL KALIE



Aktris lulusan sarjana keperawatan dari Universitas Indonesia ini pernah menjadi finalis Miss Celebrity 2012. Pada tahun 2015 dia mulai dikenal publik melalui perannya dalam di sinetron Cantik-Cantik Magic dan kini la berperan sebagai Fatin di sinetron Amanah Wali 4.


17. ARIFAH LUBAI



Aktris pemilik nama lengkap Arifah Nurmila Lubai atau lebih dikenal dengah Arifah Lubai ini adalah bintang FTV sinetron seperti Tukang Ojek Pengkolan dan Gober. Namanya semakin terkenal lantaran membintangi sinetron dengan rating tinggi, Tukang Ojek Pengkolan sebagai Karina. 


18. WURI VALENDZA WIDJAYA




Aktris cantik ini berasal dari Lampung dan memulai karirnya sebagai model. Sebagai bintang sinetron baru, aktris ini mampu mencuri perhatian penonton dalam perannya di sitkom Ojolali. Kini Ia membintangi sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI dan berperan sebagai sari. 


19. YAFI TESA ZAHARA




Yafi Tesa Zahara mengawali kariernya dari usia 7 tahun. la sudah membintangi beberapa judul film seperti Mall Klender pada tahun 2014 dan Raksasa dari Jogja pada tahun 2016. Yafi tesa juga cukup dikenal melalui perannya dalam sinetron Candra Kirana sebagai Tasya dan di
sinetron Dunia Terbalik sebagai Febri yang masih tayang hingga saat ini.


20. QUEEN GENDIS KINANTI




Artis cilik ini lahir, 11 Januari 2011. Saat ini ia berperan sebagai anak dari Naysila Mirdad dan Lucky Hakim di sinetron Perempuan Pilihan. Meskipun masih kecil, Ia kerap kali membuat para penonton kagum dengan paras cantiknya dan aktingnya. Bahkan chemistrynya dengan pemain lain juga sering kali mendapat pujian. Artis cilik ini memulai karirnya menjadi bintang iklan dan FTV. la sudah membintangi beberapa judul sinetron seperti Dewi, Ada Dua Cinta, Cinta Asyifa, dan yang lainnya.