Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Lengkap Biodata Pemain Miniseri Indah Pada Waktunya SCTV





Miniseri Indah Pada Waktunya adalah sinetron terbaru SCTV, miniseri ini menggantikan sinetron Cinta Tapi Benci, Berikut Adalah Daftar Lengkap Biodata Pemain Miniseri Indah Pada Waktunya SCTV


1. ERSYA AURELIA SEBAGAI SALMA




Ersya Aurelia Siffrin lahir 7 Juni 2000, umur 20 tahun. Ersya dan Bryan Domani kembali disatukan dalam satu judul sinetron setelah sebelumnya mereka sukses membuat baper penonton di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Terakhir mereka bertemu di miniseri I Love You Baby. Ersya Aurelia menganut agama Kristen.


2. BRYAN DOMANI SEBAGAI JUNA




Bryan Elmi Domani lahir 29 Juli 2000, umur 20 tahun. Kabar kedekatan Bryan Domanidan Mawar de Jongh selalu menarik untuk ditunggu. Mereka pernah di pertemukan dalam 2 judul film yaitu "Bumi Manusia' dan 'SIN'. Baru-baru ini Mawar mendapat undangan spesial dalam acara ulang tahun ibunda Bryan. Bryan Domani menganut agama Islam.


3. IRISH BELLA SEBAGAI MERRY




Irish Bella lahir 23 April 1996, umur 24 tahun. Pasangan Irish Bella & Ammar Zoni sedang berbahagia menyambut anggota keluarga baru mereka bernama Air Rumi Akbar 1453 yg lahir pada bulan september lalu. Info tambahan, miniseri ini sudah syuting tahun lalu sebelum Irish Bella menikah. Irish Bella menganut agama Islam.


4. RIZKY NAZAR SEBAGAI PANJI




Rizky Nazar Mubarak Basloom lahir 7 Maret 1996, umur 24 tahun. Namanya dikenal ketika bermain sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu: The Series, Pesantren & Rock n' Roll Season 3, High School Love Story dan Jodoh Yang Tertukar. Pemeran utama film Satria Dewa: Gatot Kaca ini menganut agama Islam.


5. ANTHONY XIE SEBAGAI RICO




Anthony Hambali lahir 31 Agustus 1986, umur 34 tahun. Sebelum dikenal di sinetron 7 Manusia Harimau, Cinta Suci dan Anak Langit, ia sudah terlebih dahulu berkarir di Taiwan dan China. Aktor keturunan Tionghoa ini baru-baru ini ikut berperan di sinetron Dari Jendela SMP. Anthony Xie menganut agama Kristen.


6. DYLAN CARR SEBAGAI EROS




Dylan Putra Allan Carr lahir 8 Januari 1995, umur 25 tahun. Namanya besar lewat sinetron Anak Jalanan & Anak Langit. Ia sempat istirahat dari dunia hiburan karena mengalami kecelakan lalu lintas & mengalami cedera serius dibagian kepala. Pemeran Doni di sinetron Samudra Cinta ini menganut agama Islam.


7.  NIMAZ DEWANTARY SEBAGAI HALIMAH




Nimaz Indryastuti Dewantary lahir 17
November 1993, umur 26 tahun. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Candy (2007). Tidak melupakan pendidikan, Nimaz merupakan lulusan Universitas Atma Jaya Jakarta Jurusan Psikologi. Nimaz Dewantary menganut agama Islam.


8. BIMA SAMUDRA




Arya Dewa Bima Samudra lahir 20 April 1989, umur 31 tahun. Ia adalah seorang model, aktor dan penyanyi. Gagal di audisi Indonesian Idol & The Voice Indonesia, ia berhasil mengeluarkan single Muhasabah Cinta dimana ia berduet dgn Natasya Yasir, penyanyi asal Malaysia. Bima Samudra menganut agama Islam.


9. CAMELIA PUTRI




Wanita asal Surabaya ini awalnya dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sudah mengeluarkan single lagu berjudul Digeol Asyik dan Selingkuh Terang-Terangan. Sementara di dunia akting ia dikenal lewat film horor Tujuh Bidadari, ftv Pintu Berkah dan ftv Suara Hati Istri. Camelia Putri menganut agama Islam.


10.  SYLVIA MENUL SEBAGAI AISAH




Sylvia Menul sudah banyak membintangi sinetron walaupun bukan sebagai pemeran utama. Sinetron ternama yang pernah ia bintangi adalah seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit dan 7 Manusia Harimau. Sylvia merupakan lulusan dari Akademi Pariwisata Trisakti. Sylvia menganut agama Islam.


