Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Baper! Pasangan Sinetron Paling Disukai Penonton Tahun 2020


Berikut Adalah Pasangan Sinetron Paling Baper Yang Disukai Penonton Tahun 2020.


1. ANDIN DAN ALDEBARAN



Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi pemeran di sinetron ikatan cinta. Sinetron ini sangat sukses membius para penonton dengan keromantisan Andin dan Aldebaran. Awalnya Aldebaran hanya ingin balas dendam terhadap Andin karena kematian adiknya Roy, justru Aldebaran jatuh hati kepada Andin. Kisah cinta mereka sangat sukses membuat penonton baper dan saat ini berhasil meraih rating penonton tertinggi di Indonesia.


2. SAMUDRA DAN CINTA



Sinetron Samudra Cinta yg di bintangi Rangga Azof & Haico Van Der Veken juga sukses membuat penonton baper. Awalnya di sakiti oleh pasangan masing-masing, sering berantem, namun akhirnya mereka saling mencintai. Kisah Samudra yang hanya dibesarkan oleh seorang ibu & kisah Cinta yang di asuh oleh ibu tiri yang kejam namun memiliki sifat yang kuat & mandiri justru membuat penonton sangat mencintai peran mereka.


3. CAHAYA DAN GILANG



Sinetron Anak Band diperankan oleh Natasha Wilona dan Stefan William. Awalnya sinetron ini sangat di tunggu tunggu karena penonton sudah rindu melihat keduanya beradu akting seperti di sinetron Anak Jalanan. Sempat menduduki posisi puncak rating tertinggi, namun sayangtidak bertahan lama. Banyak fans berpendapat bahwa jalan ceritanya perlu ada terobosan baru & semoga ini bisa menjadi masukan untuk SinemArt kedepannya.


4. PUTRI DAN PANGERAN



Sinetron Putri Untuk Pangeran dibintangi oleh Verrel Bramasta & Ranty Maria. Awalnya Putri sering mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan dari si raja kampus (Pangeran) namun semuanya berubah menjadi cinta ketika Putri selalu tulus membantu Pangeran ketika semua fasilitas yang ia punya di sita oleh ayahnya karena menolak perjodohan dengan Mel. Sinetron ini juga berhasil masuk 10 besar rating tertinggi.


5. SRI ITEUNG DAN SANCAKA



Sinetron terbaru SCTV Dia Bukan Manusia dibintangi oleh Dylan Carr dan Ersya Aurelia. Sinetron yang bergenre laga & misteri ini akan menjadi terobosan, baru dari SinemArt. Bagi Dylan Carr ini menjadi sinetron perdana baginya sebagai pemeran utama sementara untuk Ersya ia pernah menjadi pemeran utama di sinetron Indah Pada Waktunya.


6. MAYA DAN ARYA



Sinetron Perempuan Pilihan dibintangi oleh Naysilla Mirdad dan Rifky Balweel. Sinetron ini bercerita tentang seorang istri (Maya) yang telah diselingkuhi oleh suaminya bernama Fariz & harus kehilangan anak satu satunya (Nabila) karena ulah sang suami. Ditengah upaya mencari Nabila, Maya bertemu dengan seorang pria tampan dan kaya raya bernama Arya (Rifky Balweel) dan selalu setia membantu Maya mencari anaknya.


7. WULAN DAN JOKO



Sinetron Dari Jendela SMP diperankan oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Sinetron ini sempat menjadi perdebatan publik dan mendapatkan teguran tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kedekatan Joko dan Wulan yang di tentang oleh ayah Wulan namun tidak menyerah menjadi salah satu jalan cerita yang romantis dari sinetron remaja ini. Sinetron ini juga selalu berhasil masuk rating 10 besar sebelum pindah jam tayang.


8. RADHA DAN KRISHNA



Radha Krishna merupakan serial drama asal India. Tidak hanya berhasil masuk rating 10 besar di Indonesia, di negara asalnya serial drama ini juga berhasil meraih 5 penghargaan. Serial Radha Krishna ialah sebuah mitologi perjalanan cinta sejati antara Dewi Radha dan Dewa Krishna yang tak lekang oleh waktu. Kisah cinta mereka terlahir kembali di bumi dalam sosok Radha dan Krishna.


9. ACENG DAN INES



Sinetron Dunia Terbalik kini makin seru semenjak kehadiran Bu Ines yang diperankan oleh artis Sylvia Fully.la berperan sebagai bos perusahaan salah satu jasa tenaga kerja Indonesia. Aceng yang diperankan oleh Sutan Simatupang ternyata adalah seorang satpam di perusahaan tersebut. Dulunya dikenal sebagai playboy namun kisah cinta Aceng yang jatuh hati kepada bos perusahaannya (Ines) sukses membuat penonton baper.


10. FATIN, FAANK DAN HABIBAH



Kisah cinta Fatin, Faank dan Habibah selalu menarik untuk di tonton di sinetron Amanah Wali 4. Kisah cinta Habibah yang mengharapkan balasan cinta dari Faank namun di sisi lain Faank masih mencintai Fatin, sukses membuat penonton baper. Hingga saat ini Faank belum menentukan siapakah wanita pilihan hatinya. Fatin diperankan oleh Valeria Stahl Kaliey dan Habibah diperankan oleh Sintya Marisca Handayani.