Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata, Karir, Agama, Pasangan Dan Fakta Nathalie Holscher




Setelah dikabarkan dekat dengan komedian Sule, nama Nathalie Holscher menjadi bahan
perbincangan publik. Banyak sekali masyarakat yang penasaran dengan sosok Nathalie Holscher yang kini telah menjadi istri dari Sule. Berikut kita akan bahas Biodata lengkap dan fakta-fakta menarik Nathalie Holscher. Nathalie Holscher lahir 14 Desember 1992 di jakarta. Ia merupakan keturunan Ambon, Sulawesi, Jerman dan Belanda. Kini ia beragama Islam setelah menjadi seorang mualaf pada tanggal 22 September 2020. Sebelumnya Ia beragama Kristen. Ia berprofesi sebagai model, penyanyi, Dj, dan juga content creator. Ia menyukai warna Hitam dan putih. Ia memiliki 3 saudara, 1 saudara laki-laki yang bernama Jordy Ramadan dan 2 saudara perempuan yang bernama Nadya dan Tasya.


FAKTA- FAKTA MENARIK NATHALIE HOLSCHER


1. Ia pernah menjadi seorang SPG setelah lulus SMA. Melalui salah satu wawancaranya, Nathalie Holscher mengaku sebelum masuk kedunia hiburan, Ia pernah bekerja menjadi seorang Spg di Prj, setelah la lulus SMA dan Ia juga tidak melanjut kuliah. Setelah menjadi Spg, kemudian Ia menjadi seorang Acer. 


2. Nathalie Holscher mengawali karirnya di dunia hiburan dengan membentuk grup Duo dengan nama Rannath bersama Indra The Titans. Setelah itu Ia bergabung dengan Duo D'Dolls. Grup tersebut terdiri dari Nathalie Holscher dan Dewi Muninggar. Beberapa single mereka antara lain Hapus kamu, akhir cerita cinta diciptakan oleh Gleen Fredly, salah memilih cinta, beri aku kesempatan dan yang lainnya.


3. Bergabung dengan Band The Secret dan
memulai solo karir. Setelah keluar dari grup D'Dolls, Ia bergabung dengan band The Secret yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu dan menjadi vokalis utama. Setelah itu, Ia juga memulai solo karir, debut solonya berjudul 'Live of a party', single yang bergenre electronic music dance (edm) dan bernuansa pop berjudul Indonesia Pasti Maju. 


4. Ia ikut syuting karna diajak oleh Astrid istri Uya Kuya. Nathalie Holscher ternyata merupakan keponakan dari Astrid dan Uya Kuya. Pada awalnya Nathalie Holscher mengaku tidak mau ikut syuting karna Ia tidak bisa menghapal script, namun karna Astrid istri dari Uya Kuya itu mengajaknya, akhirnya Ia pun mau syuting.


5. Nathalie Hoslscher pernah masuk dalam nominator Top 100 Dj Anes 2018. Tak cukup hanya menjadi seorang penyanyi, ia
juga mencoba menjadi seorang DJ. Meski menjadi seorang DJ butuh penampilan seksi, Nathalie tak mau hanya kesan itu yang melekat pada dirinya. Ia juga kerap bernyanyi ketika menjadi DJuntuk mendukung penampilannya. Karirnya menjadi seorang DJ cukup meraih kesuksesan, hal itu juga terbukti dari masuknya Ia dalam nominator Top 100 Dj Anes 2018.


6. Menjadi seorang mualaf karna keinginan
sendiri. Banyak masyarakat yang berasumsi bahwa Nathalie Holscher menjadi mualaf hanya karna ingin menikah dengan Sule. Ternyata Nathalie Holscher sudah lama ingin menjadi seorang mualaf namun tidak ada yang bimbingnya, dan setelah bertemu dengan Sule, Sulelah yang membimbing nya masuk Islam. Hal itu diakuinya ketika di wawacarai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia menjadi mualaf dengan dibimbing oleh Mualaf Center Indonesia dan di saksikan oleh Sule tepat pada 22 September yang lalu. Bahkan ia juga sudah menghapus tato di tubuhnya dan kini Ia sudah mengenakan hijab.


7. Nathalie Holscher sangat menyayangi
adik-adiknya walau beda ayah. Seperti yang di ketahui bahwa ibu dari artis cantik ini sudah meninggal, setelah kepergian ibunya, ia mengambil peran sebagai orang yang bertanggung jawab pada adik adiknya. Meskipun keduanya adik perempuannya Nadya dan Taysa memiliki ayah yang berbeda dengannya tapi Nathalie Holscher sangat menyayangi kedua adik-adiknya tersebut.


8. Hanya berbeda 6 tahun dengan Rizky Febian. Nathalie Holscher kini berusia 28 tahun. Perbedaan umur Sule dengan Nathalie Holscher sangat jauh yakni 16 tahun. Sule lahir pada 15 November 1976. Bahkan dengan Rizky Febian, anak sulung Sule, Ia hanya 6 tahun lebih tua. Rizky Febian lahir 25 Februari 1998.


9. Nathalie Holscher sangat menyukai anak-anak. Dalam beberapa kesempatan, Nathalie Holscher mengakui bahwa ia sangat suka dengan anak kecil bahkan Sule juga mengakui hal itu. Hal itu juga terbukti dari kedekatannya dengan Ferdy anak bungsu sule yang semakin hari semakin dekat dengannya.


10. Nathalie Holscher menyukai pria yang jauh di atas umurnya. Dalam perbincangannya di youtube Rans entertainment, Nathalie mengaku, bahwa sejak kecil ia selalu bersama ibunya Dan Ia kehilangan sosok kasih sayang dari seorang laki-laki atau ayah. Dan Sule dengan sabar mengarahkannya kejalan yang lebih baik, hingga mampu meluluhkan hari wanita berparas cantik tersebut. Nathalie Holscher yang kini sudah sah menjadi istri Sule itu mengatakan bahwa dari dulu Ia menyukai pria yang jauh di atas umurnya.