11. WINDY WULANDARI SEBAGAI MARISSA




Windy Wulandari Rahayu lahir 13 Desember 1978, umur 41 tahun. Finalis Putri Indonesia 2000 ini saat ini sedang bermain di sinetron Dari Jendela SMP. Memiliki wajah yang awet muda, tampil stylish & fashionable, siapa sangka ia telah memiliki putra yang sudah beranjak dewasa. Windy menganut agama Islam.


12. TEUKU RYAN SEBAGAI JORDI




Teuku Ryan Rezky Hamzah lahir 23 Oktober 1975, umur 45 tahun. Telah menjalani rumah tangga selama 16 tahun dengan Vira Yuniar, siapa sangka dibaliknya itu mereka juga pernah ingin menyerah. Sudah melayangkan gugatan cerai, namun mereka akhirnya rujuk kembali. Teuku Ryan menganut agama Islam.


13. ROGER DANUARTA SEBAGAI HEMA




Roger Danuarta lahir 20 Mei 1982, umur 38 tahun. Sinetron hits yang pernah ia bintangi adalah Siapa Takut Jatuh Cinta, Preman Kampus, Ada Apa Denganmu, Cewekku Jutek, hingga 7 Manusia Harimau. Roger Danuarta resmi menikah dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019. Roger Danuarta menganut agama Islam.


14. INE DEWI SEBAGAI AJENG




Ine Dewi Indrayani lahir 30 Maret 1977, umur 43 tahun. Melihat keahliannya dalam memerankan tokoh antagonis, ia termasuk salah satu aktris yang paling produktif hingga saat ini. Terakhir ia bermain di sinetron 'Samudra Cinta' dan 'Cinta Tapi Benci'. Finalis Gadis Sampul tahun 1994 ini menganut agama Islam.


15. RIA PROBO SEBAGAI MARSHA




Ria Probo lahir 15 Juli 1977, umur 43 tahun. Saat ini namanya dikenal luas sebagai Bu Inah atau ibu Joko di sinetron Dari Jendela SMP. Namun namanya  sudah tidak asing lagi di dunia sinetron. la pernah bermain di sinetron Cinta Buta, Jodoh Yang Tertukar, & masih banyak lagi. Ria Probo menganut agama Katolik. 


16.  ANJASMARA SEBAGAI ADIPATI




Anjasmara Prasetya lahir 13 November 1975, umur 44 tahun. Anjasmara pernah meraih penghargaan sebagai Aktor Paling Ngetop di SCTV Awards 5 tahun berturut-turut (2001-2005). Dan sebagai Aktor Terfavorit di Panasonic Awards 3 tahun berturut-turut (2002-2004). Suami dari Dian Nitami ini menganut agama Islam.


17. LYDIA KANDOU SEBAGAI JULIA




Lydia Ruth Elizabeth Kandou lahir 21 Februari 1963, umur 57 tahun. Ia adalah ibu dari Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Artis senior keturunan Belanda-Manado ini berkarir sejak tahun 70an & sudah puluhan judul film maupun sinetron yang ia bintangi. Pemeran di film Aladin dan Lampu Wasiat (1980) ini menganut agama Kristen.


18. YOELITTA PALAR SEBAGAI TAMARA




Yoelitta Magdalena Palar lahir 20 Oktober 1972, umur 48 tahun. Saat ini Yoelitta bermain di salah satu sinetron yang memiliki rating tertinggi yaitu sinetron Anak Band. Sebelumnya ia juga bermain di sinetron Cinta Buta, Anak Langit, & masih banyak lagi. Mantan model ini juga pernah menjuarai ajang Wajah Femina tahun 1991. 


19. EENG SAPTAHADI SEBAGAI ANIS




Muhammad Jueri Saptahadi lahir 15 Februari 1958, umur 62 tahun. Sering dipercaya sebagai tokoh antagonis, kali ini disinetron ternama yaitu Anak Band ia mendapatkan peran protagonis. Walau tidak muda lagi namun semangatnya untuk terus berkarya layak di apresiasi. Eeng Saptahadi menganut agama Islam.


20. TETTY LIZ SEBAGAI WINDA




Tetty Liz Indriati lahir 8 November 1957, umur 62 tahun. Artis senior ini adalah Ibu dari artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty. Sudah berkarir sejak tahun 80an, namun saat ini ia sudah jarang tampil di layar televisi. Tetty Liz Indriati menganut agama Islam.