Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Sinetron Terbaru Perempuan Pilihan RCTI





Pemain Sinetron Terbaru Perempuan Pilihan RCTI, Stasiun RCTI kembali merilis sinetron terbarunya yang berjudul Perempuan Pilihan yang tayang perdana tanggal 10 september 2020. Perempuan Pilihan adalah sinetron drama romantis, sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures. Diperankan oleh Naysila Mirdad sebagai Maya, Rifky Balweel sebagai Arya, Eriska Rein sebagai Winda, Lucky Perdana sebagai Faris, Queen Gendis sebagai Nabila/Anisa, Nadhira Zahra sebagai Ilona dan pemeran lainya. Berikut Adalah Pemain Sinetron Terbaru Perempuan Pilihan RCTI


1. NAYSILA MIRDAD SEBAGAI MAYA




Naysila Mirdad lahir di Jakarta, 23 Mei 1988, umur 32 tahun. la memulai debut aktingnya pada tahun 2005 lewat sinetron Liontin. Ketika itu ia beradu akting dengan sang kakak Nana Mirdad. Pemeran sinetron Orang Ketiga ini dikabarkan sudah ada rencana untuk menikah dengan seorang pengusaha muda Roestiandi Tsamanov. Naysila Mirdad menganut agama Kristen.


2. RIFKY BALWEEL SEBAGAI ARYA




Rifky Balweel lahir di Jakarta, 27 Maret 1990, umur 30 tahun. Aktor yang memulai debut aktingnya lewat sinetron "Inikah Rasanya" ini memiliki darah keturunan Arab-Belanda-Padang. Setelah berpisah dengan Risty Tagor (2014) ia akhirnya menikah kembali dengan Biby Alraen (2018). Pemeran sinetron Aku Bukan Ustadz-Mendadak Soleh ini menganut agama Islam.


3. ERISKA REIN SEBAGAI WINDA




riska Reinisa lahir di Tangerang, 3 Juni 1994, umur 26 tahun. Banyak berpikir bahwa ia memiliki darah keturunan blasteran, ternyata ayahnya asli asal Jambi sementara ibu asli Sunda. Mengawali karir lewat ajang pemilihan model majalah remaja Kawanku (2008), ia kemudian mendapatkan tawaran iklan dan Ftv. Namanya semakin dikenal ketika bermain di sinetron Cinta Cenat-Cenut. Eriska Reinisa menganut agama Islam.


4. LUCKY PERDANA SEBAGAI FARIS




Lucky Perdana lahir di Banyuwangi, 8 April 1986, umur 34 tahun. Awalnya ingin menjadi pemain sepakbola, setelah menang ajang model majalah remaja ia malah menerima banyak tawaran untuk bermain sinetron. Pada tahun 2007 sinetron yang ia bintangi "Candy" berhasil meraih penghargaan di Panasonic Gobel Awards. Aktor yang juga dikenal lewat sinetron Putri yang Ditukar ini menganut agama Islam.


5. ELIZABETH CHRISTINE SEBAGAI BIBI MAYA




Elizabeth Christine Isdi Pratiwi lahir di Yogyakarta, 22 Maret 1982, umur 38 tahun. Namanya sudah tidak asing lagi bagi penonton setia ftv. Ia adalah salah satu ratu ftv yang sering tampil di SCTV. la juga pernah ikut berperan di film layar lebar Critical Eleven dan miniseri Dua Dunia Salma. Elizabeth Christine menganut agama Kristen.


6. JULIAN KUNTO SEBAGAI SAMSUL




Julian Kunto adalah salah satu pemeran di film Nagabonar Jadi 2 (2007). Film ini diketahui telah meraih total 31 penghargaan dan salah satunya adalah penghargaan di Indonesia Movie Award (IMA) 2008 kategori special award "Peran yang Mencuri Perhatian" yang dimenangkan oleh Julian Kunto. la juga ikut berperan di sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Dunia Terbalik. Julian Kunto menganut agama Islam.


7. AYU DIAH PASHA SEBAGAI SUNDARI




Ayu Diah Pasha lahir di Makassar, 4 Februari 1964, umur 56 tahun. Ayu Diah mengawali karir sejak tahun 1985 sebagai model dengan bayaran 15 ribu rupiah. Kemudian ia terpilih menjadi bintang iklan Garuda Indonesia. Setelah menjadi pekerja paruh waktu di RCTI, justru membuka jalan baginya membintangi sinetron dan film. Ayu Diah menganut agama Islam.


8. QUEEN GENDIS SEBAGAI NABILA / ANISA




Bakat aktingnya sudah tidak di ragukan lagi. Ia juga pernah membintangi sinetron Apa Kata Dunia, Cinta Asyifa, dan Dewi. Queen Gendis menganut agama Islam.


9. NADHIRA ZAHRA SEBAGAI ILONA




Nadhira Zahra juga merupakan salah satu aktris cilik yang sudah banyak membintangi iklan. Yang terbaru ia membintangi iklan Hansaplast. Sementara di dunia akting baru-baru ini ia juga membintangi original series "Isyarat". Nadira juga pernah menjadi Host Kids di acara Dapur Anak TVRI. Nadhira Lubis menganut agama Islam.